Minggu, 10 Agustus 2014

PKS PIYUNGAN

PKS PIYUNGAN


Dua Fakta Satu Jalan Keluar

Posted: 10 Aug 2014 03:30 PM PDT


Masih banyak orang yang merasa bahwa sebagai muslim sekaligus pekerja profesional, sudah beruntung bila mampu menjalankan kewajiban sholat lima waktu secara sempurna. Ibadah-ibadah lain semisal puasa sunah, membaca qur'an, sholat malam seringkali dinilai sebagai ibadah-ibadah istimewa yang hanya dapat dinikmati mereka-mereka yang sehari-harinya total terjun di bidang agama: bidang yang memungkinkan seseorang mendapat nafkah dunia sekaligus mengejar pahala akhirat.

Benarkah mengejar dunia tidak pernah bisa kita sandingkan dengan kesibukan kita untuk mengejar akhirat? Benarkah kaum profesional tidak sanggup menyibukkan dirinya dengan ibadah-ibadah yang disunnahkan? 

Ternyata, romadhan menunjukkan dua fakta penting yang meyakinkan para profesional bahwa mereka pun sanggup mengisi hidupnya dengan banyak amalan. Buktinya?

1. Ternyata, di tengah kesibukan dari pagi hingga sore hari di kantor maupun di tempat-tempat mencari nafkah, ternyata kita tidak mati lemas karena seharian tidak makan minum. Begitu juga yang terjadi ketika kita mengurangi waktu istirahat di malam hari dan menukarnya dengan sholat malam dan membaca qur'an. Keesokan harinya baik-baik saja. Ini menandakan bahwa meskipun harus menuntaskan tugas-tugas sebagai karyawan kantoran atau pun pengusaha, kaum profesional bisa juga menjalankan ibadah-ibadah yang lebih banyak.

Maka, di luar Romadhon pun mereka seharusnya bisa memperbanyak ibadah. Tidak hanya sholat lima waktu dengan sempurna, melainkan juga berpuasa sunnah, membaca qur'an dan menegakkan sholat malam. Bisa,.... pasti bisa!

2. Selama berpuasa kita bisa menahan keinginan dan dorongan untuk makan minum, meredam marah dan bahkan menahan rasa kantuk. Ini menjadi sinyal positif bahwa kita mampu menjadikan ruh sebagai pemimpin dari badan kita.

Seperti kita tahu, ruh dan badan selalu tarik menarik. Jika fisik tubuh kita lebih dominan, seseorang cenderung menjadi pribadi yang lemah. Maka ruh harus menjadi panglima yang memimpin tubuh kita. Ini bisa diterapkan di bulan-bulan lain. Bisa... pasti bisa!

Tapi mungkin sebagian orang akan berpendapat bahwa dua fakta di atas dapat terwujud karena Romadhon memang bulan penuh berkah. Salah satu berkahnya adalah karena adanya dorongan yang luar biasa sehingga yang beribadah bukan hanya satu dua orang, tapi banyak orang.

Nah, itulah satu jalan keluar yang bisa kita jadikan jalan keluar agar ibadah kita tidak sekadar menegakkan sholat lima waktu. Agar sehari-hari kita bisa memperbanyak ibadah, maka jangan lupa untuk mengajak orang-orang lain. Mulai dari keluarga, tetangga dan teman-teman muslim yang kita kenal, beritahu dan libatkan mereka sama-sama ikut kita menjalankan puasa-puasa yang disunnahkan, membaca qur'an, menegakkan sholat malam, menahan emosi, banyak berbagi, dll.

Ketahuilah, memang demikianlah karakter seorang muslim yang benar. Mereka gemar berjamaah,  rindu ibadah bersama-sama.

Mochamad Husni
(Praktisi Humas sebuah perusahaan nasional)
twitter: @mochus; facebook: mochusni@yahoo.com


http://www.jualspreiwaterproof.com/

MAU PASANG IKLAN SEPERTI INI? 

Hari ini Turki Gelar Pilpres, Erdogan Diperkirakan Menang Mudah

Posted: 09 Aug 2014 08:27 PM PDT


Ankara - Hari ini, Minggu 10 Agustus 2014, Turki menggelar pemilihan presiden (pilpres) yang diikuti tiga kandidat calon presiden.

Recep Tayyip Erdogan yang diusung Partai Keadilan dan Pembangunan (AK-Parti), Ekmeleddin İhsanoğlu (mantan sekjen OKI yang dicalonkan oleh partai sekuler Republic People's Party/RPP, dan Nationalist Movement Party/NMP) dan Selahattin Demirtaş (perwakilan suku Kurdi yang merupakan ketua Peace and Democracy Party/PDP).

Partai Keadilan dan Pembangunan, AK-Parti, nampaknya tidak tanggung-tanggung dalam melakukan kampanye memenangkan calon presidennya, Recep Tayyip Erdogan, dalam pemilu 10 Agustus mendatang. walaupun banyak survei memenangkan Erdogan saat ini.

Jika Istambul boleh dijadikan ukuran karena merupakan kota terbesar di Turki, bisa dilihat bahwa seluruh tempat dipenuhi dengan foto Erdogan. Ukuran dan profesionalisme AK-Parti dalam melakukan kampanye juga sangat jauh jika dibandingkan dengan kampanye dua kandidat pesaingnya.

Para pendukung kandidat dari oposisi menganggap hal itu wajar karena dua sebab. Pertama, lemahnya donasi untuk para kandidat dari oposisi. Para pengusaha merasa takut untuk memberikan donasi, khawatir akan dipersulit mendapatkan tender proyek-proyek dari pemerintah. Kedua, pihak oposisi menuduh Erdogan memanfaatkan posisinya sebagai perdana menteri untuk tujuan kampanye.

Realitanya tidaklah demikian, kampanye pencapresan Erdogan terlihat jauh lebih besar karena AK-Parti adalah partai besar dan sangat populer yang profesional dalam mobilisasi dana. Selain itu, AK-Parti adalah satu-satunya partai yang tidak pernah berhenti beraktivitas sepanjang tahun. Partai ini sudah seperti perusahaan multinasional yang bekerja 24 jam sepanjang 365 hari.

Sesuai kedudukannya sebagai perdana menteri, Erdogan juga sering menghadiri acara peresmian proyek-proyek raksasa negara. Dalam aktivitas seperti ini, Erdogan biasanya menyampaikan sambutannya yang disisipi dengan kisah keberhasilannya selama memimpin. Padahal Erdogan juga seorang orator yang kemampuannya jauh di atas dua kandidat lainnya. Perlu diketahui, hingga kini Ekmeleddin İhsanoğlu masih menghindar dari orasi di depan massa.

Oleh karena itu, wajarlah jika banyak survei hingga kini memenangkan Erdogan. Yang terakhir adalah survei yang dilakukan sebuah lembaga pemantau siaran di Amerika Serikat yang dirilis, Rabu (30/7/2014) yang lalu. Survei itu menunjukkan bahwa mayoritas rakyat Turki percaya kepada Erdogan. Sebanyak 59% dari responden merasa puas dengan kinerja Erdogan selama ini. Sedangkan tingkat kepercayaan kepada pemerintah juga masih tinggi, yaitu 68%. Walaupun tingkat ini mengalami penurunan 18% selama sembilan tahun terakhir.

Suara dukungan untuk Erdogan diperkirakan merata di perkotaan dan pedalaman. Erdogan diperkirakan akan didukung 68% suara di pedalaman, dan 54% suara di perkotaan. Pendukung terbesarnya adalah kelompok konservatif dan agamis yang merupakan segmen pendukung AK-Parti terbesar.

Sementara itu, pendukung Ekmeleddin İhsanoğlu diperkirakan hanya berasal dari minoritas Alawi, nasionalis Kemalis, dan para simpatisan organisasi Fathullah Gulen yang menurut sensus tak resmi mencapai 6% dari jumlah suara. Adapun Selahattin Demirtaş diperkirakan hanya akan mendapatkan dukungan besar dari segmen suku Kurdi yang berada di wilayah timur. (msa/dakwatuna/alaraby)

http://www.jualspreiwaterproof.com/

MAU PASANG IKLAN SEPERTI INI? 

Yakin Menang di MK, Ini 10 Bukti Kecurangan Pilpres "Terstruktur, Sistematis, Masif"

Posted: 09 Aug 2014 08:01 PM PDT


Koalisi Merah Putih telah mengajukan 10 (sepuluh) dalil permohonan yang kami percayai kebenarannya dan akan kami perjuangkan. Kesepuluh dalil ini menandakan kecurangan yang terstruktur, sistematis dan masif.

10 Dalil Permohonan:

1). Perolehan suara versi Pemohon Prabowo Hatta 67.139.153 suara (50,26%) Jokowi JK 66.435.124 suara (49,74%).

2). Adanya penggelembungan suara JW-JK sebanyak 1,5 juta suara dan pengurangan suara PS-HR sebanyak 1,2 juta di 155.000 TPS berdasarkan 6.000 form DA.1 ke 497 form DB.1

3). Pelanggaran di 41.343 TPS se Indonesia dengan potensi pemilih 17.002.739 suara.

4). Kejanggalan di 968 TPS dimana pemilih Jokowidodo-Jusuf Kalla 100% bahkan lebih dari 100% jumlah pemilih yang hadir, sedangkan Prabowo-Hatta nol.

5). Pelanggaran akibat adanya rekomendasi Bawaslu yang belum dilaksanakan KPU di Prov DKI, 6 Kabupaten di Jatim, Surabaya, Nias selatan

6). Pelanggaran proses pilpres di 14 Kab : Kabupaten Nduga, Kabupaten Yakuhimo, Kabupaten Puncak, Kabupaten Puncak Jaya, Kabupaten Tolikara, Kabupaten Yalimo, Kabupaten Pegunungan Bintang, Kabupaten Paniai, Kabupaten Intan Jaya, Kabupaten Dogiyai, Kabupaten Deyai , Kabupaten Jayawijaya, Kabupaten Lani Jaya, Kabupaten Membramo Tengah dengan potensi pemilih 1.596.277 suara lebih

7). Dugaan money politik dan keterlibatan beberapa kepala daerah di Jawa Tengah.

8). Surat Suara Cadangan yang melebihi 2% dari DPT dan adanya kesalahan dalam rekapitulasi yang merupakan lampiran dari SK KPU No 535/KPTS/KPU/Tahun 2014.

9). Penambahan DPT Pilpres yang tidak wajar.

10). Pembongkaran kotak suara secara masive diseluruh Indonesia oleh KPU pasca ditetapkannya hasil pilpres 2014.


http://www.jualspreiwaterproof.com/

MAU PASANG IKLAN SEPERTI INI? 

Tim Prabowo Bikin Pusing Adnan Buyung

Posted: 09 Aug 2014 07:45 PM PDT


JAKARTA - Tim Hukum Komisi Pemilihan Umum (KPU) Adnan Buyung Nasution pusing menghadapi Tim Kuasa Hukum Prabowo-Hatta.

Adnan mengatakan perbaikan berkas permohonan tidak saja menambah ketebalan berkas 50 halaman, melainkan juga materi gugatan sengketa Pilpres.

Adanya materi baru yang diajukan kubu Prabowo - Hatta di luar berkas yang disidangkan Rabu (6/8), membuat tim kuasa hukum KPU kelabakan, tidak siap.

"Kami belum siap secara tertulis karena waktu. Secara lisan kami siap. Kami keberatan dengan penambahan pihak pemohon ternyata materi baru. Itu tidak hanya mempersulit tapi tidak adil bagi kami. Kami mohon minta waktu tambahan," ujar Adnan saat sidang lanjutan perselisihan hasil pemilihan umum presiden dan wakil presiden di ruang sidang utama MK, Jakarta, Jumat (8/8/2014), seperti diberitakan tribunnews.

Menurut Adnan, perbaikan yang disampaikan Prabowo-Hatta ternyata tidak hanya dalam tata bahasa atau redaksional. Parahnya lagi, kata Adnan, permohonan tersebut tidak disertai dengan bukti-bukti yang kuat.

"Permohonannya bukan hanya sekadar kata-kata redaksi saja tapi penambahan materi banyak sekali. Misalnya penjelasan mereka tentang bagaimana yang dianggap mereka pelanggaran di berbagai daerah begitu banyak dari Aceh sampai Papua padahal itu hal yang baru buat kami. Kami perlu waktu mencek benar tidak itu terjadi di daerah-dearah," ujar Adnan.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada sidang perdana pengajuan gugatan Rabu lalu, sembilan hakim konstitusi, semuanya memberi nasihat kepada tim Prabowo - Hatta agar memperbaiki permohonananya.

Kamis lalu, tim kuasa hukum Prabowo-Hatta kemudian menyerahkan berkas perbaikan. Jumlah ketebalan berkas pun bertambah 50 halamna, sebelumnya 146 halaman menjadi 196 halaman.


http://www.jualspreiwaterproof.com/

MAU PASANG IKLAN SEPERTI INI? 

Akhir bulan ini monorel Bandung Raya Jabar diluncurkan

Posted: 09 Aug 2014 06:32 PM PDT


Bandung - Peluncuran pembangunan monorail Bandung Raya dari Tanjung Sari, Kabupaten Sumedang, hingga Ngamprah di Kabupaten Bandung Barat akan di lakukan paling lambat akhir Agustus 2014, kata Asisten Bidang Perekonomian Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa.

"Paling lambat akhir Agustus atau awal September kita akan melakukan peluncuran pembangunan monorail Bandung Raya ini," kata Iwa di Bandung, Sabtu (9/8), seperti diberitakan Antara News.

Ia mengatakan menjelang peluncuran tersebut ada empat hal yang sedang diselesaikan, salah satunya kerja sama antara PT Jasa Sarana dengan PT Sarana Infrastruktur Indonesia.

"Selain hal itu kami juga sedang menyelesaikan pembentukan PT Jabar Monorail yang saat ini masih di Kementerian Hukum dan HAM dan menyelesaikan finalisasi rute yang akan diserahkan ke Kementerian Perhubungan untuk mendapatkan rekomendasi," katanya.

Ia mengatakan seluruh persyaratan administrasi untuk pembangunan monorail Bandung Raya sudah selesai dilakukan, tinggal menunggu beberapa masalah yang berkaitan dengan kelengkapan administrasi lainnya.

Saat disinggung mengenai perkembangan monorail di Kota Bandung, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku sedang menunggu surat-surat yang harus dilengkapi.

"Pemkot sudah siap, hanya menunggu proses surat menyurat dari provinsi dan pemerintah pusat," katanya.

Dia mengatakan proyek monorail yang direncanakan Pemprov Jabar dan Pemkot Bandung memiliki perbedaan skema.

"Skema yang dipakai Pemprov Jabar adalah B to B, dilaksanakan oleh BUMD provinsi dengan menggandeng investor Cina dan Panghegar Grup, sedangkan Pemkot Bandung menggunakan skema publik private partnership (PPP), jadi pelaksanaan proyek seluruhnya melalui mekanisme lelang," katanya.

Ia mengharapkan proses persuratan bisa segera dilengkapi sehingga pada awal 2015 pemenang lelang sudah diketahui.


http://www.jualspreiwaterproof.com/

MAU PASANG IKLAN SEPERTI INI? 

Tel Aviv Heran Hamas Berani Menantang Israel

Posted: 09 Aug 2014 05:49 PM PDT


Para pejabat dan politisi zionis memaparkan keheranan dan emosi mereka atas ketidakmampuan militer Israel menghadapi perlawanan Palestina, yang menolak tegas perpanjangan gencatan senjata sebelum diresponnya syarat dan tuntutan mereka, hal ini dianggap sebagai tantangan nyata dan berani terhadap Tel Aviv.

Mantan ketua partai buruh zionis, Selly Yahimovich mengancam, "Hamas akan membayar mahal tantangannya terhadap keinginan Mesir dan zionis," ungkapnya.

Seperti dirilis sejumlah media zionis, Yahimovich menyatakan, "Kita harus mengakhiri mitos yang berkembang bahwa kita mampu mengalahkan musuh kita agar hidup dengan tenang selamanya, ini sangat mustahil, wacana menduduki Gaza saat ini sudah tak bernilai, karena akan membebani kita di level internasional," ucapnya.

Yahimovich menyerukan untuk menggunakan kekuatan militer intensif dan bekerja serius mengakhiri pertempuran di Gaza.

Sementara itu Menteri Perumahan Israel, Ori Ariel menyatakan, "Israel tak mungkin membiarkan organisasi teroris memainkan peran sesuai dengan keinginan mereka, hal ini yang sedang terjadi dan harus segera diubah," tegasnya.

Sedangkan ketua Partai Rumah Yahudi, yang juga Menteri Perekonomian Zionis, Nevtali Benet menolak keras perundingan dengan perlawanan Palestina, di tengah eskalasi militer.

"Sangat tidak logis perundingan di tengah pertempuran berlangsung, setiap serangan roket Palestina ke pemukiman zionis, akan menjadi tekanan bagi kita, saat ini merupakan ujian besar bagi militer Israel untuk tahun-tahun mendatang," pungkasnya.

Sementara itu, Gerakan perlawanan Islam Hamas mengatakan, tidak ada kata kembali ke belakang, perlawanan akan terus berlanjut dengan semua kekuatanya.

Juru bicara gerakan perlawanan Hamas, Fauzi Barhum menegaskan Sabtu (9/8) yang dilansir pusat Infopalestina mengatakan, arogansi dan keras kepala Zionis tidak akan memberikan bisa memberikan apapun.

Pihaknya tidak akan mundur dari tuntutan rakyatnya saat perundingan terjadi di Kairo sejak beberapa hari yang lalu.

Ia mengisyaratkan, perundingan yang terjadi di Kairo antara perlawanan Palestina dan Zionis atas praksa Mesir. Hingga sekarang tak ada satupun hasil positif yang bisa terrealisasikan ditengah ketegangan keamanan di medan pertempuran. (PIP/asy/infopalestin.com)


http://www.jualspreiwaterproof.com/

MAU PASANG IKLAN SEPERTI INI? 

Erdogan: Berapa pun banyaknya, Kami siap obati semua korban di Gaza

Posted: 09 Aug 2014 04:50 PM PDT


Perdana menteri Turki, Recep Tayyip Erdogan, menyatakan kesiapan negaranya mengobati dan merawat seluruh rakyat Palestina yang menjadi korban luka serangan Israel di Gaza.

Seperti diberitakan Palestine Times, Sabtu (9/8/2014) hari ini, Erdogan mengatakan, "Kami siap mengobati dan merawat rakyat Palestina yang menjadi korban luka. Baik itu mengobatinya secara mental, maupun operasi bedah. Kami mampu menampung mereka semuanya. Jumlah tidak menjadi masalah bagi kami."

Saat ini pemerintah Turki sedang berusaha membangun akses udara Gaza-Turki untuk mengevakuasi para korban. "Jika usaha kami berhasil, dan kami bisa mengevakuasi mereka ke Turki, kami akan segera menempatkan para korban di berbagai rumah sakit di Istanbul dan Ankara," jelas Erdogan.

Israel kembali melakukan serangan jahatnya ke jalur Gaza untuk hari yang ke-34. Hingga saat ini, jumlah korban jiwa mencapai 1898 orang, sementara korban luka mencapai 9837 orang. Mayoritas korban tersebut adalah warga sipil, baik anak-anak, wanita, maupun orang lanjut usia. (msa/dakwatuna)


http://www.jualspreiwaterproof.com/

MAU PASANG IKLAN SEPERTI INI? 

Inilah 14 Fakta Betapa Akrabnya Negara Syiah Iran dengan Negara Yahudi Israel

Posted: 09 Aug 2014 04:30 PM PDT


Selama ini negara Syiah Iran seakan anti Israel dan pro Palestina, namun sesungguhnya bertolak belakang. Sebuah Koran Kuwait Al-Watan menyebutkan ada 14 fakta hubungan yang sangat erat antar negara Syiah Iran dengan negara Yahudi Israel.

1.   Israel memiliki investasi lebih dari 30 miliar dolar di Iran dan kerjasama ekonomi yang besar. Dua ratus perusahaan minyak Israel berinvestasi di sektor energi di Iran.
 
2.    Otoritas keagamaan tertinggi untuk orang Yahudi Iran di negeri Israel Rabbi Yedidia Shofet memiliki kedekatan dengan komandan Korps Al-Quds Qassim Sulaimani, Ahmadinejad dan Khamenei.
 
3.    Jumlah sinagog Yahudi di Teheran mencapai 200 buah, sedangkan muslim Sunni di Teheran yang berjumlah lebih dari 3 juta tidak memiliki satu masjid pun di Teheran
 
4.    Rabi Yahudi Iran Oriel Devita Sal juga dekat dengan Ahmadinejad dan Khamenei, dalam menjalin hubungan antara Iran dan Israel.
 
5.    Lebih daripada 17000 Yahudi di Kanada, Inggris dan Perancis merupakan Yahudi Iran. Mereka merupakan anggota majelis parlemen Iran di negara-negara tersebut. Mereka memiliki perusahaan-perusahaan minyak utama dan saham perusahaan.
 
6.    Iran memanfaatkan Yahudi di Amerika melalui lobi Yahudi untuk menekan pemerintah agar tidak meluncurkan serangan militer terhadap fasilitas nuklir Iran sebagai imbalan atas kerja sama militer yang disediakan oleh Iran untuk perusahaan Yahudi.
 
7.    Di antara warga Yahudi di Amerika Serikat terdapat 12000 Yahudi Iran yang merupakan ujung tombak dari lobi Yahudi di Kongres dan Senat.
 
8.    Populasi Yahudi Iran di Israel mencapai 200000 jiwa. Mereka berpengaruh luas dalam perdagangan,kontraktor umum, dan politik, selain pengaruh yang lebih besar dalam kepemimpinan tentara Israel.
 
9.    Mantan Presiden Iran Ahmadinejad berasal dari keturunan Yahudi. Ini dikuatkan oleh fakta-fakta yang diungkap oleh ulama Syiah Abu Al-Qasim Khozali, salah satu ulama Syiah paling berpengaruh di Iran.
 
10.    Rabi-rabi senior Israel adalah berasal dari Asfahan Iran. Mereka memiliki pengaruh yang luas dalam lembaga-lembaga keagamaan dan militer, dan terkait dengan Iran melalui rabi-rabi peribadatan mereka di Asfahan.
 
11.    Menteri Pertahanan Israel Shaul Mofaz adalah seorang warga Iran dari Yahudi Asfahan, yang merupakan tokoh paling kuat di internal militer Israel melawan rencana serangan terhadap fasilitas nuklir untuk militer Iran.
 
12.    Mantan Presiden Israel Moshe Katsav juga seorang warga Iran dari Yahudi Asfahan.Ia memiliki kedekatan intim dengan Ahmadinejad, Khamenei dan komandan Garda Revolusi.
 
13.    Yahudi di seluruh dunia berziarah ke Iran karena makam Benjamin, saudara Nabi Yusuf as dan makam Chocndkht; perempuan Yahudi yang merupakan istri setia Kaisar Yazdegerd I ada di Iran. Iran bagi Yahudi merupakan tanah Cyrus yang merupakan Juruselamat bagi mereka. Makam Astro Mordechai yang disucikan Yahudi juga ada di Iran. Demikian pula makan Nabi Daniel dan Habakuk; keduanya nabi bani Israel.
 
14.    Pemimpin militer dan pengusaha Israel selalu berhubungan dengan Iran secara teratur untuk koordinasi militer dan kerjasama ekonomi antara kedua negara sahabat secara rahasia, menampakkan permusuhan di publik.

*sumber: muslimdaily/im

http://www.jualspreiwaterproof.com/

MAU PASANG IKLAN SEPERTI INI? 

Luar Biasa! Setiap Akhir Pekan Warga kota Perth Australia Demo Solidaritas Palestina

Posted: 09 Aug 2014 04:17 PM PDT


Demonstrasi damai untuk mendukung pembebasan Palestina dan mengutuk kebrutalan teroris Israel terus berlangsung setiap akhir pekan di kota Perth - Australia Barat.

Demonstrasi damai yang diikuti oleh ribuan orang mulai dari balita, anak anak, remaja sampai orang dewasa dan lanjut usia ini telah berlangsung selama empat pekan berturut turut. Setiap hari sabtu, demo untuk mengutuk kebiadaban Israel terus diikuti oleh masyarakat lintas agama di kota Perth.

Hari sabtu 9 Agustus 2014 adalah demo yang keempat kalinya yang dilakukan masyarakat Australia Barat di pusat kota di Murray Street yang merupakan Central Business District (CBD) negara bagian Australia Barat.

Berbekal bendera Palestina dan bendera Australia serta banners berbagai ukuran, para pengunjuk rasa mengelilingi kawasan CBD dan melakukan orasi silih berganti. Yang menarik dari demonstrasi damai di Perth ini, orasi dilakukan oleh perwakilan anak-anak kecil usia SD, SMP, SMA dan mahasiswa serta perwakilan komunikas masyarakat. Para orator yang berorasi dalam bahasa Oz-English (bahasa Inggris logat Aussie red) umumnya mengutuk kekejaman Israel yang telah membunuh anak-anak dan warga sipil yang tak berdosa, menghancurkan rumah penduduk, sekolah dan bangunan-bangunan tempat ibadah serta bangunan publik lainnya.

Mereka juga menyatakan bahwa Israel adalah "terrorist state" (negara teroris) yang harus mendapatkan sanksi dari dunia international. Para orator juga mengajak seluruh dunia untuk membuka mata dan hati dan berjuang bersama untuk membebaskan Palestina dari kebrutalan Israel serta memberi sanksi keras untuk Israel. Mereka juga mengajak seluruh dunia untuk memboikot Israel semua produk-produknya. (NH_Perth)




http://www.jualspreiwaterproof.com/

MAU PASANG IKLAN SEPERTI INI? 

"This is Gaza, Not Hollywood"

Posted: 09 Aug 2014 05:52 PM PDT


Wawancara dengan salah satu pejuang Al-Qassam

Prolog: wawancara ini berlangsung antara Dr. Faez Abu Shammaleh dengan Mahmud, salah satu pejuang Izzudin Al-Qassam (sayap militer Hamas) yang berhasil keluar dari terowongan, setelah 20 hari lebih ia bersama 23 pejuang Al-Qassam "terkubur" di dalam terowongan tersebut.

Kepada mereka yang masih ragu-ragu dan mengatakan: pejuang Palestina kalah…. Kepada mereka yang kehilangan kepercayaannya kepada diri dan qiyadahnya, yang mengatakan: ini hanyalah bualan film Bollywood (filmIndia), yang ceritanya diambil dari kisah film Hollywood….

Kepada mereka semua, kami sampaikan: memang, ini hanya terjadi di Gaza saja… setelah 20 hari tertanam di dalam tanah. Akhirnya, Mahmud, bisa keluar dari terowongan dengan selamat… Berikut petikan wawancara selengkapnya:

T: Apa gelar sarjana Anda?

J: Bachelor (sarjana)

T: Berapa lama Anda tertahan di dalam tanah (terowongan)?

J: 20 hari, tidak kurang tidak lebih

T: Berapa jumlah orang yang keluar dari terowongan dengan selamat?

J: 24 orang

T: Apa yang terjadi kepada Anda dan teman-teman Anda?

J: Pesawat-pesawat tempur Israel menembaki pintu-pintu terowongan. Ada beberapa pintu terowongan, kami yang menutup sendiri karena pihak Zionis Israel memasukan gas beracun ke dalam terowongan.

T: Bagaimana Anda dan teman-teman menghabiskan waktunya di dalam terowongan yang gelap gulita?

J: Kami sholat, bersenandung, bernasyid, bercengkrama satu dengan yang lainnya. Kami tidak pernah putus asa hingga detik-detik terakhir….

T: Apa yang Anda makan dan teman-teman Anda?

J: Sebelumnya kami membawa korma, karena terbatas, masing-masing kita mendapatkan bagian separuh dari satu butir korma, setiap harinya.

T: Lalu apa yang Anda minum?

J: Di beberapa dinding terowongan, ada genangan air. Bahkan di akhir-akhir, air itu bertambah, bahkan kami khawatir kami akan tenggelam dengan banyaknya air tersebut.

T: Berapa jarak antara posisi Anda dengan muka bumi?

J: Sekitar 25 meter

T: Bagaimana Anda bisa mendekat dengan genangan air tersebut, kemudian Anda meminumnya sementara tidak ada penerangan sama sekali, gelap gulita?

J: Kami punya alat-alat penerang yang kami gunakan saat darurat saja. Kami khawatir batereinya habis di detik-detik terakhir. Biasanya, salah satu dari kami mengumpulkan air sebanyak 40 liter setiap harinya.

T: Apakah Anda bisa berkomunikasi dengan luar?

J: Komunikasi benar-benar putus sama sekali, kami tidak tahu apa yang terjadi di sekitar kami.

T: Apakah Anda dan teman-teman juga tahu, hari ini, hari apa, jam berapa dan tanggal berapa?

J: Kami menghitung hari sesuai dengan hari-hari Ramadhan. Oleh karena itu, kami berpuasa selama 30 hari. Ketika hari raya, hari Senin, kami merayakannya di hari Selasa. Kami tahu malam dan siang, melalui jam
tangan yang kami pakai.

T: Apakah Anda sempat kehilangan harapan untuk selamat?

J: Kami tetap optimis untuk selamat, tidak hilang harapan. Kami sholat berjamaah, berdoa kepada Allah secara bersama-sama. Kami sempat berupaya menggali agar bisa keluar. Akhirnya ada di antara kami gugur syahid saat penggalian tersebut. Bersamaan dengan waktu yang berjalan, tubuh-tubuh kami pun mulai melemah. Sehingga kami tidak mampu lagi untuk menggali.

T: Setelah itu, masihkah Anda dan teman-teman Anda punya harapan hidup?

J: Awalnya, harapan untuk selamat itu besar sekali. Kami memperkirakan gencatan senjata terjadi pada hari raya. Namun sehari setelah hari raya, gencatan senjata itu juga belum terjadi, harapan untuk selamat mulai rendah dan tubuh kami mulai melemah.

T: Terkait cuaca atau suhu di dalam terowongan seperti apa?

J: Terkadang berhembus kepada kami, angin yang segar dan membugarkan kami. Tapi kami tidak tahu, dari mana angin tersebut datang.

T: Apakah di antara teman-teman Anda, sempat terjanggit sakit saat di dalam terowongan?

J: Iya ada, tapi obatnya dengan baca Al-Qur'an dan membasuh wajahnya dengan air.

T: Apakah Anda dan teman-teman Anda, sempat mengalami depresi dan kehilangan harapan?

J: Kami manusia biasa, malam-malam bagi kami sangat berat. Kami jarang tidur. Kami juga mengalami depresi kehilangan harapan untuk hidup. Namun di pagi hari, kami kembali bercengkrama kembali dengan teman-teman berbicara tentang mimpi-mimpi kami. Tentang keselamatan yang akan datang kepada kami.

T: Bisa dijelaskan kepada kami, seberapa besar kegembiraan Anda semua saat Anda ditemukan dalam keadaan sehat dan hidup?

J: Kami mendengar suara alat yang menggali di sekitar kami. Awalnya kami sempat ragu, kamipun kembali masuk ke dalam terowongan. Tapi di antara kami, ada yang mendekat ke sumber suara galian untuk mencari berita. Setelah dua jam kami menunggu, kami kemudian mendengar suara: Allah Akbar, wa lillahil hamd

Kamipun kemudian bertakbir gembira, kami tahu kami sudah selamat. Terowongan pun dipenuhi dengan suara takbir menggema…. Allah Akbar….Allah Akbar….Allah Akbar….

*sumber: https://www.facebook.com/mhmd.alqwqa.5
(pengirim: oma yuma)

http://www.jualspreiwaterproof.com/

MAU PASANG IKLAN SEPERTI INI? 

"Sesungguhnya pada dirimu ada dua sifat yang dicintai Allah"

Posted: 09 Aug 2014 03:39 PM PDT


Rasulullah pernah berkata kepada al-Mundzir, kepala kabilah Abdul Qais, "Sesungguhnya pada dirimu ada dua sifat yang dicintai Allah, yaitu sifat penyabar dan tidak suka tergesa-gesa." Lalu ia bertanya, "Wahai Rasulullah, apakah aku berusaha berperilaku seperti itu, atau Allah menjadikanku berwatak dengan keduanya?" Nabi SAW menjawab, "Allahlah yang menjadikanmu berwatak dengan keduanya." Al-Mundzir pun berucap, "Segala puji bagi Allah yang telah menjadikanku berwatak dengan dua tabiat yang dicintai Allah dan Rasul-Nya." (HR Abu Dawud).

Sikap penyabar, lembut, kalem, dan tenang tak hanya dimiliki dan diserukan oleh Rasulullah, tapi juga dianjurkan oleh nabi-nabi yang lain. Mengapa begitu, karena kesabaran seorang penyabar--kata Ahmad ar-Rasyid dalam bukunya al-`Awa'iq--adalah benteng yang akan melindunginya dari fitnah, sifat pemarah, dan egois, sehingga ia mampu berlaku adil dalam berbagai keputusannya. Sedangkan sifat "tidak ceroboh" akan memberikan kesempatan untuk menganalisis dan menimbang-nimbang, sehingga tidak ada lagi keraguan.

Sementara itu, sifat ceroboh dan tergesa-gesa menjadikan seseorang tidak cermat dalam menyelesaikan persoalannya, karena ada nafsu yang ikut bermain di dalamnya. Orang yang tergopoh-gopoh sering bertindak keliru dalam hidupnya yang akhirnya membuahkan penyesalan. Kecerobohan juga sering menjadi penyebab dari hilangnya keteguhan dan komitmen seseorang.

Orang yang tergesa-gesa akan mudah patah semangat manakala dibenturkan oleh perkara yang sepele sekalipun. Sebaliknya, orang yang lembut, kalem, dan tenang mempunyai konsentrasi yang tinggi untuk menata dirinya agar lebih baik. Ia kelihatannya berada dalam kebisuan, tapi pikirannya bergerak dinamis. Ia bertindak bukan dengan nafsu dan amarahnya, tapi bergerak dengan pikirannya.

Nabi meraih simpati yang besar dari umat manusia, karena Allah SWT telah melembutkan hatinya sebagaimana firman-Nya: "Maka disebabkan rahmat dari Allahlah kamu berlaku lemah lembut terhadap mereka. Sekiranya kamu bersikap keras lagi berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu ...." (Ali Imran [3] : 159).

Kalau teori manajemen modern merekomendasikan bahwa sebuah manajemen yang baik harus mengandung unsur POAC (planning, organizing, actuating, dan controlling), maka seorang yang kalem, lembut, dan tidak tergopoh-gopoh akan memiliki kesempatan yang full untuk melakukan controlling. Hal ini senapas dengan sabda Nabi: "Perlahan-lahan dari Allah dan tergesa-gesa dari setan." (HR Baihaqi).

Sifat kalem, tenang, dan perlahan-lahan tentu tidak identik dengan kelambanan sehingga melewati deadline, namun ia bergerak secara tertata. Demikian pula sifat tergesa-gesa; ia harus dibedakan dengan sikap positif dan penuh percaya diri, yang kadang ditampilkan dan dikesankan dengan bertindak tergesa-gesa dan terburu-buru. Seorang Mukmin yang sejati, yang mempunyai tsiqah (kepercayaan) yang tinggi pada Allah juga kerap kali bertindak dinamis. Tentu saja naif untuk menyebut mereka bertindak ceroboh.

Wallahu a`lam bish-shawab.


http://www.jualspreiwaterproof.com/

MAU PASANG IKLAN SEPERTI INI? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar