Rabu, 02 April 2014

PKS PIYUNGAN

PKS PIYUNGAN


Beginilah Kiprah & Kreatifitas Kader Simpatisan PKS Kuwait

Posted: 02 Apr 2014 05:47 AM PDT


Kiprah dan Kreatifitas para kader dan simpatisan PKS Kuwait diwujudkan dalam dalam acara silaturahmi akbar dengan tema "Kobarkan Semangat Indonesia" di gedung Al Jawhara School-Riggae. Tidak hanya materi orasi politik tetapi PIP PKS memasukkan 3 (tiga) agenda lain meliputi kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis, "kidz corner" dan PKS Award.

Pemeriksaan kesehatan gratis dilakukan oleh kader & simpatisan yang profesinya sebagai perawat. Pemeriksaannya terdiri dari tensi darah, gula darah, dan sedikit penyuluhan kesehatan berupa pemberian brosur.


Acara yang tidak kalah menariknya adalah "kidz corner" sebagai wadah tempat penitipan anak dimana anak-anak berkumpul dan para ummahat memberikan pelajaran bercerita, menulis, menggambar, lomba sehingga anak-anak tidak bosan dan senang mengikuti acara tersebut. Orang tuanya mengikuti acara kampanye sementara anak-anak tetap melakukan kegiatannya diluar gedung acara.

Terakhir adalah penganugerahan PKS Award 2014 yang diberikan kepada 10 orang tokoh.


Diantara prestasinya dan sepak terjangnya, sebagai berikut ;

1) Tokoh yang berperan aktif membantu verifikasi perawat Indonesia
2) Tokoh yang mengelola perjalanan umroh dan haji masyarakat Indonesia
3) Tokoh yang merupakan kepala sukunya paguyuban/ormas di Kuwait yang jumlahnya lebih dari 20 ormas tetapi solid dan rukun
4) Tokoh yang merintis berdirinya Mesjid Indonesia di Kuwait. Anak kader yang masih belia menamatkan hafalan 30 juz di Kuwait yang menjadi Imam Qiyamul Lail di bulan suci Ramadhan
5) Tokoh yang memiliki usaha catering dan bakso dikenal sangat membantu acara-acara PKS
6) Tokoh yang memiliki blog/website pribadi tentang kehidupan Kuwait serta serba-serbinya yang sangat berguna bagi pendatang baru
7) Tim sepak bola PKS yang berhasil merebut juara 3 besar liga bola Indonesia yang diikuti seleluruh tim dan klub sepak bola yang ada di Kuwait.

Maju terus dan kobarkan semangatmu wahai keluarga besar PKS yang tercinta.

(Tim Humas PIP PKS Kuwait)

follow @PKSKuwait on twitter


Anak NU Pilih PKS

Posted: 02 Apr 2014 05:25 AM PDT


Abah (bapak) saya "Allah yarhamuhu" adalah ketua syu'bah Jam'iyyah Ahlitthariqoh Almu'tabarah Annahdhiyyah, (salah satu badan otonom NU), jadi saya biasa mendengarkan beliau ceramah dan pengajian…

Tapi…

Untuk mengisi pengajian dan ceramah… saya baru berani memulai ketika mulai kuliah di Universitas Kuwait.. ketika beberapa orang dari beberapa kelompok pengajian terus menerus memaksa saya untuk mengisi pengajian mereka.

Mereka yang menyemangati saya untuk menyebarkan ilmu yang saya dapat.. Dan mereka pula diantara yang menyemangati saya sehingga akhirnya bisa kuliah sampai jenjang S3.

Ternyata… mereka adalah kader-kader PKS…

Dari mereka justru saya banyak belajar, tentang arti semangat dalam hidup, kebersamaan, ukhuwah dan kekeluargaan, semangat menuntut ilmu, penyebaran kebaikan dalam semua lini kehidupan…

"Pemilu 2014 saya pilih PKS"

Lathifah Munawaroh, Lc, MA.
(Mahasiswi S3 Universitas Kuwait. Kandidat Doktor Syari'ah pertama mahasiswa asing di Universitas Kuwait)


"Menghukum PKS"

Posted: 02 Apr 2014 05:00 AM PDT


PKS itu partai paling menyebalkan se-Indonesia. Paling membuat ilfil dunia maya. Apa-apa PKS. Dikit-dikit PKS. Kesannya tiada hari tanpa PKS.

Akun-akun temen saya juga mabok banget kalau ngomongin PKS, sampe apapun d PKS-kan. Siipks lah, mantapks lah, cakepks lah, yupks lah, Helloo…! Sampe geregetan nih saya. Seakan dunia milik mereka orang-orang PKS belaka.

Selain itu, PKS diistilahkan macem2, Partai Keren Sekali lah, Partai Kalem & Santun lah, Pasti Koruptor Sebel lah, Partai Kyai Santri lah, Pilihan Kita Semua lah……..

Lihat saja nanti tanggal 9 April 2014 tanpa keraguan, tanpa kebimbangan, saya akan melampiaskannya dengan memberikan hukuman kepada PKS! Caranya dengan menusuk tanda gambarnya yang nomor tiga itu! In syaa Allah..!

Ttd

HD Gumilang
(Penikmat sastra, peminat sejarah, penyuka politik)


*Kompasiana

INFO: CARA COBLOS YANG SAH Pemilu 9 April 2014

Posted: 02 Apr 2014 02:55 AM PDT


Pemilu 2014 tinggal menghitung hari. Namun sepertinya sosialisasi tata cara memilih/mencoblos masih sangat kurang dilakukan.

Berikut adalah SIMULASI "CARA MENCOBLOS" YANG DIANGGAP SAH !!!



"JET PRIBADI" Anis Matta Bikin Heboh!

Posted: 02 Apr 2014 03:04 AM PDT


BANJARMASIN (2/4/2014) - Kunjungan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta ke Kalimantan dalam rangkain kegiatan kampanye PKS bikin heboh facebookers.

Sebelum memulai rangkain acara kampanye, Anis Matta menyempatkan untuk mengunjungi museum perjuangan rakyat Kalimantan Selatan, Museum Wasaka, yang terletak di Banjarmasin.

Nah, saat admin memposting "JET PRIBADI" yang dipakai Presiden PKS dalam kunjungan ke Museum Wasaka di laman facebook itulah muncul "kehebohan" dari facebookers.

Beragam komentar bersahutan... ini diantaranya....


"Bukan jet...ini mah.."kapal pesiar".....h3h3h3.." (Sumi Bunda Bilalsabilina)

"Keren nie jet nya.full AC hehehe.." (Aisyah)

"wah kalah ama Jokowi Force One" (Robi Kurniawan)

"Masya Allah ustadz ustadz, ane kira beneran naik jet ternyata naik jet merek "yanmar" :) " (Donny El Ramadhan)

"Wah saya juga pernah naik jet lho.. #Jet Cooled_Suzuki h3h3h3.." (Dwi Ernawati)

"Pak3 ini l3bih ad3m.....anginnya s3poi s3poi..." (Ummi Adlan Dan Adinda)

"Titanic milik PKS " (Hawa El Tazkiyatunnafs)

"Alhamdulillah, Perahu Kesayangan Semua...." (Prayogi Arifianto)

"Kesederhanaan inilah yang membuat semakin mantapks pilih no.3" (Abdul Mukahar)

"mungkin ini di pasar terapung lok baintan (sungai martapura). ini budaya sungai yang tersisa di banjarmasin. semoga barakah.." (Iwan Sugriwan)

"Mudah2an dimasa yg akan datang, partai ini bisa menjadi Partai Kader Sederhana." (Nasman Puar)

"Ini jetx bisa di air maupun udara... mantaPKS" (Yardi Razan Rezki)

"jet kapal nelayan ini mah.. gkgkgk... mntapksekali" (Wisnu Wangsa Wijaya)

"jetnya luaaar biasa ,hehe.. " (Hendri As Sinbari)

"lebih canggih dari MH370" (Subagi Yono)

"Jet sehat.. ramah lingkungan... segaarr.. gak perlu AC" (Yudho Bintoro)

"Perjuangan Kesederhanaan Sejati" (Muthiah Dewi Rizky)

"Ga perlu kapal mewah apalagi jet/pesawat pribadi/charteran" (Arry Bagus Wijaya)

"ni baru calon presiden yg begini yg GUA demen sangat bersahaja....mantaPKS" (Silvi Atcha)

"K3ren ya, Jet nya bisa berenang,. tetangga sebelah nggak bisa" (Hafidz Umam)

"hahaha kecebur semua nanti,..... keren abis mantaPKS" (Ibal Arka Photograph)

"Mantapks‬ euyy.. Smg beliau (dimanapun berada) akan selalu dlm lindungan Allah. Aamiin.. (Mell Ismy)

"Ini dia,.. Partai Paling Bahagia. Karena Bahagia tak menuntut kita kemewahan apalagi biaya besar
belum tentu lhoo yang naik Jet bahagia disana, paling banter baca koran sendiri2.." (Hafidz Umam)

"iya, ini bisa lebih jauh dari MALADEWA..... bisa ke surga (insyaallah )" (Shoni Birto Sutomo)

"Hebat tuuuh....Jadwal kampanye super padat...masih jg sempat naik "titanic ala Banjarmasin:...
Memang PKS ini unik & kreatif" semua super deh..nggak ada bandingan nya...
Salam 3 jari juga buat yg naik perahu..dari kami..pecinta PKS di Kuwait..)I("
(Ummu Ridho)

"Pemimpin sejati lahir dr Rahim rakyat, bkn d pancangkn dgn berbagai fasilitas dan popularitas palsu, Anis matta smnjak msh mahasiswa tlh aktif berjuang utk perbaikn bangsa." (Qadavi Akuba)



*SUMBER: https://www.facebook.com/168259633193605/photos/a.208438929175675.52868.168259633193605/748530138499882/?type=1&theater



Ini "Jet Pribadi" Anis Matta yang Dipakai Kampanye di Kalimantan

Posted: 01 Apr 2014 09:47 PM PDT


BANJARMASIN (2/4/2014) - Hari ini Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengunjungi Kalimantan dalam rangkain kegiatan kampanye PKS.

Sebelum memulai rangkain acara kampanye, Anis Matta menyempatkan untuk mengunjungi museum perjuangan rakyat Kalimantan Selatan, Museum Wasaka, yang terletak di Banjarmasin.

Museum Wasaka adalah sebuah museum perjuangan rakyat Kalimantan Selatan. Wasaka singkatan dari "Waja Sampai Kaputing" yang merupakan motto perjuangan rakyat Kalimantan Selatan.

Museum bertempat pada rumah Banjar Bubungan Tinggi yang telah dialih fungsikan dari hunian menjadi museum sebagai upaya konservasi bangunan tradisional.

"Dalam setiap kunjungan ke daerah, saya selalu menyempatkan berkunjung ke situs-situs sejarah..," ujar Anis Matta via akun twitternya.

"Ini penting dilakukan.. dan salah satu agenda besar PKS adalah menghidupkan kembali sejarah dengan merevitalisasi situs2 sejarah yang ada..," lanjut Bung Anis menjelaskan alasannya suka mengunjungi situs bersejarah.

Yang istimewa dari kunjungan Presiden PKS ke Museum Wasaka ini adalah rute dan kendaraan yang digunakan.

Bersama pengurus PKS setempat, Anis Matta dan rombongan naik "Jet Pribadi" yang mengapung membelah sungai Martapura Kalimantan :)

"Jet Pribadi" yang dipakai Presiden PKS ini orang sini menyebutnya "Keloto".


Bersama tokoh-tokoh Kalimantan yang juga pimpinan PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi dan Habib Nabiel Al-Musawa, tampak Presiden PKS ini sangat menikmati perjalanan dengan "Jet Pribadi" ini.... hehehe



Jaring Pemilih, PKS Kuwait adain "YKS"

Posted: 01 Apr 2014 06:50 PM PDT


Pusat Informasi dan Pelayanan Partai Keadilan Sejahtera (PIP PKS) Kuwait semakin solid dan trengginas menghadapi perhelatan pemilu 2014 dengan beberbagai program unggulan kepada masyarakat Indonesia pada bulan Maret 2014. Ada 3 buah program unggulan sebagai berikut ;

Pertama, Program "Yuk Kita Santai" YKS pada awal bulan Maret merupakan program silaturahmi sambil makan siang bersama di taman Riggae yang sejuk dan asri di sudut kota Negara Kuwait ini. Inti acara tersebut yang dihadiri lebih dari 300 orang sebagai bagian dari strategi PIP PKS Kuwait untuk persiapan menjelang dimulainya rapat umum atau kampanye terbuka. Acara ini dihadiri dari beberapa lapisan masyarakat mulai pekerja professional di bidang perawat, perminyakan, IT, telekomunikasi, perhotelan, pertokoan, dan tenaga kerja informal.

Kedua, Program "Ladies Day" pada pertengahan Maret yang bertempat di Qadsiyah mengambil tema "Menjadi Wanita Indonesia Yang Terampil dan Sukses" merupakan program workshop dari bidang perempuan yang menghadirkankan para pembicara yang ahli dibidangnya seperti membuat hiasan nasi kuning, perawatan tubuh dengan praktek facial & creambath, pengaturan gizi anak & keluarga, membuat flyer dan presentasi yang menarik. Agenda yang dirancang menarik oleh ummahat Kuwait dan dibuka untuk umum sangat diapresiasi oleh masyarakat dengan kehadiran peserta sekitar 100 orang.

Ketiga, Program "Kobarkan Semangat Indonesia" pada akhir bulan Maret merupakan klimaks dari rangkaian program kampanye PKS di Kuwait. Menghadirkan lebih dari 500 orang peserta di Gedung Al-Jawhara School, Riggae. Dengan hastag #putihkanRiggae #putihkanKuwait #PKSm3nang #SayaPilihPKS di social media membuat orang menjadi rindu untuk merasakan gegap gempitanya kampanye PKS pecah di GBK terwujud di bumi Kuwait yang tercinta ini. Masya Allah, partisipasi dari seluruh kader dan simpatisan untuk mengajak semua orang meliputi tokoh masyarakat, ketua ormas dan paguyuban, pegawai kedutaan/perwakilan RI di Kuwait, serta mengundang PPLN, Panwaslu untuk memberikan waktunya untuk sosialisasi Pemilu.

(Tim Humas PIP PKS Kuwait)


Tentukan Pilihanmu Bersama Pemuda Keadilan Sejahtera!

Posted: 01 Apr 2014 04:54 PM PDT


*by Trijoyo Adi

Ketika diam tak lagi emas, tak akan ada perubahan dari diamnya pemuda. Sampai seorang Tan Malaka memberikan ruh kata-kata pada pemuda, "Idealisme adalah kemewahan terakhir yang pemuda punya".

Pemilu memang bukan satu-satunya cara untuk merubah negeri ini dari keterpurukan, namun, pemilu menjadi mata rantai terhadap apa yang telah kita usahakan sebelumnya pada bidang lain. Jangan buang kesempatan yang didepan mata, jangan biarkan sejarah kita ditulis oleh orang lain, karena diamnya kita.

Soekarno pun berteriak lantang pada pemuda yang apatis,"Siapa ingin mutiara harus berani terjun di lautan yang dalam". Ingin Indonesia lebih baik, namun apatis berkontribusi untuk NKRI, ahhh...kemana jiwa mudamu kawan?

Aku ingin bertanya padamu wahai pemuda, atau yang dijiwanya masih mengalir darah muda. Carilah keseluruh penjuru bumi, tentang perubahan sebuah bangsa, apakah pemuda yang berpangku tangan bisa merubah keadaan? Pasti didalamnya kau temukan pemuda sebagai agent of change.

Sebagai pelopor, pemuda menjadi garda terdepan dalam roda perubahan. Bahkan Al Faruk ditengah kegundahannya tak segan-segan memanggil pemuda. "Setiap kali saya menghadapi masalah-masalah besar yang saya panggil adalah anak-anak muda (Umar bin khattab")

Lalu bagaimana menjadi pemuda yang baik? Sederhana saja, singkat dan padat, seperti penjelasan Ali bin Abi Thalib RA,"Bukanlah pemuda yang berkata,"Inilah bapakku!" tapi pemuda itu adalah yang berkata,"Inilah aku!".

Pemuda Keadilan Sejahtera, bukan cerita baru jika kami selalu tergerak bila ada bencana. Sudah menjadi rahasia umum, daerah terpencil dan sukar ditempuh oleh aparat terkait, kami bisa lebih dahulu datang membantu kelokasi bencana.

Dimana-mana di seluruh persada tanah air Pemuda Keadilan Sejahtera pernah pijakan kakinya untuk dekat, membantu dan peduli pada saudara setanah air, dan sekali lagi tanpa membedakan suku, agama atau bahkan ketika yang ditolong tak memilihnya dalam pemilu. Jiwa melayaninya terpatri kuat, bahwa pemimpin adalah pelayan bagi umat dan pemuda adalah penerus sah tongkat estafet kepemimpinan di negeri ini.

Apa bahan bakar para Pemuda Keadilan Sejahtera, hingga nafas asanya tak pernah putus untuk dekat dan melayani? Inilah rahasia itu.

Para pahlawan harus berhasil membangun "bunker" dalam jiwa mereka
tempat kunci-kunci daya hidup mereka tersembunyi dengan aman
itulah yang membuat mereka santai dalam kesibukan
tersenyum dalam kesedihan
tenang dibawah tekanan
bekerja dalam kesulitan
optimis didepan tantangan
dan
gembira dalam segala situasi
(AMPM)

Pemilu semakin dekat, coblos nomor 3!
Karena pemuda PKS itu setia dan mempesona


Politik Harus Diarahkan untuk Kebaikan

Posted: 01 Apr 2014 04:51 PM PDT


SIAPA tak enal sosok satu ini? Namanya sangat dikenal. Wajahnya populer dimana-mana. Sosok ini tak lain adalah Arif Rahman Hakim. Pria yang sering disapa "ARH" ini adalah politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Politikus kelahiran Pemalang, 3 Mei 1967 ini  berada di partai ini sejak kali pertama berdiri dan dideklarasikan. Kiprah ARH tak lagi diragukan.

Kali pertama mengawali dunia politik saat terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bantul periode 1999-2004.  Ia menjadi anggota komisi A dan Panitia Anggaran. Kiprah ARH di legislatif waktu itu menjadi catatan terindah bagi perjalanan PKS di Bantul. Betapa tidak. Suami Ummi Nunung ini kerap melontarkan statemen politik terhadap kebijakan pemerintah yang dianggap tidak pro kepentingan masyarakat.

"Produk politik harus diarahkan untuk kebaikan dan kepentingan rakyat," kata ayah dari Muhammad Zia Ul Haq (DKV – ISI), Muhammad Ghozy Ul Haq (beasiswa di Rusia), Sholihah Naily Syahidah (UNY), Muhammad Asad Nuzululhaq (IPB Bogor), Muhammad Syahidulhaq (PP Gontor, Ponorogo), Sholihah Putri Syahidah (SMAN Sewon), Halimah Nur Shabrina (SMPIT Ar Raihan) dan Himmah Aliyah (SDIT Ar Raihan).

KELUARGA BESAR: Berpose di halaman rumah. (dok. pribadi)

Pada Pemilu 2004, Arif Rahman Hakim yang tinggal di RT 2 Mandingan Ringinharjo, Bantul ini  terpilih menjadi anggota DPRD DIY dari daerah pemilihan Kabupaten Bantul. Seperti di Bantul, di DPRD DIY Arif "diplot" menjadi anggota Panitia Anggaran, sekaligus menjadi wakil ketua komisi A (bidang pemerintahan). Bukan Arif kalau tidak bersuara lantang. Di gedung dewan yang berada di kawasan Malioboro ini, ARH rajin mengkritisi berbagai kebijakan pemerintah daerah.

Komitmen Arif yang pro rakyat  mengundang simpati masyarakat dan konstituen. Tak mengherankan, ia terpilih lagi menjadi anggota DPRD DIY periode 2009-2014. Pada periode ini, ARH menjadi anggota Badan Musyawarah, Badan Legislasi Daerah, sekretaris komisi D (2009-2012), dan wakil ketua komisi C (2012-2014).

Arif tak hanya aktif dalam dunia politik. Ia juga aktif dalam berbagai organisasi. Yakni, BKPRMI Bantul, BKPRMI DIY, Pramuka dan  Palang Merah Remaja. Arif juga masih menyisakan waktunya menjadi fasilitator nasional ADKASI, menjadi agen biro haji dan umroh, serta distributor suplemen kesehatan pendidik system imun tubuh.

Pada Pemilu 2014 yang akan dilaksanakan 9 April mendatang, Arif Rahman Hakim kembali dipercaya menjadi calon anggota DPRD DIY nomor urut 2 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari daerah pemilihan  Bantul Barat. Meliputi Kecamatan Bantul, Sewon, Kasihan, Sedayu, Pajangan, Pandak, Sanden dan Srandakan.


*sumber: http://www.duniajogjanews.com/2014/04/01/politik-harus-diarahkan-untuk-kebaikan/


Aa Gym: Pilihlah Partai yang ingin mengajak kita jadi bangsa yg diridhoi Alloh

Posted: 01 Apr 2014 04:50 PM PDT


Tujuh hari lagi Indonesia akan menggelar pesta demokrasi yang untuk kesekian kalinya akan memilih orang-orang yang akan memimpin negeri ini. Pesta yang hadir 5 tahun sekali selalu menarik perhatian banyak orang karena disinilah optimisme dan pesimisme bercampur menjadi satu; apakah nasib bangsa ini akan berubah menjadi lebih baik, sama saja, atau malah lebih buruk?

Tentu kita semua menginginkan masa depan bangsa yang lebih baik. Maka gunakan sebaik-baiknya 'momen 5 menit' di bilik suara yang akan menentukan '5 tahun' masa depan kita.

Saking pentingnya pemilu bagi masa depan bangsa, Abdullah Gymnastiar atau yang terkenal dengan nama Aa Gym turut berpesan agar kita menggunakan hak pilih secara baik, salah satunya adalah dengan memilih partai atau calon pemimpin yang ingin mengajak kita menjadi bangsa yang diridhoi Alloh.

"Kalau akan memilih partai, jangan pilih karena figur namun pilih yang ingin mengajak kita jadi bangsa yg diridhoi Alloh," ungkap Aa Gym lewat akun twitternya @aagym.


Suara kita menentukan masa depan bangsa kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar