Jumat, 18 Juli 2014

PKS PIYUNGAN

PKS PIYUNGAN


Merapal Doa untuk Gaza

Posted: 18 Jul 2014 03:38 PM PDT


Oleh Bambang Suherman
Deputi Direktur Dompet Dhuafa

Saya bersyukur pernah minum air Gaza dan memijak tanahnya dua kali. Saya pertama kali ke Gaza bulan Juli 2010; kedua Desember 2012, keduanya pimpin tim kemanusiaan. Setiap bulan-bulan inilah Zionis berulah dan Gaza bergolak. Ini semacam agenda tahunan yang terus berulang.

Setiap akan ke sana, saya membayangkan duka, tetapi setelah tiba, saya mendapatkan semangat membara dalam tiap jiwa pejuang Gaza. Saat melintasi perbatasan, Anda akan disambut bom satu ton Zionis yang gagal meledak di gerbang Gaza dan mereka akan tersenyum menyatakan "Israel bangga dengan bom dan kami bangga dengan Allah". Mereka tidak sedih sedikitpun. Mereka memang terbatasi dalam "penjara kota" Gaza, tetapi mereka tangguh dan berwibawa. Jangan pikir mereka lemah.

Tiap tengah hari, sebuah barisan panjang pasukan perang melintasi jalan utama. Kata mereka, "Israel harus tahu kami siap setiap saat". Malam hari pun puluhan pick up dengan senjata berat pawai keliling kota."Kami selalu rindu saat berjumpa Allah tiba", kata mereka.

Tentara Gaza menyapa hangat,"Bergabunglah dan kita akan segera bertemu di surga" sambil tersenyum dengan seragam lengkapnya. Foto anak korban di Gaza menyayat hati kita, tapi tanyakan sepuluh anak Gaza cita-cita mereka, menurut Anda apa jawaban mereka? Jawabannya adalah "syahid sampai Zionis kalah".

Pernah di Gaza, saya dijamu seorang ayah. Kisah sepanjang jamuan itu adalah lumeran kebanggaan. Ia menceritakan tujuh putranya yang syahid. Ibunya tersenyum. Mereka tangguh! Mereka tidak bersedih dengan kematian. Mereka menyambutnya dengan takbir panjang.

Doakan mereka, jangan kasihani mereka. Saat anak-anak Gaza ditanya soal mimpi, mereka akan menjawab, "syahid seperti ayah dan paman!" Fotonya dipajang di jalan-jalan.

Saat pasang instalasi Air Dompet Dhuafa di Khan Yunis –sebuah kota di Gaza, saya bertanya, "bagaimana kalau fasilitas ini diserang Israel?" Mereka menjawab, "Kita buat lagi". Pejuang Gaza tangguh. Mereka sulap padang pasir menjadi kebun buah dan sayur. Mereka bertani dengan AK-47 di pundak.

Pada suatu malam bulan Desember, saat suhu minus dua derajat di perbatasan, ada sebuah pasukan melingkar membaca Al-Qur'an. Senjata mereka lengkap siaga, mereka mengaji saat bertukar kabar. Mereka kisahkan kerabat mereka yang syahid dengan gembira, mereka tularkan semangat. Dingin pun seolah terhalau! Saya menggigil karena dingin dan karena semangat yang berkobar!

Mereka saling memeluk untuk berikan kehangatan. "Di surga tidak akan dingin lagi". Saya berkata, "saudaraku, maafkan kami orang Indonesia. Di Indonesia tidak ada suhu dingin, sementara kalian menggigil di sini". Mereka tersenyum "Sampaikan cinta kami untuk saudara muslim Indonesia".

Saya mengunjungi korban cacat di Gaza. Dua kakinya telah syahid, dua tangannya menggenggam erat saya, "Kami bangga jadi bagian perlawanan".

Kami ke mesjid Ibadurrahman di Rafah, bersua dengan 600 anak kecil yang sedang menghafal Al-Qur'an. Zionis takut pada mereka. Seorang putri kecil berumur 6 tahun memperdengarkan surat Al-Anfal dengan fasih, "ayah dan abangnya telah syahid", kata mereka menerangkan.

Saat itu panas Bulan Juli, kami menemui satu kelompok anak lelaki bermain bola di pantai. Mereka berkata "Kami sedang mengadakan pertandingan sepakbola 'Summer Camp', melatih fisik agar siap berjihad". Dalam keadaan siaga, pemuda Gaza siang kuliah, malam berjaga. Hidup mereka sederhana, hanya menanti pertemuan dengan Allah.

Malam hari kota Gaza terdengar berisik. Satu rumah satu genset. Listrik tidak ada, minyak masuk lewat terowongan. Masyarakat kota itu hidup dengan saling menjamu, bahkan saat perang. Mereka tahu bagaimana saling menyemangati. Mereka sosok yang misterius. Tapi satu hal yang pasti, pejuang Gaza sangat teratur dan disiplin. Mereka terbiasa menghitung semua kemungkinan.

Maka jika ada serangan Zionis, kapan pun itu, saya yakin mereka selalu siap menyambutnya, lelaki-perempuan-dan anak-anak. Saya tanya seorang anak, kelak besar jadi apa.

"Syahid seperti ayah", ia menjawab itu dengan lugas tanpa lama berpikir. Bayangkan ibunya, bagaimana ia mampu mendidik anak tangguh dalam keadaan terbatas. Pastilah ia ibu yang luar biasa.

Perempuan Gaza adalah sebaik-baik perempuan. Mereka teruji bukan semata karena perang, tapi juga tersebab kematian orang-orang terkasih. Rahim mereka adalah rahim paling mulia, tersebab darinya lahirkan manusia utama, hidup hafal Al-Qur'an, mati menghuni surga.

Perempuan Gaza tidak sedikitpun mengeluh. Air mata mungkin menetes, tapi semangat juang akan tumbuh subur karenanya. Makanya, perang 8 hari Desember 2012, ada 100 anak syahid di Gaza, 1.000 anak lahir di sana. Perlawanan tidak akan berakhir.

Perempuan Gaza tahu apa peran utama mereka. Mereka memastikan gugur 1 tumbuh 100. Jiwa suci terus bergantian menghuni Gaza. Perempuan Gaza punya cara sendiri menyantuni janda syahid dan memuliakan keluarganya. Mereka satu keluarga besar. Pejuang Gaza adalah sosok berani dan cerdas. Mereka menghitung semuanya dengan logika perang. Saat bawa misi untuk Gaza #foodbank, kami pilih program beternak. Mereka memilih kelinci. "Tidak mudah diserang Zionis", kata mereka menyebutkan alasan mengapa memilih kelinci.

Bantuan makanan mereka butuhkan, sebab blokade memutus rantai logistik ke Gaza agar pejuang menjadi lemah. Maka kami buatkan sumber makanannya. Peternakan kelinci untuk program Gaza #foodbank 6 bulan telah panen dan kini dibagikan secara reguler ke penduduk sana. Oleh karena itulah, Gaza selalu menakutkan bagi Zionis. Lelakinya, perempuannya, juga anak-anaknya.

Saat pulang, panglima Gaza, Ismail Haniya, berpesan, "Doakan Palestina".

Maka kita bela Palestina karena kita bela perampasan atas kemerdekaan. Maka kita cinta Palestina karena kita cinta rasa kemanusiaan.

Ayo bantu mereka. Bukan karena mereka lemah, tapi karena mereka lebih kuat dari kita. Semoga malam ini doa-doa terapalkan untuk Gaza.

***

Catatan: untuk penyaluran bantuan ke Gaza, Anda bisa mentransfer ke rekening Muamalat 340.0000.482 atau BCA 237.7878.783 atas nama Yayasan Dompet Dhuafa Republika.

*sumber: selasar.com

Arya Sinulingga Polisikan Tempo dan Selebtwit Pemfitnah dengan UU ITE

Posted: 18 Jul 2014 08:04 AM PDT


Pemimpin Redaksi RCTI, Arya Sinulingga, melaporkan Tempo dan selebtwit yang menyebutnya terjaring operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi. Bukan dengan UU Pers. Arya menjerat mereka dengan UU ITE karena dinilainya sebagai fitnah dan pencemaran nama baik.

"Kami sangat serius," kata Arya saat ditemui di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat 18 Juli 2014.

Saat melaporkan orang-orang yang menyudutkannya itu, Arya didampingi kuasa hukumnya, Habiburokhman. Laporan mereka tertuang dalam Laporan Polisi Nomor TBL/ 403/ VII/ 2014/ Bareskrim tertanggal 18 Juli 2014.

"Kami sudah serahkan screenshot dari media online, karena terduga juga telah menghapus twit dan itu sudah cukup sulit untuk dilacak," kata Habiburokhman.

Dia menjelaskan, pencemaran nama baik penyebaran fitnah yang dilakukan sejumlah pihak itu dapat mempengaruhi nama baik Arya. Mereka minta polisi menjerat para terlapor dengan Undang Undang ITE yang  ancaman hukumannya enam tahun.

Bukan hanya Arya saja yang merasa menjadi korban, pun demikian dengan perusahaan yang menaunginya, MNC.

Arya memberi catatan pada media online tempo dot co. Menurutnya, media itu sudah mengoreksi isi pemberitaan dan menyampaikan permintaan maaf.

''Sudah (dihubungi), tapi tidak saya respon,'' kata dia.

Kasus hukum yang bermula dari percakapan di media sosial pernah menimpa seorang aktivis pekicau alias media sosial berlogo burung biru itu. Kala itu, Politikus Golkar Misbakhun melaporkan pemilik akun twitter @benhan yang menyebutnya perampok. Karena tudingan itu tak terbukti, sang pemilik akun twitter itu pun harus merasakan hidup di balik jeruji besi penjara. (ren/vivanews)


Aher Peroleh Gelar Doktor Kehormatan Ketatanegaraan Islam

Posted: 17 Jul 2014 07:59 PM PDT


BANDUNG - Pada Kamis 17 Juli 2014 ini, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, menerima Gelar Doktor Kehormatan (Doctor Honoris Causa) dalam Bidang Ketatanegaraan Islam (Siyasah Syaríyyah) dari Universitas Islam Nasional (UIN) Bandung.

Gelar kehormatan ini diberikan kepada Ahmad Heryawan karena kontribusinya yang nyata untuk bangsa dan negara di bidang ketatanegaraan  Islam DI IndonEsia, baik melalui jabatannya sebagai gubernur maupun aktivitas pribadi dalam dakwah dan aktivitasnya di dunia politik.

Penganugerahan gelar kehormatan ini dilaksanakan di Auditorium UIN Bandung, Jl. A.H. Nasution 105 Bandung, yang dihadiri oleh sejumlah tokoh nasional dari kalangan pemerintahan, partai politik, dan para akademisi.

Promotor  penganugerahan gelar doktor kehormatan tersebut terdiri dari tiga guru besar, yaitu Prof. Dr. H. Juhaya S. Praja, sebagai ketua promotor (UIN Bandung), sedangkan co-promotor adalah Prof. Dr. Dede Rosyada, MA., (UIN Jakarta), MA dan Prof. Dr. Oyo Sunaryo Mukhlas, M.Si. (UIN Bandung), dan  Prof. Dr. H. Moh. Najib, M.Ag., (UIN Bandung).

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan Pada tahun 2011 juga telah menerima gelar Doctor Honoris Causa dari Youngsan University Korea Selatan, dalam Bidang Bisnis Administrasi.

Dalam kesempatan itu Ahmad Heryawan menyampaikan orasi ilmiah yang berjudul, Transformasi Paradigma Tata Kelola Pemerintahan Menuju Masyarakat Madani Berdaya Saing Tinggi.

Menurut Ahmad Heryawan, tranformasi paradigma merupakan perbaikan cara pandang dan sikap terhadap sesuatu untuk melahirkan percepatan perbaikan kualitas tanpa harus melakukan perubahan secara drastis.

Transformasi Paradigma Tata Kelola Pemerintahan merupakan bagian dari ikhtiar meretas jalan menuju tatanan masyarakat madani berdaya saing tinggi, yang memiliki empat dimensi: nilai dan karakter, keseimbangan duniawi dan ukhrowi, kesejahteraan, dan harmoni alam-manusia. Proses transformasi mengedepankan pendidikan masyarakat secara terstruktur dan bersistem, yang mampu membangun jejaring kemajuan secara global, serta penekanan akan pentingnya keyakinan diri untuk mencapai keberhasilan.

Dalam upaya mewujudkan masyarakat madani berdaya saing tinggi, diperlukan empat tema besar strategi transformasi paradigma tata kelola pemerintahan. Pertama, paradigma kesisteman tata kelola. Kedua, paradigma kepemimpinan dan birokrasi. Ketiga, paradigma kesiapan masyarakat dalam beradaptasi, dan keempat, yaitu paradigma kelembagaan; ditopang dengan kemampuan kolektivitas yang pandai melahirkan kreasi bersama, dan pandai beradaptasi secara tepat  dalam perubahan pola pikir bersifat kontekstual, serta gaya hidup mandiri dan pandai mengatur diri.

Membangun masyarakat madani berdaya saing tinggi, perlu ditopang dengan dua pilar penting yaitu nilai-nilai wahyu keagamaan (ulum), dan nilai-nilai ilmu pengetahuan dan teknologi (funun). Kedua pilar penting tersebut sebagai landasan untuk memiliki keberanian dan konsistensi semua pihak dalam melakukan transformasi paradigma secara menyeluruh dan berimbang, yaitu serangkaian transformasi paradigma sebagai hasil formulasi pembangunan keagamaan (IMTAQ) dan pembangunan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK), menuju kondisi ideal tatanan masyarakat madani di masa depan.

Dalam rangka menjamin terlaksananya transformasi paradigma pemerintahan menuju masyarakat madani berdaya saing tinggi, dibutuhkan lima komitmen utama, yaitu: komitmen individu, komitmen multi pihak, komitmen pimpinan diseluruh tingkatan birokrasi, komitmen membangun generasi penerus yang handal dan terpercaya, dan komitmen menggalang kebersamaan untuk maju dan berkembang.

Transformasi paradigma tata kelola pemerintahan, perlu diimbangi dengan upaya luar biasa yang bersifat terobosan, dalam peningkatan daya saing bangsa. Dengan demikian harus bergegas untuk menyelesaikan tujuh tantangan besar bangsa: melahirkan negarawan, melahirkan pemikir-pemikir besar, melahirkan pengusaha-pengusaha besar, melahirkan pemimpin nasional, melahirkan tokoh agama dan tokoh masyarakat, menciptakan sistem Indonesia multi akses, dan melaksanakan transformasi Indonesia menjadi negara berbudaya industri.

Buku Transformasi Paradigma Tata Kelola Pemerintahan Menuju Masyarakat Madani Berdaya Saing Tinggi memberikan gambaran dan pembelajaran dari praktek baik tata kelola Pemerintahan Provinsi Jawa Barat, dengan harapan dapat memandu dan memberi inspirasi bagi para pembaca untuk merespon tantangan dan harapan pembangunan kesejahteraan masyarakat, demikian Heryawan.

*sumber: http://jawabaratnews.com/ahmad-heryawan-peroleh-gelar-doktor-kehormatan/

Zionis Kini Dipermainkan HAMAS!

Posted: 17 Jul 2014 07:52 PM PDT


Harian Haaretz Israel menurunkan tulisan seorang pensiunan perwira militer Israel yang kini menjadi pengamat militer bernama Emir Euren. Ia menegaskan, "Militer Israel nampak kasat mata tidak lagi memiliki kemampuan selidik dan antisipasi atas setiap kejutan dan kemampuan taktis-strategis militer HAMAS. Bola permainan kini malah menelikung militer Israel. HAMAS mampu mengambil peran yang sejak lama dimainkan militer Israel." "Buktinya? Militer Israel hingga detik ini tidak mampu mengimbangi strategi militer HAMAS dan memaksanya untuk gencatan senjata."

Di pihak lain, Kataib Izzuddin Al-Qassam sayap militer HAMAS menyiarkan detail operasi penyusupan yang sukses dilakukan di wilayah pendudukan Israel, tepatnya di komplek perumahan Osykul sebelah selatan Gaza. Operasi yang diberi sandi "Shoufa" itu membuat Israel berpikir ulang untuk melakukan invasi ke Gaza via darat.

Target operasi adalah:

1. Mengamati dan memata-matai kekuatan pasukan infanteri Israel, sebagai langkah persiapan untuk menghancurkan pasukan sebelum bergerak menyerang.

2. Menghancurkan pusat informasi intelejen Israel yang menjadi sentral pengumpulan data intelejen di perbatasan.

Operasi dilakukan pada Shubuh 19 Ramadhan 1435 H (17/7/2014). Semua anggota operasi dapat kembali dengan sukses.

(By: Nandang Burhanudin)

****

BACA JUGA:

Brigade Al Qassam Berhasil Menyusup ke Sufa, 8 Pasukan Zionis Terluka 


Brigade Al Qassam Berhasil Menyusup ke Sufa, 8 Pasukan Zionis Terluka

Posted: 17 Jul 2014 07:12 PM PDT


Setelah Komando Pasukan Katak Hamas melalaui perairan Gaza berhasil memasuki wilayah Palestina yang diduduki penjajah Zionis, kini pasukan lain berhasil menerobos perbatasan melalui terowongan.

Melalui situs resminya alqassam.ps Jumat (18/7/2014), pihak Brigade Izuddin Al Qassam menyatakan bahwa para pejuangnya berhasil menyusup ke wilayah Kibutz Sufa melalui terowongan yang berada di belakang posisi musuh. Mereka melakukan misi pengintaian dalam rangka mengetahui posisi musuh dan sempat berada di wilayah tersebut selama setengah jam.

Ketika sejumlah kendaraan tempur menyerang para pejuang tersebut, mereka melakukan perlawanan, hingga musuh memilih mundur. Setelah itu pesawat tempur Zionis mengambil alih penyerangan hingga para pejuang memutuskan untuk keluar dari wilayah itu melalui terowongan.

Pihak Zionis pun mengakui hal itu, jerusalemonline.com  Kamis (17/7/2014) melansir bahwa pihak Hamas menyusup melalui terowongan, dan mereka mengklaim bahwa seluruhnya berhasil dibunuh. Pihak penjajah juga mempublikasikan video yang menunjukkan para petempur seluruhnya berhasil memasuki  terowongan, setelah itu pesawat menyerangnya dengan rudal.

Seluruh Pejuang Selamat

Namun pernyataan pihak penjajah berbeda dengan keterangan yang disampikan pihak Hamas,"Telah kembali para mujahidin kami seluruhnya dengan selamat".

Menurut pihak Hamas, dari hasil operasi tersebut, 8 tentara penjajah menderita luka-luka dan dirawat di RS Soroka wilayah Bi'r Sabi', menurut sumber khusus pihak Hamas yang berada di rumah sakit tersebut.

(sumber: hidayatullah)

"OTT KPK di Karawang, Agung Podomoro dan Jokowi" by @bang_DW

Posted: 17 Jul 2014 06:51 PM PDT


*by @bang_DW

operasi tangkap tangan (OTT) KPK itu terkait agung podomoro dan tidak ada nama bupati karawang | #fakta

OTT KPK terkait kasus suap lahan | yang ditangkap adalah saudara bupati karawang dan dari swasta | #fakta

OTT KPK murni terkait informasi awalan terkait suap lahan dilakukan perusahaan agung podomoro pemiliknya adalah pendana jokowi | #fakta

ingat agung podomoro | ingat kasus lahan BMW yang terindikasi adanya keterlibatan jokowi didalam manipulasi data lahan | #sponsor jokowi

jokowi terbukti memanipulasi data lahan atau melakukan pembiaran atas tindakan agung podomoro atas penyerahan lahan yang tidak sesuai BAST

ini berita link | hubungan jokowi dan agung podomoro | http://t.co/vzx6riQ52Q

tindakan OTT KPK terkait suap lahan yang melibatkan agung podomoro di karawang | akan mirip kasus yang menimpa PT Adhi karya

yang akan membongkar kebusukan agung podomoro terkait semua kasus lahan yang melibatkan agung podomoro sendiri | siap siap lah pak jokowi

kalo jokowi tdk nyapres | mungkin nasibnya diperiksa KPK terkait agung podomoro | tetapi KPK mlakukan aksi mmutar tuk slanjutnya menembak

demikian sekilas ingpo dari saiyah terkait OTT KPK versi juru tulis kuningan yang suka makan TEMPE.

*sumber: https://twitter.com/bang_dw

Kejujuran dan Profesionalisme Saksi TPS Prabowo-Hatta

Posted: 17 Jul 2014 06:21 PM PDT


Oleh Satriyo AB

CATATAN HARIAN SAKSI TPS

Di Kecamatan Saya tanggal 9 Juli 2014 jam 21.00 Kami dari saksi Prabowo-Hatta sdh selesai entry data C1 dr 314 TPS ke form excel.

Sebagai koordinator Saksi Prabowo-Hatta tingkat kecamatan hasil entry data C1 tsb langsung Saya analisa mendalam.

Sekilas Saya sdh mencium aroma kejanggalan jadi Saya plototin satu per satu utk menemukan aroma itu...

Bingo!!! Ada hal yg tidak wajar...Jumlah Pemilih yg DKPTb (Daftar Pemilih Khusus Tambahan) yg menggunakan KTP/KK/Resi/Domisili dan Formulir A5 yg bisa mencoblos jam 12.00-13.00 mencapai 10.007 se-kecamatan.

Ada TPS yg DPKTb nya mencapai 290 pemilih...padahal kertas suara lebih jumlahnya hanya kisaran 12-15 (2% dr DPT).

Kemudian ada laporan dr tim lapangan Tgl 9 Juli 2014 menjelang jam 12.00 ada mobilisasi massif di tempat2 foto copy massa yg foto copy utk kepentingan mencoblos...

Bahkan ada mobilisasi pemilih pas jam 12.00-13.00 ke tps hanya dg menggunakan KTP/FC KTP...beberapa TPS gaduh karena kedatangan massa...ini terjadi di kantong2 suara Jokowi-JK.

Dari laporan ini maka Saya perintahkan semua Saksi utk minta bongkar kotak suara di Rekap tingkat PPS.

Kenapa bongkar kotak suara? Utk mengetahui apakah pemilih dg KTP menggunakan Form A5...kalau tdk ada Form A5 berarti hrs pake resi domisili atau KTP sesuai dg alamat TPS...dan harus menyerahkan foto copy KTP serta dicatat dalam Form AT khusus Pemilih DPKTb.

Di PPS sebagian besar TPS bongkar kotak suara atas permintaan Saksi Prabow-Hatta...seperti biasa Saksi Jokowi-Jk cuma melongo ngga ngerti apa-apa...

Ternyata.....banyak ditemukan pemilih yg menggunakan KTP ternyata tidak ditemukan foto copy KTP, tidak ada daftar hadir pemilih DKPTb, bahkan ada KTP daerah, KTP kadaluarsa yg tdk ada form A5...bahkan ditemukan A5 palsu...

Saksi Prabowo-Hatta menemukan 10.007 pemilih "siluman" yg bisa nyoblos di TPS tetapi datanya tidak ada dalam dokumen TPS...dan ini terjadi di kantong2 Jokowi-Jk...

Jadi siapakah 10.007 pemilih siluman ini?

Hasil investigasi lapangan ternyata banyak massa yg mencoblos 2x...1x mencoblos dg undangan...1x lagi dengan KTP...dan ternyata sdh kongkalikong dg KPPS....

Akhirnya Saksi Prabowo-Hatta tidak menandatangani rekap di PPK...dan menuntut Pencoblosan Ulang di semua TPS...walaupun di TPS tsb Prabowo-Hatta menang...

Ini bukan persoalan kalah-menang tapi ini persoalan kejujuran dan menghargai suara rakyat....

Langsung meluncur ke Bawaslu dengan membawa bukti2 C1 dan saksi-saksi TPS...

Laporan sudah masuk dan ternyata itu terjadi merata hampir di semua TPS, kelurahan dan kecamatan....

Kami Saksi Prabowo-Hatta menemukan indikasi kecurangan-kecurangan yg dilakukan timses Jokowi-Jk...tapi kami taat hukum...Kami lapor Bawaslu...kami bawa bukti2 C1 dan dokumen lainnya...Kami punya bukti yg bisa dipertanggung jawabkan...bukan membentuk opini...

Bagaimana mungkin Timses Jokowi-Jk menuduh kami curang kalau saksi Jokowi-Jk tidak pegang C1...

Bagaimana mungkin Timses Jokowi-Jk menuduh kami curang kalau saksi Jokowi-Jk sama sekali tidak punya data di TPS-TPS...

Mereka sekarang kerjaannya hanya plototin scan C1 yg ada di web KPU...dicari-cari kalau2 ada yg salah...trus kalo ketemu langsung teriak2 di media...bilang Prabowo curang...tapi ngga pernah lapor ke Bawaslu...

Baru nemuin 1 kasus langsung bilang kecurangan terencana, sistematis dan massif...yg dilakukam tim Prabowo-Hatta...ngaca bro...ente ga punya saksi yg cerdas dan militan...makanya ente panik...

Yang lucu Saya tanya sama Saksi Jokowi-Jk ttg perolehan suara di salah satu kelurahan dimana Jokowi-Jk menang...dan jawabannya : "Kita kalah tipis di situ...Prabowo yg menang" hehehe...padahal hasil rekap C1 kita Jokowi-Jk yg menang dan hasil pleno PPS keesokan harinya jg sama hehehe...

Jadi mereka menang saja mereka ngga tahu...ngga punya data...apalagi mau nuduh curang....pake apaan pake data Burhanudin Muhtadi??? Ke laut aja bro...

Jokowi-Jk Panik...quick count skak mat sama real count...nuduh Prabowo curang...tapi lebih banyak laporan kecurangan yg dilakukan Jokowi-Jk di Bawaslu hehehehe....

Soalnya laporan kecurangannya lapornya ke facebook, twiter dan metromini TV hehehe....ngga ke Bawaslu...

Lagian kalo ke Bawaslu laporan pake apaan kertas coret-coretan gituh...malulah bro....diketawain Bawaslu ntar hehehehe...

****

BACA JUGA:
Ketua MK: Scan C1 Bukan Bukti Utama Gugatan, Tapi C1 Asli 




Ketua MK: Scan C1 Bukan Bukti Utama Gugatan, Tapi C1 Asli

Posted: 17 Jul 2014 06:15 PM PDT


Jakarta: Pindai (scan) formulir C1 tidak bisa dijadikan bukti utama dalam gugatan Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 di Mahkamah Konstitusi. Pindai formulir C1 hanya jadi data atau bukti pembanding di persidangan. Bukti utama adalah C1 asli yang dipegang masing-masing saksi.

Hal itu dikatakan oleh ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Hamdan Zoelva, ketika ditemui di Ruang Kerjanya, Gedung MK, Jakarta, Kamis (17/7/2014). "Itu menjadi bukti pembanding saja. Karena bukti bisa terkoreksi di tingkat selanjutnya. Banyak sekali putusan pada PHPU Legislatif lalu, bukti C1 yang diupload di website KPU tidak valid di tingkat PPS dan sudah terkoreksi ada kesalahan," jelas Hamdan.

Bagi saksi yang tidak bisa mengakses dan mendapatkan formulir C1, Hamdan mengusulkan mereka bisa melaporkan ke Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) setempat dan merekomendasikan untuk memberikan formulir C1 itu kepada saksi yang bersangkutan.

Menurut dia, yang harus diperhatikan dalam permohonan gugatan pilpres adalah pengutan bukti yang bisa dihadirkan ke persidangan. "Untuk memperkuat dalil bahwa adanya kecurangan atau pelanggaran adalah bukti yang bisa dibawa ke persidangan," kata Hamdan.

Berdasarkan pengalaman penyelesaian Perkara Hasil Pemilihan Umum (PHPU) legislatif lalu, para pemohon tidak bisa menyampaikan atau menampilkan bukti di persidangan.

Sementara itu, menurut komisioner KPU Ida Budhiarti, pindai formulir C1 di laman KPU bisa menjadi barang bukti di persidangan. Hanya saja, kata Ida, MK mempunyai kewenangan untuk menilai apakah hal itu bisa dijadikan barang bukti atau tidak.

Walaupun begitu, Ida melihat perlu tanggungjawab dari para pihak yang berperkara maupun yang menyidangkan untuk cermat dalam mengecek formulir C1. Sehingga, tidak terpaku pada hasil monitor saja, tetapi dicocokkan kembali dengan salinan C1 di PPS. "Tujuannya kanberi akses informasi sebagai alat pembanding dan kontrol," ungkap Ida.

Jika ditemukan formulir C1 yang 'aneh', dirinya mengimbau agar dokumen tersebut disampaikan dalam forum rekapitulasi berjenjang sehingga bisa dilakukan pencocokan data dengan C1 plano. (metrotvnews)


Wow... Suara Pemilih Siluman Jokowi-JK di Surabaya Mencapai 55 Ribu!

Posted: 17 Jul 2014 06:00 PM PDT


Tim pemenangan Prabowo-Hatta Jatim yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih mengungkapkan sejumlah praktik kecurangan pada pilpres yang terjadi di Jawa Timur.

Kecurangan itu terjadi di Kota Surabaya, Kabupaten Malang, Kabupaten Kediri, Kabupaten Mojokerto dan Sidoarjo. Modusnya menggunakan Daftar Pemilih Khusus Tambahan (DPKTb).

"Di Surabaya saja ada 55.285 suara pengguna DPKTB di 1000 TPS lebih, kami duga mereka adalah pemilih siluman yang mencoblos tanpa pakai form A5," kata Ketua Tim Koalisi Merah Putih Jatim Soepriyatno kepada wartawan di Surabaya, Senin (14/7/2014) malam.

Pihaknya telah menginstruksikan tidak menandatangani berita acara penghitungan suara di seluruh PPK di Surabaya. KPU Kota Surabaya diminta untuk membuka dokumen DPKTb.

"Supaya kami tahu apakah ada pengerahan massa atau tidak yang menggunakan DPKTb itu. Kami tidak persoalkan mereka mencoblos pasangan nomor urut 1 atau 2, tapi yang penting mereka punya hak suara atau tidak (menggunakan form A5, red). Kalau tidak, berarti itu kan pemilih siluman," tegasnya.

Pihaknya meminta dilakukan pencoblosan ulang di Surabaya, Kab Malang, Kab Mojokerto, Sidoarjo dan Kab Kediri. "Kami telah mempersiapkan mulai sekarang bukti-bukti kecurangan dan fakta-faktanya untuk dilaporkan ke DKPP, Mahkamah Konstitusi dan Bawaslu," jelasnya.

Mengenai real count yang dirilis PKB Jatim dan PDIP Jatim bahwa Jokowi-JK menang di Jatim, pihaknya menyesalkan apalagi real count itu berbeda hasilnya satu sama lain.

"Kami tidak mengeluarkan real count seperti PDIP dan PKB, karena tidak ingin memperkeruh suasana di Jatim. Menang kalah itu ditentukan KPU bukan dengan real count, ini supaya jadi pembelajaran demokrasi yang baik," jelasnya.

Dia juga menyampaikan hasil real count tim pemenangan Prabowo-Hatta Nasional per 13 Juli pukul 13.03 WIB. Yakni, dari 89.347.075 suara masuk (70,45 persen TPS), disebutkan suara Prabowo-Hatta 46.006.830 suara (51,49 persen) dan Jokowi-JK 43.339.245 suara (48,51 persen).

"Secara nasional kami menang, kami tidak mau pusing mereka buat real count di setiap provinsi dan kabupaten/kota. Yang penting KPU harus tegas jangan terpengaruh provokasi pihak luar. Kami siap menang dan siap kalah," pungkasnya.

*sumber: beritajatim


"Analisa Ditembaknya Pesawat MH17: Pengalihan Genoside Israel?"

Posted: 17 Jul 2014 06:21 PM PDT

Puing pesawat Malaysia Airline MH17. ditembak jatuh di Ukraina. 280 penumpang + 15 awak.

*by @bang_dw 

turut berbela sungkawa atas kejadian jatuh nya pesawat MAS airline MH17 | #ditembak jatuh

peristiwa jatuhnya pesawat MAS airline MH17 | deception (penipuan, pengelabuan) untuk tiga target | #analisa

pertama terkait rencana dewan keamanan PBB yang akan mengadakan rapat terkait aksi genoside (pembasmian rakyat Palestina -ed) yang dilakukan israel | #deception

salah satu solusi yang masuk ditawarkan DK PBB adalah pengiriman pasukan perdamaian dalam payung resmi UN PBB

sebelum rapat DK PBB | dunia akan disibukkan oleh perang opini terkait siapa yang menembak pesawat MAS airline MH17 dilangit ukraina

akibat peristiwa jatuh nya pesawat MAS airline | maka tiga pusat keamanan dunia akan fokus investigasi | #deception

#deception pertama | ukraina pro uni eropa yang didukung amerika | kedua adalah Rusia | ketiga adalah PBB karena sudah melibatkan dunia internasional

ketiga simpul keamanan tersebut akan sibuk opini saling menyalahkan siapa | dan persoalan israel pun dilewatkan

#deception kedua | adalah terkait geopolitik konflik ukraina vs rusia

beberapa menit setelah peristiwa jatuhnya pesawat MAS airline MH17 | kedua negara.langsung lakukan aksi #klaim

Rusia langsung lakukan kongpress bahwa pesawat MAS airline MH17 ditembak pesawat jet tempur milik ukraina di langit ukraina

begitupula pmerintah resmi ukraina juga langsung lakukan kongpress | dgn mengatakan pesawat MAS airline MH17 ditembak pesawat tak dikenal

pesawat tak dikenal yang terbang dari langit otoritas rusia dan masuk ke langit ukraina | kata pemerintah resmi ukraina

jelas peristiwa ini akan memancing konflik ukraina pro Uni eropa dan amerika vs Rusia | akan lebih tajam | persoalan israel pun terlupakan

#deception ketiga adalah terkait hilangnya MAS airline MH37 | peristiwa jatuhnya pesawat MAS airline MH17 adalah pembenaran opini

pembenaran opini bahwa MAS airline MH37 tak jauh beda nasibnya | ditembak jatuh | sama nasib nya dengan pesawat MAS airline MH17

dan tebak | #settingan tersangka nya adalah | RUSIA | seperti sebuah rencana yang sangat rapi ala ASU USA

untuk pembenaran opini bahwa RUSIA tersangka utama terkait MAS airline MH37 dan MH17 | pemerintah ukraina akan menjadi provokatornya

FYI | pemerintah ukraina pro uni eropa dan amerika adalah pemerintah boneka bentukkan barat | anti rusia

dan sebagai informasi akhir | dinas rahasia amerika sudah mencium aksi Rusia terkait mensupplay AK47 kepada ISIS

dan informasi terkait adanya rencana kremlin rusia untuk memasok roket kepada pejuang hamas lewat pasar gelap | #FYI

sementara pelaku asli penembakan itu siapa? | logikanya kalo rusia, pasti sudah tertangkap radar ukraina | tapi yang mengerjakan adalah

yang melakukan adalah negara yang bebas masuk ke langit ukraina tanpa kuatir dihadapi pesawat tempur ukraina | pro ukraina uni eropa

negara itu adalah | ASU #eh USA | pelaku sebenarnya


*sumber: https://twitter.com/bang_dw

Prabowo-Hatta Menang di Luar Negeri

Posted: 17 Jul 2014 05:00 PM PDT


Pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengungguli rivalnya Joko Widodo-Jusuf Kalla dalam pemungutan suara Pilpres 2014 di luar negeri.

Kemenangan pasangan yang diusung poros koalisi Merah Putih itu berdasarkan rekapitulasi suara yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum di kantornya, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Kamis (17/7).

KPU telah merampungkan rekapitulasi perolehan suara di 16 Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN). Meski baru menerima 29 dokumen dalam bentuk fisik dari 130 PPLN yang ada di 96 negara. Proses rekapitulasi dijadwalkan berlangsung hingga Jumat besok.

Berikut rincian perolehan suara sementara masing-masing pasangan capres di 16 PPLN yang sudah direkapitulasi KPU;

1. PPLN Vientiane, Laos
Prabowo-Hatta 72 suara
Jokowi-JK 107‎ suara
Jumlah surat suara sah 179, suara tidak sah 4, total suara sah dan tidak sah 183.

2. PPLN Guangzou, China
Prabowo-Hatta 125 suara
Jokowi-JK 1.248‎ suara
Jumlah suara sah 1.373, jumlah suara tidak sah 1, total suara sah dan tidak sah 1.374.

3. PPLN Yangoon, Myanmar
Prabowo-Hatta 229 suara
Jokowi-JK 207‎ suara
Jumlah suara sah 436, jumlah suara tidak sah 2. Total Jumlah surat suara sah dan tidak sah 438

4. PPLN Kota Kinabalu‎, Malaysia
Prabowo-Hatta  20.790 suara
Jokowi-JK 28.905‎ suara
Jumlah pemilih 160.474‎, pengguna hak pilih 51.010, jumlah surat suara yang sah 49.694, tidak sah 1.315, suara sah dan tidak sah 51.010

5. PPLN Kuching, Malaysia
Prabowo-Hatta 33.633 suara
Jokowi-JK 40.091‎ suara
Jumlah suara sah 73.724, jumlah surat suara tidak sah 12.330. Total surat suara sah dan tidak sah sebesar 86.054.

6. PPLN Budapest, Hungaria
Prabowo-Hatta 18 suara
Jokowi-JK 82‎ suara
Jumlah surat suara sah 100. Tidak sah 1, total surat suara sah dan tidak sah 101.

7. PPLN Bucharest, Rumania
Prabowo-Hatta 27 suara
Jokowi-JK 40 suara
Jumlah surat suara sah 67, suara tidak sah 0. Jumlah surat suara sah dan tidak sah 67.

8. PPLN Zagreb, Kroasia
Prabowo-Hatta 6 suara
Jokowi-JK 29 suara
Surat suara sah 35, jumlah surat suara tidak sahnya 1. Total jumlah surat suara sah dan tidak sah 36.

9. PPLN Tokyo, Jepang
Prabowo-Hatta 2.103 suara
Jokowi-JK 3.245 suara
Jumlah surat suara sah 5.348, tidak sahnya 125. Total jumlah surat suara sah dan tidak sah 5.473.

10. PPLN Melbourne, Australia
Prabowo-Hatta  778 suara
Jokowi-JK 5.594‎ suara
Jumlah surat suara sah 6.372, surat suara tidak sah 42. Total jumlah surat suara sah dan tidak sah 6.414.

11. PPLN Vanimo, Papua New Guinea
Prabowo-Hatta 176 suara
Jokowi-JK 406 suara
Partisipasi pemilih 93,51 persen

12. PPLN Khartoum, Sudan
Prabowo-Hatta 268 suara
Jokowi-JK 95 suara
Partisipasi pemilih 55,09 persen

13. PPLN Taipei, Taiwan
Prab-Hatta17.525 suara
Jokowi-JK 47.692 suara
Partisipasi pemilih 33,63 persen

14. PPLN Jeddah, Arab Saudi
Prabowo-Hatta 5.626 suara
Jokowi-JK 5.357 suara
Partisipasi pemilih 1,75 persen

15. PPLN Dubai
Prabowo-Hatta 702 suara
Jokowi-JK 1.041 suara

16. PPLN Kuala Lumpur
Prabowo-Hatta 111.794 suara
Jokowi-JK 20.891
Partisipasi pemilih 31,09 persen


Dari 16 wilayah di luar negeri ini, pasangan Prabowo-Hatta unggul dengan memperoleh suara 193.872, sedangkan Jokowi-JK memperoleh 155.030 suara.[dem/rmol]

*sumber: http://www.rmol.co/read/2014/07/17/164406/1/Resmi,-Prabowo-Hatta-Menang-di-Luar-Negeri

Johan Budi: KPK Tangkap Kerabat Bupati Karawang, Tidak Terkait Pilpres

Posted: 17 Jul 2014 04:20 PM PDT


Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berhasil menangkap lima orang atas Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukannya Kamis (17/7/2014). Dua orang berhasil diringkus di kediaman Bupati Karawang, Ade Swara, dan tiga lainnya berhasil ditangkap di sebuah Mall di Karawang pada saat buka puasa bersama.

Penjelasan tersebut disampaikan Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi, Johan Budi di Gedung KPK, Jakarta, Jumat dini hari (18/7/2014).

"Lima orang yang diduga berkaitan dengan adanya tindak pidana korupsi yang diduga dilakukan juga oleh penyelenggara negara," tuturnya.

Di antara kelima orang yang berhasil ditangkap KPK tersebut, satu orang adalah kerabat Bupati Karawang dan yang lainnya berasal dari pihak swasta.

Saat ini menurut Johan, kelima orang yang berhasil ditangkap tersebut berstatus sebagai terperiksa pasalnya terdapat dugaan tindak pidana korupsi pada saat kelima orang tersebut ditangkap tim penyidik KPK.

"Kelimanya kini berstatus sebagai terperiksa," kata Johan.

Selain itu, Johan juga mengatakan bahwa pihak KPK telah berhasil mengamankan pecahan uang dalam bentuk dollar Amerika yang jika dirupiahkan angkanya mencapai miliaran. Uang tersebut berhasil diamankan oleh KPK pada saat melakukan OTT.

"Masih belum pasti jumlahnya, tapi jika dirupiahkan, milyaran," ujar Johan.

Operasi penangkapan yang dilakukan KPK selama tiga jam tersebut yakni pada pukul 13.00-15.00 WIB diakui Johan belum melibatkan Bupati Karawang, Ade Swara.

"Sampai saat ini, kami masih belum bisa menjelaskan detailnya," tukas Johan.

Johan menegaskan bahwa penangkapan ini tidak terkait dengan pilpres.

*sumber: http://news.bisnis.com/read/20140718/17/244246/kpk-tangkap-kerabat-bupati-karawang-tidak-terkait-pilpres

Hamas: Kami Masih Mampu Berperang Berbulan-bulan

Posted: 17 Jul 2014 04:00 PM PDT


Update Info: FREE PALESTINE. 9 Poin Sambutan Usamah Hamdan, Pemimpin HAMAS wilayah Libanon, dalam acara buka bersama di Beirut, Lebanon. Semoga menggugah semangat kita membantu Palestina.

1. Semua roket yang sudah dilesatkan ke Zionis Israel, dalam hitungan jam, kita buat lagi yang baru. Kami punya kesiapan untuk perang yang lama, berbulan-bulan bahkan. Kami juga punya kejutan-kejutan yang lain.

2. Ide kami tentang perang yang akan datang adalah bukan pada soal membuat roket yang lebih dahsyat dari yang sekarang. Akan tetapi, kami berpikir bagaimana cara memulai membebaskan tanah yang dijajah lalu kami gabungkan ke wilayah-wilayah yang sudah dibebaskan, kemudian kami yang akan menyerang (zionis Israel).

3. Mediasi Mesir dibuat dengan konsep generasi Arab yang dulu tak berdaya menghadapi Israel. Kini, konsep itu tidak relevan bagi generasi yang rindu pada kemerdekaan dan menolak kehinaan.

4. Seluruh dunia mulai ikut campur tangan untuk menyelamatkan Israel dan untuk menghentikan perang. Kami ingin katakan kepada dunia: "Kami tidak akan berhenti (dari perang) selain dengan syarat-syarat yang kami buat. Kamilah yang sekarang menentukan syarat-syarat itu. Maka pihak musuh (zionis Israel) harus siap menanggung serangan balik dari kami…"

5. Generasi kami (anak-anak muda) di Gaza adalah generasi yang haus (mengorbankan demi) kemerdekaan. Hasil tes ujian sekolah menengah atas, menunjukkan bahwa para juara kelas adalah para syahid. Mereka mendengar pengumuman kelulusan di saat mereka di medan pertempuran.

6. Ada seorang pemuda bertanya kepada Usamah Hamdan,"Berapa harga satu roket?" Sambil tersenyum, Hamdan menjawab;"Lebih murah dibandingkan dengan harga roket yang dibeli oleh negara-negara Arab dari Amerika. Namun, roket al-Qassam lebih bernyali di lapangan…"

7. Saat Israel mengumumkan gencatan senjata, reaksi kami adalah melepaskan 47 roket menghantam kota di bagian barat Jerusalem, Elat dan Tel Aviv. Hari ini, kami lah yang mengendalikan pertempuran dan menentukan syarat-syarat itu.

8. Menjawab pertanyaan, apakah roket-roket itu buatan atau kiriman dari Iran, Hamdan menjawab dengan mengatakan; "Itu asli buatan Gaza, seratus persen. Kami tidak menggunakan satupun roket buatan luar negeri, selain roket jenis Grad asal Libia.

9. Seorang Yahudi tentu tidak akan bertahan hidup selama 2 jam di bunker-bunker bawah tanah, sementara rakyat Gaza sudah biasa hidup dengan suara-suara mesiu dan meriam.

Allahu Akbar!

(@lidwa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar