Selasa, 08 Juli 2014

PKS PIYUNGAN

PKS PIYUNGAN


Taujih Presiden PKS Menghadapi Hari H Pilpres

Posted: 08 Jul 2014 10:11 AM PDT


*dari kultwit @anismatta
(8/7/2014)

Tengah malam seperti ini, masih pada siap siagakah?

Mantap!! ramai bener responnya, padahal sudah tengah malam.. ada yg lagi ronda, tilawah, dll.. insyaALLAH saya temani dengan kultwit..

Alhamdulillah, masa kampanye Pilpres telah berjalan lancar.. Kini kita memasuki masa tenang.. Apalagi di tengah suasana Ramadhan..

Masa kampanye terasa hangat.. Kedua pihak mencurahkan semua tenaga yang dimiliki.. Kini saatnya memantapkan hati dan mendengar nurani..

Nurani adlh konsep yg unik.. Artinya, kira2, hati yg terang.. Lawannya adlh zulmani, hati yg gelap..

Berarti, di tanggal 9 Juli besok, kita datang ke TPS dengan hati yg terang..

Terang krn kita tlh mantap dgn pilihan, mantap krn kita percaya pilihan kita akn mnjdkan Indonesia yg kuat, bermartabat, adil & sejahtera..

Kompetisi ini juga jadi bermakna ketika kita melihatnya dgn hati yg terang..

Kita sudah bekerja sekuat tenaga, mencurahkan segala daya upaya, skrg saatnya kita berdoa & bertawakal..

Doa & tawakal dgn hati yg terang ini yg akan membuat kerja keras punya nilai ibadah, bukan sekedar kerja fisik keduaniawian semata..

Setelah tgl 9 Juli, kita juga tetap berkontribusi bagi negara & bangsa Indonesia melalui pilihan kita masing2..

Kerja sama politik dan kompetisi politik yg sehat dpt dilanjutkan pasca-Pilpres..

Pasca-Pilpres adlh saat kita menjalankan pemerintahan, membuat kebijakan, dan membuktikan janji2 kita selama kampanye..

Baik yg kalah maupun yg menang harus siap.. Siap berkontribusi..

Yg belum berkesempatan memerintah, bisa berkontribusi menjd kekuatan penyeimbang melalui kritik yg konstruktif..

Sehingga aspirasi rakyat dpt dipastikan didengar dan dijalankan..

Dlm mnjalankan pemerintahan, pasangan Prabowo-Hatta akn melanjutkan kerja sama politik dlm koalisi pemerintahan yg sehat, terbuka dan etis..

Dlm koalisi, yg dikedepankan adlh visi & platform Indonesia Bangkit serta strategi utk merealisasikan visi & platform tsb ke dlm kebijakan..

Dlm koalisi, yg dikedepankan adlh kewajiban, bkn semata2 hak.. Setiap anggota harus bisa bekerja sama, dapat dipercaya dan diandalkan..

Semua itu harus dijaga demi Indonesia yg kuat, bermartabat, adil dan sejahtera..

Kita melangkahkan kaki ke TPS dgn hati yg terang, memilih pemimpin yg dpt mewujudkannya..

Kpd seluruh kader & simpatisan @PKSejahtera yg besok bertugas sbg saksi, mari kita lakukan dgn sekuat tenaga, dilandasi keikhlasan..

Jalankan tugas dgn ketekunan & ketelitian yg tinggi..

Jika Indonesia yg maju ibarat sebuah rumah yg indah, insyaALLAH esok kita bisa berkata pd anak2 kita:

"Lihat rumah yg indah itu, salah satu batu batanya ayah dan ibumu yg memasang.."

Pd akhirnya, Pilpres ini adlh ikhtiar mencari pemimpin yg tepat.. Stlh kompetisi selesai, kita akn berangkulan lagi sbg sesama anak bangsa..

Semoga Allah meridhoi perjuangan kita, dan meridhoi Indonesia menjadi negara-bangsa yang kuat, maju, adil dan makmur..

Kobarkan semangat Indonesia!!

Kalah di Pertarungan Awal dari Koalisi Merah Putih, Jokowi dan PDIP Terkunci

Posted: 08 Jul 2014 08:46 AM PDT


Jakarta — Revisi Undang-Undang Perubahan UU Nomor 27 Tahun 2009 tentang MPR, DPR, DPD dan DPRD disahkan dalam rapat paripurna DPR, Selasa (8/7). Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Hanura dan Fraksi PKB yang menolak keras pengesahan RUU Perubahan UU MD3 pun walk out dalam pengesahan ini.

Di pihak lain, enam fraksi di DPR RI, Golkar, Demokrat, PKS, PPP, PAN dan Gerindra sepakat agar revisi UU MD3 no 27 Tahun 2009 disahkan menjadi UU MD3 baru. Mereka bertahan di dalam ruang rapat paripurna.

Salah satu klausul koalisi yang membuat kubu pendukung Jokowi naik pitam adalah soal jatah Ketua DPR. Sebelum revisi diatur bahwa posisi ini, jatah pemenang Pemilu 2014. Namun, dalam revisi, diatur bahwa Ketua DPR akan diperebutkan seluruh fraksi DPR dengan cara voting.

Sementara kalangan menilai, bahwa ini adalah kekalahan pertama koalisi pendukung Jokowi-JK atas koalisi Merah Putih pendukung Prabowo-Hatta. Tentu hal ini menarik, sebab besok adalah pertarungan sebenarnya dua poros ini, Pilpres 2014.

Kabar burung yang berhembus, kemenangan ini tak lepas dari sikap Megawati Soekarnoputri yang 'terlalu sombong' pasca Pemilu. Dengan bermodal pemenang Pemilu 2014 dan sokongan hampir 20 persen suara nasional, Mega terlalu pilih-pilih orang untuk bertemu dengan elit politik lain.

Sekretaris Fraksi Partai Gerindra Edhy Prabowo sebelumnya mengatakan, Koalisi Merah Putih yang dibangunnya bersama lima partai lainnya akan bekerja solid menjelang penyelenggaraan pemilihan presiden, Rabu (9/7) besok.

Bukan hanya pada partai politik dan tim pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, melainkan juga di parlemen.

Dalam hal ini pembahasan tingkat II atau pengambilan keputusan atas  Rancangan Undang-Undang Perubahan UU Nomor 27 Tahun 2009 tentang MPR, DPR, DPD dan DPRD yang akan dilakukan siang ini, Selasa (8/7).

"Kita tetap terus antisipasi. Kita tetap aktifkan jaringan di Koalisi Merah Putih. Teman-teman bisa lihat enam (fraksi) partai tidak tinggal diam," kata Edhy di Gedung DPR, Senayan, Selasa (8/7).

Ternyata betul, faksi ini solid mendukung revisi UU MD3. Imej yang terbentuk, Jokowi kalah di Senayan. Bukan hanya itu, PDIP pun dianggap gagal membangun komunikasi politik yang baik di tingkatan elit. PDIP terkunci. Lalu, akankah kemenangan ini berlanjut ke Pilpres 2014. Kita tunggu pertarungannya esok hari. (aktual.co)

BACA JUGA:
- Koalisi Merah Putih Kuasai DPR 2014-2019, PDIP Gigit 2 Jari
- Pendukung Prabowo-Hatta Deklarasikan Koalisi Permanen DPR

Pendukung Prabowo-Hatta Deklarasikan Koalisi Permanen DPR

Posted: 08 Jul 2014 08:26 AM PDT


Jakarta - Enam Fraksi pendukung capres Prabowo-Hatta, Fraksi Golkar, Demokrat, Gerindra, PKS, PAN, PPP mendeklarasikan terbentuknya koalisi permanen.

"Bismillahirahmanirahim, Kita sepakat membentuk Koalisi Permenan Dewan Perwakilan Rakyat periode 2014-2019," kata Ketua Fraksi Partai Golkar, Setya Novanto di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa usai penetapan UU MD3.

Ada beberapa poin penting dari terbentuknya koalisi permannen itu.

1. Mendukung lembaga perwakilan yang kuat,
2. Mendukung pemerintahan yang demokratis dan konstitusional
3. Mendukung penguatan dan independensi yudikatif
4. Menolak segala bentuk kekerasan dan diskriminasi
5. Menolak pencabutan TAP MPRS No XXV/MPRS/1966 tentang     pembubaran PKI
6. Mendorong agenda percepatan pembangunan infrastruktur nasional sebagai fondasi pemerataan pembangunan ekonomi
7. Mendorong agenda peningkatan kualitas manusia Indonesia
8. Mendorong agenda pembangunan desa dan kerakyatan.

"Demikian komitmen ini kami sampaikan dalam rangka memperkuat koalisi permanen DPR RI periode 2014-2019 dalam rangka mendorong pembangunan bangsa dan negara," kata juru bicara koalisi permanen, Tjatur Sapto Edy.

Hadir dalam deklarasi itu adalah Ketua Fraksi Golkar, Setya Novanto, Ketua FPD, Nurhayati Ali Assegaf, Ketua Fraksi Gerindra, Ahmad Muzani, Ketua FPKS, Hidayat Nur Wahid, Ketua Fraksi PAN, Tjatur Sapto Edy, Ketua FPPP, Hazrul Azwar. (zul/antara)

Soal Menang-Kalah, Prabowo: Semua Kita Serahkan kepada Allah

Posted: 08 Jul 2014 08:08 AM PDT


Calon presiden Prabowo Subianto berharap pemilihan presiden esok hari berjalan tenang. Bagi dia itu penting agar demokrasi bisa berjalan dengan baik.

"Saya berharap Pemilu besok berjalan damai. Semua bisa berjalan dengan baik, aman dan damai. Saya minta semua bisa jaga kedamaian," katanya di Hambalang, Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, Selasa 8 Juli 2014.

Ketua dewan pembina partai Gerindra ini mengatakan telah menyiapakan semua untuk pencoblosan besok. Ia enggan berkomentar terkait menang dan kalah, serta apakah dirinya optimistis akan unggul dalam pemilihan presiden besok.

"Semua kita serahkan pada Allah dan mandat dari rakyat. Kita serahkan semua," kata dia.

Mengenai masih adanya kemungkinan masyarakat yang menjadi Golput, purnawirawan jendral bintang tiga ini berharap jumlah Golput semakin sedikit, bahkan bila mungkin tidak ada lagi golput dalam pemilu.

"Jangan golput dong. Jangan golput. Semua punya hak menyampaikan suara. Harus disalurkan haknya," ujar Prabowo.

Prabowo akan mencoblos di TPS 2 di Kampung Bojong Koneng, sekitar satu kilometer dari kediamannya. TPS ini akan dijaga oleh anggota dari Polsek Babakan Madang. Menurut Ketua Panitia TPS 2, Ahmad Sujai, pencoblosan akan dimulai besok pada pukul 07.00 WIB.

Selain Prabowo, kata Sujai, juga akan mencoblos di TPS itu adalah Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. "Pak Fadli Zon juga akan mencoblos disini," kata dia. (ren/vivanews)

Koalisi Merah Putih Kuasai DPR 2014-2019, PDIP Gigit 2 Jari

Posted: 08 Jul 2014 07:57 AM PDT


Hari ini (Selasa, 8/7) Paripurna DPR membahas tentang RUU perubahan atas UU Nomor 27 Tahun 2009 tentang MD3 (MPR-DPR-DPD-DPRD, dulu namanya UU Susduk).

Hal yang paling krusial dari Paripurna DPR ini adalah tentang pasal pemilihan alat kelengkapan MPR, DPR dan DPD. Kalau 2009, Ketua DPR otomatis dari parpol juara Pemilu Legislatif, untuk 2014 ini Ketua DPR dipilih dari dan oleh anggota DPR. Hal yang membuat PDIP berang dan akhirnya walk out.

Berikut keterangan rinci yang disampaikan Mahfudz Siddiq dari PKS via akun twitternya @MahfudzSiddiq :

- Rapat Paripurna DPR baru usai dgn setujui revisi UU MD3, diwarnai walk-out FPDIP, FPKB dan FHANURA.

- 6 Fraksi lain yg tergabung dlm Koalisi Merah Putih aklamasi menerim RUU MD3 yg sempat lama diperdebatkan di rapat paripurna hari ini.

- Pasal krusial yg diperdebatkan adalah pengaturan ttg mekanisme pemilihan alat kelengkapan MPR, DPR dan DPD.

- UU yg baru disahkan atur unsur pimpinan dipilih dari dan oleh anggota. Jadi tdk lagi berdasarkan perolehan suara partai.

- UUD kita tdk mengatur mekanisme pemilihan unsur pimpinan MPR, DPR dan DPD. Jadi opsi sgt terbuka sesuai pandangan politik pada masanya.

- Pada 2004 pimpinan dipilih oleh dan dari anggota. Pada 2009 dipilih berdasarkan urutan suara partai di Pileg. Skrg kembali ke anggota.

- Jadi mekanisme ini sgt situasional. Tdk dibatasi oleh norma dlm UUD maupun UU lainnya. Kewenangan DPR bersama Pemerintah mengaturnya.

- Jika disimulasikan maka Koalisi Merah Putih yg mengusung capres Prabowo-Hatta akan menjadi mayoritas di DPR, trmsk unsur pimpinannya.

- Artinya siapapun yg besok terpilih sbg presiden dan wapres, maka kekuatan politik di DPR didominasi oleh Koalisi Merah Putih.

- Proses pengesahan RUU MD3 tadi juga ujian tuk ukur soliditas Koalisi Merah Putih. Ternyata sangat solid.

- Jika cabang kekuasaan legislatif dikuasai Koalisi Merah Putih, sejatinya kekuasaan eksekutif juga demikian. Prabowo- Hatta.

- Jika Prabowo-Hatta memenangi Pilpres 2014, maka terbangun struktur kekuasaan politik pemerintahan yg kuat dan solid. Modal tuk maju.

- Smoga terbentuknya Koalisi Merah Putih di DPR tuk periode 2014-2019 dgn izin Allah SWT diikuti dgn Koalisi merah Putih di Pemerintah.

- Kuncinya ada pada esok tgl 9 Juli. Jika Prabowo-Hatta menang dgn izin Allah artinya akan terbangun politik Indonesia yg kuat. Amin.

- Info tambahan, untuk DPRD mekanisme masih sama sprt 2009 dipilih berdasarkan urutan perolehan suara partai di Pileg.

- Untuk alat kelengkapan DPR sprt Komisi dan Badan mekanismenya dipilih dari dan oleh anggota.



Mahfud MD: Besok, Insya Allah Prabowo-Hatta Menang 54 Persen

Posted: 08 Jul 2014 07:14 AM PDT


Berbagai lembaga merilis survei terbarunya terkait elektabilitas pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK jelang pilpres besok.

Lingkaran Survei Indonesia (LSI) dan Charta Politika mengeluarkan hasil survei yang menyatakan Jokowi-JK hanya unggul 3 hingga 4 persen dari pasangan Prabowo-Hatta. Sementara menurut Lembaga Survei Nasional (LSN) dan Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskaptis), pasangan Prabowo-Hatta unggul hingga 8 persen.

Ketua Tim Pemenengan Prabowo-Hatta, Mahfud MD mengaku yakin Prabowo-Hatta unggul. Menurut mantan Ketua MK ini, timnya percaya survei LSN dan Puskaptis sama kredibel dengan LSI atau survei milik Saiful Mujani.

"Jadi tergantung Anda percaya survei yang mana. LSN dan Puskaptis itu juga kredibel. Kita jauh unggul dari Jokowi-JK," kata Mahfud saat ditemui di sela acara peluncuran buku "Prabowo Subianto, Menuju Indonesia Adil, Makmur dan Sejahtera" di Rumah Polonia, Jakarta (Selasa, 8/7).

Mahfud juga menegaskan tim pemenangan Pbaowo-Hatta juga punya tim survei internal. Menurut hasil survei internal, katanya, pasangan Prabowo-Hatta sudah unggul.

"Kita lihat saja di lapangan. Kalau saya yakin besok Prabowo-Hatta menang 54 persen," demikian Mahfud.[dem/rmol]

AWAS SAKSI PRABOWO-HATTA PALSU DARI KUBU JKW-JK!

Posted: 08 Jul 2014 07:48 AM PDT



Bener2 lawan preman nih kita, segala cara dipake sama mereka. Penting untuk diketahui.

Update info pergerakan Kordinator Saksi Ciput (Pancoran Mas, Depok):

Setelah ke beberapa TPS tuk menyerahkan surat mandat ternyata KPPS sedang di Kelurahan mengambil kotak.

Tapi ada yang menarik di dua TPS di RW 02 Pancoran Mas Depok, salah satu anggota KPPS dari dua TPS itu melaporkan hal yang sama bahwa saksi dari JKW-JK memaksa untuk memasukan 2 saksi di TPS (1 dari saksi gadungan prabowo dng membawa surat mandat palsu). Agar saksi Prabowo-Hatta yang asli mereka rencanakan tidak bisa masuk menjadi saksi dalam/resmi di TPS. Sehingga C1 tdk bisa kita pegang.

Alhamdulillah anggota KPPS yg ditemui paham peraturan, sehingga bisa mengcounter hal tersebut.

Mohon itu diperhatikan oleh seluruh kader. Khususnya korsak dan saksi.


Arifin Ilham pada Prabowo, "Ayah, negeri ini ingin berkah"

Posted: 08 Jul 2014 03:30 AM PDT


Acara Damai Indonesiaku di tv one sore ini (Selasa, 8/7) menghadirkan Prabowo Subianto, ustadz Arifin Ilham dan ustadz Amir Faishol Fath.

Pada kesempatan itu ustadz Arifin Ilham memanggil capres nomor urut satu dengan panggilan ayah.

"Ayah, negeri ini ingin berkah. Negeri yang penduduknya paling banyak bersujud dihadapanNya ini ingin hidup dalam keberkahanNya," tutur ustadz Arifin dengan nada bergetar.

Prabowo menyimak dengan khusyu' pesan dan nasehat yang disampaikan ustadz Arifin.


Berkunjung ke Indonesia, Syaikh Palestina Doakan Kemenangan Prabowo-Hatta

Posted: 08 Jul 2014 12:27 AM PDT


Syaikh Palestina Dr. Muhammad Idris mendoakan kemenangan untuk Prabowo-Hatta dalam kegiatan Safari Ramadhan yang diselenggarakan DPD PKS Tanjungpinang, Kepulauan Riau di asrama haji Ahad (6/7) kemarin. Kegiatan itu juga disejalankan dengan pengukuhan 308 saksi PKS yang siap mengawal hasil Pilpres pada Rabu 9 Juli 2014.

Ketua DPD PKS Tanjungpinang Alfin, S.TP, M.H mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka konsolidasi saksi sekaligus silaturahim kader dan simpatisan.

"Kita menggelar kegiatan berbuka puasa bersama, doa kemenangan Prabowo - Hatta dan pengukuhan saksi ini dengan begitu hikmat apalagi secara kebetulan pula syaikh Palestina Dr. Muhammad Idris menggelar safari Ramadannya di Tanjungpinang dalam lawatan ke Indonesia kali ini," kata Alfin.

Dalam doanya, Dr. Muhammad Idris berharap pada Rabu 9 Juli 2014 nanti pemilih digerakkan hatinya untuk memilih Prabowo - Hatta dan Allah memenangkannya dan memberikan kemanfaatan yang baik untuk Indonesia bangkit.

Secara terpisah, Bakhtiar Lc, dewan syariah DPW PKS Kepulauan Riau mengatakan bulan Ramadan ini merupakan bulan berkah dan semua doa orang yang berpuasa tidak ada hijabnya. "Inysa Allah doa kemenangan kita ini akan terkabul," kata Bakhtiar, Lc


Surat Terbuka Prabowo Subianto, 8 Juli 2014

Posted: 08 Jul 2014 12:17 AM PDT


Sahabat sahabatku dimanapun engkau berada,

Assalamualaikum Wr. Wb.

Bagi saudara-saudara sahabat-sahabatku yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, saya ucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa. Semoga dapat ditunaikan dengan sempurna dan amal ibadah anda diterima oleh Allah SWT.

Sahabatku sekalian, kurang lebih delapan belas jam lagi yaitu mulai jam 07.00 besok pagi tanggal 9 Juli 2014, seluruh bangsa kita akan melaksanakan pemilihan umum untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk lima tahun kedepan, 2014 sampai 2019.

Kita patut bersyukur dan bangga bahwa negara kita adalah negara demokrasi ketiga terbesar di dunia. Kita sadar masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan demokrasi kita. Pasti kita semua ada yang tidak puas terhadap penyelenggaraan demokrasi kita sampai sekarang.

Kitapun menyadari dan mewaspadai ancaman-ancaman terhadap demokrasi berupa upaya membohongi rakyat dan membeli suara secara besar-besaran.

Namun, sebagaimana saya berkali-kali katakan selama ini, saya yakin rakyat Indonesia sudah lebih pintar daripada yang diperkirakan oleh segelintir orang. Dan rakyat Indonesia punya hati nurani dan kesadaran mana yang terbaik untuk masa depan mereka.

Saya ingin ucapkan terima kasih kepada para sahabatku sekalian yang sampai sekarang sudah berjumlah 7.800.000 orang lebih. Angka yang bagi saya sungguh sangat mengagetkan. Konon ada yang memberitahu kepada saya bahwa ini berarti sebagai seorang pemimpin politik, saya memiliki pengikut keempat terbanyak di dunia. Ini sungguh suatu kehormatan besar.

Saudara-saudara sekalian, sebagaimana pasti kalian sudah mengetahui sudah cukup lama saya menjadi sasaran upaya menghancurkan reputasi saya dan nama baik saya melalui suatu kampanye yang lama, terencana, terpadu. Saya digambarkan sebagai seorang yang ingin menjadi diktator, yang anti demokrasi, pelanggar HAM yang kejam dan sebagainya.

Dan mereka melalui upaya penghancuran nama baik saya dan karakter saya (character assasination) menginginkan bahwa saya tidak bisa menjadi sebuah faktor dalam kehidupan politik Indonesia.

Pertanyaannya adalah kenapa mereka begitu benci dan takut kepada peranan saya dalam politik Indonesia? Apa yang sebenarnya saya perjuangkan?

Sama sekali tidak benar bahwa saya anti demokrasi. Sayalah yang pernah membuktikan diri menegakkan demokrasi dengan tidak melakukan pengambilalihan kekuasaan secara tidak demokratis pada Mei 1998 padahal saya waktu itu mengendalikan 33 batalion tempur Angkatan Darat, dan mungkin waktu itu puluhan batalion lain yang juga masih di bawah pengaruh saya. Kenyataannya, sejarah mencatat saya tunduk pada konstitusi.

Saya sudah terjun di politik lebih 10 tahun. Saya sudah mengunjungi ratusan kabupaten dan hampir semua provinsi sudah saya datangi dalam tahun-tahun ini. Kadang-kadang satu hari saya memberi tiga, empat pidato karena saya dari kecil percaya pada demokrasi.

Keluarga saya turun temurun adalah pejuang-pejuang yang membela negara, bangsa dan rakyat Indonesia. Itu nilai-nilai yang tertanam di benak dan hati sanubari saya. Kepentingan bangsa saya, kepentingan rakyat saya di atas kepentingan keluarga atau pribadi.

Itu yang telah saya jalankan, dan mungkin karena itulah kesetiaan ribuan anak buah saya selama puluhan tahun terus bertahan. Kalau saya digambarkan sebagai pribadi yang kejam, saya rasa tidak mungkin ada prajurit yang setia kepada saya selama puluhan tahun. Tanyalah kepada mereka, setelah 16 tahun, 18 tahun pensiun, mereka sekarang bangkit ada dimana-mana, di kabupaten-kabupaten, merekalah sekarang salah satu ujung tombak kampanye pemenangan saya.

Saudara-saudara sekalian, saya bersyukur dan merasa terharu serta sangat terhormat dengan diberi kepercayaan oleh sebuah koalisi partai-partai besar dan bersejarah di Indonesia yaitu Koalisi Merah Putih (Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Bulan Bintang dan sekarang ditambah dukungan resmi dari Partai Demokrat). Kalau dari segi jumlah kursi di DPR RI yang baru terpilih tahun 2014 ini, berarti koalisi kami sekarang ini menguasai hampir 2/3 kekuatan di DPR RI.

Dengan saya menjadi calon daripada koalisi yang kuat ini, sungguh menjadi sebuah amanah yang saya emban dengan penuh rasa tanggung jawab dan dengan penuh tekad untuk berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara dan rakyat saya.

Apa yang kita perjuangkan?

Yang kita perjuangkan adalah Indonesia yang benar-benar berdaulat, Indonesia yang benar-benar mampu berdiri di atas kaki kita sendiri. Indonesia yang bisa melindungi segenap warga negaranya dan tanah tumpah darahnya. Indonesia yang bisa memberi makan dan kehidupan yang layak bagi seluruh warga negaranya. Indonesia yang tidak dieksploitasi oleh bangsa lain. Indonesia yang damai, yang rukun, yang aman, yang adil, dan yang sejahtera.

Itu yang kita perjuangkan. Apakah itu salah? Kenapa ada yang takut dengan Indonesia yang berdaulat, yang berdiri di atas kaki sendiri? Indonesia yang dihormati dan punya martabat? Kenapa Indonesia tidak boleh bermartabat? Kenapa Indonesia rakyatnya tidak boleh sejahtera?

Para sahabatku sekalian, mungkin itulah sebabnya walaupun ada kekuatan-kekuatan yang besar yang ingin menghancurkan saya, terutama nama baik saya, tetapi ternyata rakyat Indonesia memiliki firasat tersendiri. Rakyat Indonesia bisa mengerti bahwa saya hanya salah seorang yang ingin membela kepentingan bangsa Indonesia dan kepentingan rakyat Indonesia. Dan karena itu kekuatan kita terus bertambah dan menguat.

Nyatanya sekarang para sahabatku di halaman Facebook ini sudah hampir delapan juta. Angka yang cukup mengagetkan untuk saya. Pernyataan dukungan yang cukup menjadi sebuah fenomena.

Juga ternyata sampai dengan hari ini, 16 lembaga survei telah menyampaikan hasil temuan mereka bahwa Koalisi Merah Putih, terutama Prabowo-Hatta sekarang sudah unggul cukup signifikan di atas pasangan yang lain. Tentunya tidak sedikit ini adalah hasil kerja keras para pendukung saya dan Koalisi Merah Putih, para relawan Prabowo-Hatta, para kader-kader partai mitra Koalisi Merah Putih, juga diantaranya peranan saudara-saudara sekalian, sahabat-sahabatku saya yakin tidak sedikit.

Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan anda dan saya mohon kita semua tidak lengah di saat-saat terakhir menjelang pencoblosan. Janganlah kita euforia, janganlah kita bertindak santai atau malas-malasan. Datanglah berbondong-bondong ke TPS. Gunakan hak suara anda. Ini kesempatan emas bagi bangsa Indonesia.

Marilah kita bangun sebuah pemerintahan yang bersih, yang kuat, yang akan mampu membawa Indonesia ke cita-cita kita: Kemerdekaan sejati, harga diri sejati, martabat sejati, kemakmuran sejati.

Marilah kita mewujudkan cita-cita nenek moyang kita. Indonesia yang gemah ripah loh jinawi, toto tentrem kerto rahardjo. Indonesia yang berdiri sama tinggi, duduk sama rendah dengan bangsa-bangsa lain. Indonesia dimana wong cilik iso gumuyu. Indonesia dimana ibu-ibu senyum setiap pagi melihat anak-anak mereka yang sehat, yang tertawa dan berangkat ke sekolah dengan langkah penuh semangat. Penuh optimisme menghadapi masa depan.

Indonesia dimana setiap laki-laki, setiap malam tidur tenang karena merasa aman untuk hari-hari, minggu-minggu bahkan bulan dan tahun-tahun kedepan.

Khusus untuk saudara-saudaraku pada sahabat yang ada di halaman ini, saya minta di jam-jam terakhir ini saudara bergerak untuk menghubungi saudara-saudaramu, kawan-kawanmu dan sahabat-sahabatmu.

Saya kira kekuatan kita besok di TPS akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa bagi Republik Indonesia. Katakanlah saudara bisa mempengaruhi 10 orang saja dalam jam-jam terakhir ini, berarti besok saudara bisa menambah lebih daripada 70 juta suara. Ingat: Setiap suara menentukan.

Terima kasih sekali lagi, sahabat-sahabatku dimanapun engkau berada. Marilah kita berbuat yang terbaik untuk bangsa kita. Saya mohon bantuanmu untuk Indonesia yang kita cintai.

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Kalau bukan kita, siapa lagi?

Salam hormat saya.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Merdeka!

Sahabatmu,

Prabowo Subianto


(sumber: http://tinyurl.com/Surat8Juli)

Ulama Pamekasan protes dukungan mereka pada Prabowo-Hatta dipalsukan ke no 2

Posted: 07 Jul 2014 11:37 PM PDT


PAMEKASAN - Masa tenang ternyata tidak benar-benar tenang. Masih saja ada semjumlah warga yang kurang puas terhadap kampanye kemarin. Kini, sejumlah kiai dari pesantren di Pamekasan mendatangi Kantor Panwaslu, Selasa (8/7/2014).

Mereka melaporkan karena merasa surat dukungan mereka kepada pasangan capres Prabowo-Hatta dipalsukan.

Dalam surat selebaran yang ditemukan itu, Ketua Relawan Prabowo-Hatta, KH Lailurrahman, mengatakan, dukungan mereka ke Prabowo-Hatta diubah sehingga seolah mereka mendukung pasangan Jokowi-JK.

Menurut dia, selebaran itu lalu disebarkan kepada masyarakat.

Lailurrahman mengatakan, surat dukungan palsu itu beredar di lima kecamatan di Pamekasan dengan sasaran pasar-pasar tradisional, masjid dan mushala.

Lima kecamatan itu meliputi Kecamatan Kadur, Kecamatan Pakong, Kecamatan Palengaan, Kecamatan Pegantenan dan Kecamatan Proppo.

Menurut dia, surat asli dukungan itu ditujukan kepada pasangan Prabowo-Hatta yang ditandatangani 17 pengasuh pesantren se-Pamekasan.

Surat itu diedarkan kepada masyarakat pada saat Prabowo-Hatta datang ke pondok pesantren Al Hamidy, Banyuanyar, Selasa (24/6/2014). Surat tersebut dibuat pada tanggal 14 Sya'ban1435/11 Juni 2014 M.

"Surat asli dukungan itu kemudian dipalsukan dengan merubah seluruh isinya kepada dukungan pasangan Jokowi-JK dan dibuat pada tanggal 8 Juli 2014," kata Lailurrahman saat melaporkan kasus tersebut ke Panitia pengawas Pemilu Pamekasan bersama kiai pendukung Prabowo-Hatta.

Modus pemalsuan itu, lanjut Lailurrahman, dengan mengubah seluruh redaksi surat.

Enam poin yang ada di dalamnya adalah wajib mencoblos pada tanggal 9 Juli, jangan terkena fitnah money politic, jangan keluar dari shaf muslimin, pilihlah Prabowo-Hatta karena didukung mayoritas parpol berbasis Islam dan ulama Jawa-Madura, dianjurkan menjadi relawan pemenangan Prabwo-Hatta, serta selalu siap menjadi saksi/pendamping di TPS.

Sedangkan surat palsu memuat lima poin. Poin pertama adalah ulama pesantren Pamekasan meminta maaf atas beredarnya tausiyah dukungan kepada Prabowo sebab setelah ditelusuri secara mendalam keluarga Prabowo beragama kristen protestan.

Poin 2 dan 3 sama dengan surat aslinya, sedangkan item keempat mengajak masyarakat memilih pasangan Jokowi-JK karena akan membawa maslahat untuk umat Islam. Item kelima adalah dianjurkan mengajak keluarga, tetangga untuk mencoblos Jokowi-JK dan mengawasi TPS dari kecurangan.

"Setelah surat dukungan diketik ulang kemudian tanda tangan 17 kiai digunting dan ditempelkan kepada surat palsu. Surat itu diperbanyak dan disebarkan kepada masyarakat," ungkap pria yang juga pengasuh Pesantren Umul Quro, Plakpak Pegantenan ini.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh Lailurrahman dari warga, surat itu disebarkan menggunakan mobil setelah makan sahur sampai pagi hari. Namun warga tidak sempat mendokumentasikan plat nomor mobil penyebar surat.

"Surat itu jelas melecehkan ulama pesantren di Pamekasan. Saya minta Panwaslu segera menindaklanjuti pelanggaran ini," kilahnya.

Relawan sendiri, kata Lailurrahman, masih terus menyelidiki siapa pelakunya. Pihaknya juga sudah mengadu ke Kapolres Pamekasan untuk turut serta mengungkap pelakunya karena di dalamnya sudah ada unsur fitnah dan mengandung unsur SARA.

Sementara itu, Ketua Panwaslu Pamekasan, Ahmad Zaini berjanji akan segera menindaklanjuti laporan kiai pesantren tersebut. Pihaknya akan menggelar rapat untuk menentukan langkah-langkah konkret. (tribunnews)


Pemerintah Australia Beri Sinyal Kemenangan Prabowo

Posted: 07 Jul 2014 11:16 PM PDT


Usai memperoleh sinyal kemenangan Pilpres dari Presiden SBY,  Prabowo kembali memperoleh sinyal kemenangan dari negara Kanguru, Australia, yang secara tiba-tiba secara resmi mencabut status daftar hitam (black list) visa terhadap mantan Pangkostrad era 98 tersebut.

Melansir laman media andalan Australia, the Sydney Morning Herald, www.smh.com.au, Selasa (8/7), bahwa Pemerintah Australia menyatakan akan membuka hubungan kerjasama yang baik dengan Presiden Indonesia.

"Pemerintah Australia akan bekerja dengan baik dengan siapa pun yang menjadi presiden Indonesia,"  sebut juru bicara Departemen Luar Negeri dan Perdagangan Australia.

Pemutihan visa Prabowo oleh Pemerintah Australia lantaran melihat perkembangan peruntungan Prabowo dalam dinamika terkini pertarungan Pilpres 2014.

"Presien Indonesia akan selalu diterima di Australia", lanjut pernyataan tersebut

Sinyal-sinyal kemenangan untuk Prabowo tersebut terus digelindingkan pemerintah Australia, Disebutkan, bahwa pejabat Australia telah mengamati Prabowo sejak tahun lalu saat ia serius maju dalam kontestasi untuk menjadi pemimpin nomor satu di Indonesia.

"Mereka telah memikirkan untuk bagaimana menghadapinya selama beberapa waktu," ujar mantan pejabat senior Australia.

Laman berita Australia itu juga menulis, bahwa Prabowo telah mengaku mengamankan 23 aktivis garis keras di Jakarta pada masa runtuhnya rezim Soeharto. Namun, Prabowo menyatakan tak tahu mengapa kemudian ke-13 di antara aktivis tersebut belum kembali. (spektanews)


Takdir Yang Membawa Prabowo Memimpin Negeri, Semoga!

Posted: 07 Jul 2014 11:00 PM PDT


Bayangkan seorang Perwira brilian tersingkir dari kesatuannya untuk sebab yang sampai hari ini masih menjadi kontroversi..dihujat dicaci maki disana sini.. bahkan harus terpisah dari istri tercinta dan membawa label pengkhianat dipunggungnya.., Bayangkan seorang Jendral cemerlang menantu dari keluarga nomor satu di negeri ini terhempas dan terhenyak tak berdaya…tahukan anda jendral ini diberhentikan dengan hanya menerima uang pensiun Rp 1.500.000,- sebulan saat itu. .

Tapi, Sang Jendral ini tak bisa mengelak takdir, darah pejuang, kesatria dan patriot negeri begitu deras mengalir ditubuhnya yang diturunkan dari leluhurnya..16 tahun, masa yang cukup untuk jendral yang terhempas ini bangkit…apakah anda tidak berfikir ada campur tangan Tuhan disini. Dari pribadi yang remuk redam mampu bangkit menjadi pribadi dan politikus yang kuat. Manusia dengan kwalitas biasa mungkin akan menghabiskan sisa hidupnya menikmati kesenangan hidup dan kekayaan yang diraih oleh kedua tangannya sendiri, mengobati kekecewaan hidup yang menderanya. Tapi orang ini luar biasa, untuk apa beliau berjuang mengumpulkan kekayaan, padahal toh dia tak punya keluarga !.. karena dia punya cita-cita yang lebih besar..mengabdi pada negara.
Dia pernah berkata "Siapapun anak bangsa yang punya kemampuan, wajib menawarkan diri untuk mengabdi pada negara !"

Dengan uangnya sendiri, dia besarkan Gerindra semata-mata untuk menjadikannya kendaraan menuju tampuk kekuasaan. Posisi yang akan membuatnya punya power dan kewenangan luas untuk memperbaiki negeri ini "Kalau anda tahu persoalan negeri ini..sangat-sangat berat" ujarnya suatu ketika. Bagi mereka yang sentimen..perjuangan patriot ini dituding sebagai ambisi yang membabi buta.. seorang Anies Baswedan bahkan mengatakan tak akan memilih orang yang menghabiskan sekian banyak rupiah hanya untuk ambisinya menjadi presiden.. tak paham profesor ini agaknya.

Ketika mandat rakyat itu belum diterimanya..dia tetap berbuat untuk negaranya, berapa banyak anak miskin yang disantuni pendidikannya tanpa terbetik sedikitpun pada media..tak ada prilakunya yang mencerminkan rasa dendam pada orang-orang yang menyingkirkannya..kesantunannya tetap terjaga..hormatnya pada seniornya dan orang tua tetap terjaga..

Orang ini cuma sedang menjalani takdirnya.. lahir dari keturunan terhormat..menjadi warga kelas satu..kemudian terhempas dan terpuruk..kemudian bangkit berjuang merebut mandat rakyat…bekerja memperbaiki negeri…dan 'pergi' meninggalkan nama yang harum…SEMOGA !! (Rudy Al Fajri)


*http://s3l4m4tk4n1nd0n3s14.wordpress.com/2014/07/08/takdir-yang-membawa-prabowo-memimpin-negeri/

Pasangan Prabowo-Hatta menjadi unggulan di Jawa Barat

Posted: 07 Jul 2014 09:12 PM PDT


Perbandingan antara Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK di Jawa Barat sementara ini 65:35. Prabowo-Hatta unggul cukup telak di 18 Kota/Kabupaten, seperti yang dapat dilihat di ilustrasi.

Apa arti Jawa Barat bagi suara nasional? Jumlah pemilih di Jawa Barat masih merupakan yang terbesar, yakni 32 juta pemilih terdaftar. Dengan menang di Jawa Barat, kandidat dapat memperoleh tambahan suara yang cukup besar. Sebagai perbandingannya, DKI Jakarta saja hanya sekitar 6 juta pemilih terdaftar. Hong Kong yang kemarin ribut jumlah pemilih terdaftarnya hanya 115.000.

Apakah menang di Jawa Barat juga akan menang di nasional? Belum tentu, karena selain Jawa Barat ada daerah lain yang memiliki jumlah pemilih besar, yakni Jawa Timur sekitar 30 juta dan Jawa Tengah sekitar 28 juta pemilih terdaftar.

Jadi siapa yang berpotensi menang? Data terakhir yang saya terima dari beberapa lembaga survey menyebutkan pasangan Prabowo-Hatta kemungkinan besar akan unggul di Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat, sedangkan Jokowi-JK unggul telak di Jawa Tengah. Dari gambaran empat provinsi tersebut, pasangan Prabowo-Hatta diprediksi akan unggul. Akan tetapi masih ada Jawa Timur yang kemungkinan saat ini masih 50-50. Selain itu juga ada Pulau Sumatera yang berkontribusi 10% suara dan sisa seluruh Indonesia yang juga sekitar 20%. Artinya baik Prabowo-Hatta maupun Jokowi-JK masih punya peluang untuk saling menyalip satu sama lain. Seandainya Jokowi-JK berhasil merebut Jawa Timur, Pulau Sumatera dan suara sisa dari seluruh Indonesia lainnya, maka keadaan masih bisa imbang atau bahkan berbalik menjadi unggul.

Yang menarik adalah, rata-rata swing voter saat ini berada di daerah perkotaan. Mereka ini relatif lebih melek internet. Sehingga selain pertempuran darat di Jatim, pertempuran lain akan berlangsung di media internet.

Soal Karikatur The Jakarta Post, Aa Gym: Demi Alloh, Saya tak Rela

Posted: 07 Jul 2014 08:22 PM PDT


JAKARTA -- Kecaman terhadap karikatur The Jakarta Post pada edisi 3 Juli 2014 yang  dinilai melecehkan umat Islam terus berdatangan. Ungkapan kekecewaan juga datang dari pimpinan pondok pesantren Daarut Tauhid, Bandung, KH Abdullah Gymnastiar.

Ulama yang dikenal dengan nama Aa Gym ini berkicau soal karikatur tersebut lewat akun twitter resminya @aagym. "Karikatur The Jakarta Post (3/7) ini sangat melukai hati. Adalah penghinaan sangat keji. DEMI ALLOH SAYA TAK RELA".

Aa Gym mengungkapkan, tidak akan mempermasalahkan jika karikatur tersebut menghina individu seperti dirinya. Hanya, jika sudah menghina Alloh dan Rasululloh, maka perbuatan tersebut harus dipertanggungjawabkan.

Meski demikian, Aa Gym meminta kepada umat Islam agar tetap berpikiran tenang. Meski hati mendidih, ujarnya, tak boleh ada aksi anarkistis. "Kita laporkan dan pastikan tak ada perbuatan keji seperti ini lagi," ujarnya.  (ROL)

Pendukung Jokowi Tegaskan Karikatur The Jakarta Post tak Lecehkan Islam

Posted: 07 Jul 2014 08:27 PM PDT


Anggota Jaringan Islam Liberal (JIL) yang juga pendukung Capres Joko Widodo atau Jokowi, Saidiman mengatakan, karikatur The Jakarta Post (Kamis,3/7) tidak melecehkan Islam.

"Yang harus dikecam itu bukan The Jakarta Post yang memuat karikatur ISIS, tapi ISIS yang bawa kalimah tauhid untuk bikin teror," kata Saidiman Ahmad di akun Twitter-nya, @saidiman.

Kata Saidiman, Mereka kecam media yang muat karikatur bendera ISIS yang ada kalimah tauhidnya. "Tapi adem aja ketika ISIS pakai bendera itu untuk membantai," ungkapnya.

Saidiman menegaskan mendukung The Jakarta Post yang mengkritisi ISIS melalui kartun.

"Saya mengecam kebrutalan ISIS, Al-Qaedah, dan sejenisnya. Saya dukung The Jakarta Post yang mengkritisi mereka melalui karikatur," pungkasnya.

*sumber: http://www.petikan.com/news/1132-pendukung-jokowi-tegaskan-karikatur-the-jakarta-post-tak-lecehkan-islam

BACA JUGA:


- Media Pro Jokowi Tampilkan Karikatur Menghina Kalimat Tauhid
- PBNU Tuntut Jakarta Post Sebagai Pelaku Penodaan terhadap Islam

Jokowi Umrah, Anies Baswedan: Ini Ibadah, Tak Perlu Publikasi | Nyatanya?

Posted: 07 Jul 2014 07:33 PM PDT


Jakarta - Setelah mengelilingi penjuru Tanah Air dalam rangka kampanye Pilpres 2014 selama satu bulan lebih, capres nomor urut 2 Joko Widodo (Jokowi) menggunakan masa tenang usai kampanye dengan pergi umrah ke Tanah Suci. Tak seperti biasanya, Jokowi tidak banyak mengajak serta tim pemenangannya untuk ikut beribadah.

Juru Bicara Tim Pemenangan Jokowi-JK, Anies Baswedan mengatakan hal itu bukan tanpa alasan. Menurut Anies, Jokowi tidak ingin ada publikasi besar-besaran terkait ibadah yang biasa disebut haji kecil itu.

"Ini adalah perjalanan pribadi Pak Jokowi. Pak Jokowi menginginkan ini tidak perlu publisitas besar-besaran," kata Anies saat mengantar Jokowi di Bandara Soekarno-Hataa, Tangerang, Banten, Minggu (6/7/2014) pagi.

Anies mengatakan, umrah kali ini akan dimaksimalkan Jokowi untuk beristirahat bersama keluarga. Sekaligus, mendekatkan diri kepada Allah di bulan Ramadan.

"Ini umrah bersama keluarga, saatnya benar-benar harus istirahat karena kampanye juga sudah selesai," lanjutnya.

Menurut Rektor Universitas Paramadina ini, masa tenang menjadi waktu yang tepat untuk bermunajat kepada Allah, apalagi di bulan Ramadan. Karena itu, pelopor gerakan Indonesia Mengajar itu juga meminta doa masyarakat Indonesia agar ibadah Jokowi berjalan lancar.

"Kami berharap masyarakat umum bisa mendoakan perjalanan Pak Jokowi lancar dan mabrur. Teman-teman yang ikut juga sedikit, jadi bisa lebih khusyuk," tandasnya.

Dalam umrah kali ini, Jokowi mengajak serta istri dan kedua anaknya. Anggota tim pemenangan yang ikut dalam rombongan yakni Akbar Faisal, Ahmad Basara, Marwan Jafar, dan Irwan Narliswandi Piliang. Rombongan dijadwalkan sudah kembali berada di Tanah Air pada  Selasa 8 Juli 2014. (sumber: liputan6)


***

Benarkah tanpa perlu publikasi? 
Nyatanya??? Tak perlu diuraikan disini, Anda pasti tahu sendiri.

Kita hanya mengingatkan hadits Nabi tentang pengaruh pergaulan.... orang baik bergaul dengan orang yang suka bohong... bisa ketularan berbohong.

Dalam sebuah hadits Rasululah shallallahu 'alaihi wa sallam menjelaskan tentang peran dan dampak seorang teman dalam sabda beliau :

مَثَلُ الْجَلِيسِ الصَّالِحِ وَالسَّوْءِ كَحَامِلِ الْمِسْكِ وَنَافِخِ الْكِيرِ ، فَحَامِلُ الْمِسْكِ إِمَّا أَنْ يُحْذِيَكَ ، وَإِمَّا أَنْ تَبْتَاعَ مِنْهُ ، وَإِمَّا أَنْ تَجِدَ مِنْهُ رِيحًا طَيِّبَةً ، وَنَافِخُ الْكِيرِ إِمَّا أَنْ يُحْرِقَ ثِيَابَكَ ، وَإِمَّا أَنْ تَجِدَ رِيحًا خَبِيثَة

"Permisalan teman yang baik dan teman yang buruk ibarat seorang penjual minyak wangi dan seorang pandai besi. Penjual minyak wangi mungkin akan memberimu minyak wangi, atau engkau bisa membeli minyak wangi darinya, dan kalaupun tidak, engkau tetap mendapatkan bau harum darinya. Sedangkan pandai besi, bisa jadi (percikan apinya) mengenai pakaianmu, dan kalaupun tidak engkau tetap mendapatkan bau asapnya yang tak sedap." (HR. Bukhari 5534 dan Muslim 2628)



SBY: Capres yang Kalah Jangan Ngamuk

Posted: 07 Jul 2014 09:00 PM PDT


Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengingatkan kepada semua pihak khususnya kandidat capres-cawapres yang berkompetisi di Pilpres 9 Juli nanti.

Presiden berpesan dua kandidat capres-cawapres harus menyiapkan segala kemungkinan yang akan terjadi, bahkan kemungkinan terburuk yakni kalah di pilpres nanti.

"Yang menang tidak perlu arogan, yang kalah tidak perlu ngamuk," ujar SBY yang dikuti dari wawancaranya di Youtube pribadinya, Minggu (6/7/2014).

Presiden mengatakan, pilpres merupakan sebuah bagian dari demokrasi. Untuk itu semua pihak harus tetap bisa menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif pasca pilpres.

Sehingga jika nantinya hasil pilpres tidak sesuai dengan harapan salah satu kandidat, maka tidak perlu membuat tindakan yang mencederai nilai-nilai demokrasi.

Selain itu kedua belah pihak yakni capres Prabowo dan Jokowi harus tetap menjalin hubungan baik pasca pilpres.

"Ingat setiap lima tahun akan ada pemilihan presiden lagi, silahkan berkompetisi lagi, peluang selalu terbuka dan presiden terpilih itu sudah ditunggu rakyat untuk bekerja," ungkapnya.

Presiden SBY mengatakan, presiden terpilih nanti harus mulai merencanakan agenda kerja karena tugas-tugas negara sudah siap menunggu.

"Sudah selesai pencitraan, sudah selesai janji-janji, sudah selesai kampanye, bekerja dan bekerja secara keras-kerasnya," imbuhnya.

Presiden SBY juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia atas partisipasinya di Pilpres 2004 dan 2009. Sebab rakyat Indonesia sudah membantu pemerintah untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman pasca pilpres kemarin.

"Mudah-mudahan rakyat kita bisa mengulangi lagi kisah baik ini pada pemilihan presiden tahun 2014 ini," tandasnya.[jat/inilah]



Maafkan Aku... (Prabowo telah membuatku lupa hari ultah pernikahan kita)

Posted: 07 Jul 2014 06:49 PM PDT


*Oleh Cahyadi Takariawan

Maafkan Aku
(Prabowo telah membuatku lupa hari ulang tahun pernikahan kita)

Untuk istriku – Ida Nur Laila

Maafkan aku tidak mengingat peristiwa hari ini, tujuh juli
Mestinya sejak tadi pagi aku sudah menelponmu
dan mengucapkan "I Love You"
Sudah duapuluh tiga tahun engkau menemaniku
Menjadi belahan jiwaku
Mengerti semua kondisi diriku
Memahami semua persoalanku

Maafkan aku lebih dekat capres pilihanku hari ini, tujuh juli
Sebab dua hari lagi dia harus berjuang di bilik pemilihan
Aku ingin ikut memastikan semua persiapan telah dilakukan
Berhari-hari aku meninggalkanmu
Menyiapkan saksi pilpres agar tak ada yang ragu
Banyak saksi Prabowo telah diintimidasi
Aku ingin mereka menjadi saksi dengan hati pasti

Maafkan aku lebih peduli Prabowo hari ini, tujuh juli
Tidak ingat sama sekali peristiwa bersejarah kita berdua
Tujuh juli seribu sembilan ratus sembilanpuluh satu
Akad yang kuat telah terucapkan tanpa ragu
Aku menikahimu di depan orang tua dan penghulu
Naik bus aku membawamu ke kota perjuanganku
Tanpa bertanya engkau selalu membersamaiku

Maafkan aku memilih mengurus kelengkapan saksi hari ini, tujuh juli
Tidak sempat membelikan hadiah untuk peristiwa bersejarah kita
Mungkin engkau mencemburui Prabowo capres pilihanku
Berhari-hari aku bekerja untuk membantunya
Tidak sempat pulang, tidak cukup waktu untukmu
Hingga seorang sahabat mengirim pesan mengingatkanku
"Selamat ulang tahun pernikahan pak Cah dan Bu Ida"
Hah, aku benar-benar terlupa untuk peristiwa besar kita

Maafkan aku tidak mengingat peristiwa hari ini, tujuh juli
Aku hanya bisa memberi hadiah pin garuda merah untukmu
Tidak ada seikat bunga atau cincin permata
Tidak ada kue atau tumpeng untuk merayakannya
Hanya kelengkapan data saksi yang akan aku penuhi
Untuk memenangkan Prabowo dalam pilpres nanti

Jakarta, 7 Juli 2014


Doa Tulus KH Miftah Faridl untuk Kemenangan Prabowo-Hatta

Posted: 07 Jul 2014 06:19 PM PDT


Sahabat semua, ini untaian Doa dari KH Miftah Faridl untuk Kemenangan Prabowo-Hatta, mari kita Amin-kan...


"…Ya Allah Engkau maha tau apa yang tergetar pada hati kami..
Kami tulus untuk berbuat sesuatu..
Kami percaya kepada Prabowo dan hatta untuk menata negeri ini..
Tolong kami..ya Allah..
Tolong rakyat Indonesia diberi petunjuk agar pilihan yang baik..
Kami percaya..
Tolong kami, rakyat Indonesia diberi petunjuk, untuk memproleh pilihan yang baik..
Kami lemah, kami tidak bsia berbuat apa-apa,.. tolong ya Allah ..
Tolong Kami, apa yang jadi cita-cita kami berhasil, mendapat ridho, dan tolonglah
Hatta kesehatan, keberkahan, rahmat, dan magfirah..
Andai kata dalam rangkaian ini ada kekhilafan, kesalahan
Ampuni Kami…
Ampuni Hatta, Prabowo, kami, sahabat-sahabat kami
Penuhi doa kami ya Allah…"

Umroh Kenapa Jokowi Bawa Wartawan?

Posted: 07 Jul 2014 06:06 PM PDT


Awalnya saya tak tertarik untuk membahas umroh Jokowi di masa tenang. Saya tak mau terjebak menyebut itu sebagai pencitraan belaka. Sebab ini menyangkut niat, yang hanya Allah dan Jokowi yang tahu persis. Kita sebagai orang lain tak boleh sok tahu.

Namun, ada dua hal yang membuat saya tergelitik:

1. Jokowi melarang wartawan ikut meliput acara umrohnya. Ya, larangan ini bagus sebenarnya, karena ibadah umroh memang sebaiknya tidak diliput oleh media, karena bisa terjebak jadi riya.

Namun anehnya, Jokowi justru membawa WARTAWAN PRIBADI, dan beberapa hasil liputannya dimuat di Metro TV dan Detik.com (mungkin di media lain juga, tapi saya belum baca).

Tindakan membawa wartawan ini tentu membuat kita bertanya. Jadi, tidak salah dong, jika banyak orang yang menyebut umroh 2 hari ini sebagai pencitraan belaka!

2. Beredar foto yang memperlihatkan Jokowi salah mengenakan kain ihram. Awalnya, saya mengira foto ini editan belaka. Namun setelah membaca dari berbagai sumber, saya akhirnya yakin bahwa foto tersebut memang ASLI, bukan editan.

Banyak pendukung Jokowi yang ngeles, "Masa kain ihram aja dipersoalkan?"

Hehehe... Anda mungkin belum tahu, ini BUKAN MASALAH SEPELE. Ibadah haji dan umroh itu punya aturan dan tatacara yang ketat. Termasuk di antaranya tatacara mengenakan kain umroh. Dan Jokowi telah SALAH dalam melaksanakan aturan tersebut.

Konon, kesalahan-kesalahan kita akan terbongkar ketika beribadah haji atau umroh. Dan saat ini, kita bisa melihat kesalahan Jokowi tersebut.

Semoga kejadian ini bisa membuka mata hati kita semua, mengenai siapa Jokowi yang sebenarnya.

Demikianlah.

Ini bukan fitnah, bukan black campaign, karena ditulis berdasarkan data yang valid. Kalau anda tetap menyebut ini fitnah dan sebagainya, ya itu urusan Anda sendiri. Saya sudah beberapa kali memposting tentang 6 jenis ghibah yang diperbolehkan dalam Islam. Terima kasih.

(by JONRU)

Asing Tak Ingin Prabowo Menang

Posted: 07 Jul 2014 06:27 PM PDT


Jakarta - Direktur Eksekutif NCID Jajat Nurjaman mengatakan Pemilu Presiden 2014 sarat intervensi asing. Berbagai upaya dilakukan oleh orang asing di Indonesia dan di luar negeri untuk memenangkan pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Termasuk, diantaranya adalah melakukan pembunuhan karakter Prabowo Subianto.

"Selama dua bulan terakhir, saya monitor dan terus kumpulkan bukti intervensi asing di Pemilu Presiden 2014. Bukti-bukti ini membuktikan bahwa yang terjadi bukanlah spontanitas, tetapi terkoordinasi dengan baik oleh sebuah kekuatan besar. Mereka benar-benar tidak ingin Prabowo jadi Presiden RI menggantikan SBY," ungkap Jajat, Selasa (8/7/2014).

Berikut daftar 8 bukti intervensi asing di Pemilu Presiden 2014 yang dikumpulkan oleh NCID:

1) Pernyataan keberpihakan dari majalah TIME dan majalah The Economist. Kedua majalah ini secara terbuka mengatakan bahwa Prabowo tidak boleh sampai jadi Presiden RI.

2) Kemunculan penulis asal Amerika Allan Nairn dengan tulisan yang memojokkan Prabowo. Di kalangan diplomat Indonesia, Allan dikenal memiliki rekam jejak menulis berita palsu tentang TNI. Mantan Duta Besar Indonesia untuk AS Dino Patti Djalal mengatakan "dia (Allan Nairn) sejak dulu selalu mencari peluang untuk memecah belah Indonesia."

3) Adanya intimidasi kepada WNI yang hendak memilih di depan KJRI Perth, Australia oleh WNA yang mengkampanyekan kemerdekaan Papua. Mereka meminta WNI untuk memilih Joko Widodo dan mengatakan hanya orang bodoh yang memilih Prabowo. Tercatat beberapa WNI yang tinggal di Perth melaporkan kejadian ini melalui media sosial.

4) Pernyataan keberpihakan kepada Joko Widodo oleh artis-artis asal Amerika dan Inggris seperti Jason Mraz, Sting dan Akarna, serta bintang porno Vicky Vette. Pengumuman yang dilakukan H-1 menjelang pemilihan dengan penyeragaman tagar jelas menunjukkan adanya koordinasi, bukan aksi spontanitas.

5) Kemunculan iklan yang mempromosikan Joko Widodo dan mendiskreditkan Prabowo Subianto di Google, YouTube dan jaringan iklan AdSense. Padahal di situsnya sendiri secara eksplisit Google melarang segala jenis iklan politik untuk ditayangkan di Indonesia.

6) Penutupan secara serentak beberapa akun yang secara terbuka tidak mendukung Joko Widodo, tidak lama setelah pertemuan Joko Widodo dengan direktur politik Twitter Peter Greenberger di Jakarta.

7) Pemberitaan palsu oleh Bloomberg mengenai transaksi saham MNC Group yang mendiskreditkan pasangan Prabowo-Hatta. Pada 20 Juni 2014, Bloomberg mengatakan bahwa Prabowo-Hatta memborong saham MNC Group. Padahal transaksi tersebut tidak pernah terjadi.

8) Pernyataan Duta Besar Amerika untuk Indonesia Robert Blake pada 23 Juni 2014. Ia mengatakan kepada Wall Street Journal bahwa Pemerintah RI harus mengusut dugaan kasus HAM Prabowo. Pernyataan terbuka ini memicu reaksi keras dari DPR karena merupakan bukti konkrit campur tangan Amerika dalam Pemilu Presiden Indonesia.

Menurut Jajat, intervensi asing yang begitu kentara untuk mengurangi elektabilitas Prabowo justru mengkokohkan keyakinan rakyat Indonesia bahwa Prabowo adalah Presiden yang harus dipilih pada 9 Juli 2014. "Hal ini disebabkan oleh pernyataan legendaris bung Karno tentang intervensi asing. Bung Karno mengatakan: Ingatlah pesanku, jika engkau mencari pemimpin, carilah yang dibenci, ditakuti, atau dicacimaki asing karena itu yang benar. Pemimpin tersebut akan membelamu di atas kepentingan asing itu. Dan janganlah kamu memilih pemimpin yang dipuji-puji asing, karena ia akan memperdayaimu" tutup Jajat menirukan Sukarno.

*sumber: inilah.com


Anarkis! Tim Sukses Prabowo-Hatta Dikeroyok Tim Sukses Jokowi-JK

Posted: 07 Jul 2014 05:42 PM PDT


WAJO – Tim sukses Prabowo-Hatta di Kelurahan Peneki Kecamatan Takkalalla dipukul tim sukses Jokowi-JK hingga mengalami luka di bagian punggung.

Korban pemukulan itu bernama Mawan (42). Ia dikeroyok tim sukses Jokowi-Jk daerah itu, A.Alwi bersama Baso oddang yang juga merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Partai PDI-P.

Pada saat itu Mawan didatangi pendukung Jokowi-Jk kemudian dipukuli hingga memar.

Kejadian itu berawal saat pembenahan TPS 2 Peneki, kebetulan TPS tersebut ditempatkan di depan rumah korban.

"Saat itu pelaku marah-marah karena TPS ditempatkan di rumah saya, padahal TPS tersebut sudah lama dan memang selalu ditempatkan di rumah saya," ucap Mawan, dihadapan penyidik polres Wajo Senin (7/7/14).

Kasus pemukulan tersebut telah dilaporkan Tim Prabowo Hatta ke polisi dan kini kasusnya telah ditangani Polres Wajo.

*sumber: http://rakyatsulsel.com/tim-sukses-prabowo-hatta-dikeroyok-oleh-tim-sukses-jokowi-jk.html

Relawan Prabowo Diminta Menangkap Pembagi Uang dan Sembako

Posted: 07 Jul 2014 05:37 PM PDT


JAKARTA -- Tim pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa meminta relawan untuk menangkap siapa saja yang kedaptaan membagikan uang. Terutama, jika dilakukan atas nama Prabowo-Hatta.

"Prabowo-Hatta sampai kapan pun tak akan pernah melakukan money politics dengan cara membagi uang atau sembako kepada masyarakat," ujar penasehat pasangan Prabowo-Hatta, Letjen TNI Purn Suryo Prabowo saat menggelar silaturahim dengam gabungan relawan Merah Putih Solo Raya, Jawa Tengah.

Menurut informasi, katanya, relawan Prabowo-Hatta di Jawa Barat menangkap mobil berlogo Garuda merah yang kedapatan membagikan sembako kepada masyarakat. Ia pun menilai tindakan itu sebagai fitnah.

"Tindakan fitnah seperti itu merupakan bagian dari strategi agitasi dan propaganda yang hanya lazim digunakan oleh penganut paham komunisme," ungkapnya.

Karenanya, Suryo meminta semua pihak, terutama aparat penegak hukum, bersiaga penuh. Terutama terhadap bangkitnya PKI.

"Komunis gaya baru ingin menunggangi kompetisi kedua pasangan capres/cawapres menjadi konflik horisontal. Mereka sangat agresif menebar rasa saling benci antarsesama," ujarnya.

Menurut Suryo, operasi tersebut di bawah satu kendali yang digerakkan secara sistematis. Indikatornya, mula-mula mereka melakukan mobilisasi massa jumlah besar. Kedua, melakukan klaim kemenangan.

"Ketiga, kalau mereka kalah, mereka akan menuduh pasti ada yang curang. Untuk itu maka Keempat, Prabowo-Hatta dari awal harus diseting curang. Maka di lapangan mereka bagi sembako dan uang yang atas namakan Prabowo- Hatta," ungkapnya. (ROL)

Wow, Markas Tim Relawan Jokowi Penuh Paket Sembako. Buat Apa?

Posted: 07 Jul 2014 05:30 PM PDT


Jakarta - Jalan Banyumas, Jakarta Pusat, tempat markas tim relawan Bravo-5 Jokowi terlihat ramai malam ini (Senin, 7/7). Rumah yang menurut informasi milik salah satu Timses Jokowi ini tidak hanya dipenuhi kendaraan mewah milik pribadi, namun sejumlah truk jenis box ekspedisi.

Ketika Aktual.co menyambangi, terlihat dua truk box ukuran sedang dengan plat nomor polisi B 9025 QH, B 9487 PZ berada di dalam teras rumah. Beberapa orang sedang menurunkan barang bawaan, berupa minyak goreng dan kain sarung. Belum diketahui, untuk apa tumpukan sembako dan kain sarung itu di drop di markas dengan kode B-5 itu.

Salah satu warga yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, bersamaan dengan turunnya barang-barang itu, tetangganya dapat sembako dari Jokowi.

"Mungkin dari pak RT (bantuan itu). Saya lihat itu ada minyak goreng, beras, mie, dalam satu paket, tapi tidak ada mereknya (Jokowi-JK). Hanya banyak yang bilang dari dia (Jokowi-JK)," kata warga tersebut, di sekitaran Jalan Banyumas, Jakarta Pusat.

Ia pun menduga, barang-barang yang diturunkan itu akan dibagikan. Namun akan dibagikan kepada siapa, Ia tidak tahu. Masih kata warga, selain itu, paket sembako juga sempat dimasukkan dalam sebuah mobil Fortuner, bersamaan dengan spanduk dan baju.

Sekitar pukul 21.20 WIB satu persatu kendaran yang mengangkut bahan sembako seperti minyak goreng pun meninggalkan lokasi.

Sementara itu, salah seorang supir lain yang tidak mau disebutkan identitasnya mengatakan, truk jenis ekspedisi sedang ini tidak jadi mengangkut barang-barang yang dimaksud untuk di bawa ketujuan.

"Ga jadi, besok balik lagi (angkut barang-barangnya). Karena belum lengkap mungkin," ucap dia sembari berlalu meninggalkan lokasi, sekitar pukul 22.00 WIB.

Dari pantauan di lapangan, barang-barang yang diturunkan terlihat baru minyak goreng, seperti Bimoli, Filma, dan kaain sarung.

*http://www.aktual.co/index.php/politik/230731paket-sembako-numpuk-di-markas-tim-relawan-bravo-5-jokowi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar