Minggu, 20 Juli 2014

PKS PIYUNGAN

PKS PIYUNGAN


Kabar Kemenangan: Hamas Berhasil Menyandera Seorang Tentara Israel

Posted: 20 Jul 2014 03:10 PM PDT


Foto diatas menunjukkan kegembiraan rakyat Gaza setelah Abu Ubaidah, juru bicara rasmi Brigade Al Qassam mengumumkan tawanan seorang tentara Israel.

Usamah Hamdan: "Tertawannya tentera Israel ini, maka ini adalah permulaan kepada Israel untuk TUNDUK kepada syarat HAMAS".

Mushir Masri : "Kami telah mengingatkan kepada Netanyahu berulang kali agar kamu tidak bermain dengan 'orang dewasa'".

Tentara Israel yang berhasil ditawan bernama Shaul Aaron, Army ID number: 6092065.

Shaul Aaron, Army ID number: 6092065
Sumber : (GazaNow/Aman Palestin)

****

Tertawannya tentara Israel merupakan pukulan paling telak dan mematikan bagi penjajah zionis Israel. Hal ini mengingatkan pada kasus tertawannya tentara Israel Gilad Shalit yang menghebohkan dunia dan membuat Israel tunduk pada Hamas.

Gilad adalah tentara Irael pertama yang ditangkap Hamas sejak Nachson Wachsman pada 1994. Pagi-pagi hari Minggu, 25 Juni 2006, Shalit ditangkap.

Setelah ditahan selama lima tahun tentara Israel Gilad Shalit dibebaskan Hamas hari Selasa, 18 Oktober 2011, dengan kompensasi pertukaran 1000 tawanan Palestina.

Kopral Gilad Shalit



Israel Lakukan Pembantaian Massal di Desa Asy-Syuja’iyah Gaza

Posted: 20 Jul 2014 07:24 AM PDT


Kementerian Kesehatan Palestina dengan segala keterbatasannya berupaya melakukan aksi penyelamatan terhadap 50 jenazah syahid dan hampir 400 warga Palestina yang terluka akibat serangan darat membabi buta Israel pada Minggu pagi ini waktu setempat di desa Asy-Syuja'iyah, Gaza Timur (20/7/2014).

Jubir Kemkes Palestina, Asyraf Al-Qudrah, dalam rilisnya menyatakan bahwa tentara Israel telah melarang tim gawat darurat medis Palestina dan menembak mobil ambulans sehingga tidak berhasil mencapai lokasi tragedi pembantaian.

Diperkirakan 50 warga sipil syahid dan ratusan lainnya luka-luka akibat serangan tersebut, mengingatkan memori umat Islam akan tragedi berdarah Sabra Shatila tahun 1982 silam, di mana mayat-mayat korban pembantaian bergelimpangan di jalan-jalan.

Saksi mata menyebutkan bahwa belasan kendaraan dan artileri Israel merangsek masuk sekitar 500 meter ke dalam wilayah Jalur Gaza, menembaki warga sipil dan menghancurkan rumah-rumah penduduk.

Melewati hari keempat belas agresi Israel ke Jalur Gaza, disebutkan bahwa sejauh ini jumlah korban syahid yang tercatat mencapai 360 orang (di antaranya 72 anak-anak, 24 wanita, dan 19 warga lansia) dan lebih dari 2700 orang terluka. (islammemo/rem/dakwatuna)





Metro TV Dusta! Mahfud MD Bantah Akui Kemenangan Jokowi-JK di Metro TV

Posted: 20 Jul 2014 06:22 AM PDT


JAKARTA -- Ketua Tim Sukses Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud MD membantah dirinya telah mengakui kemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) di pemilu presiden (Pilpres) 2014 sebagaimana dalam siara Metro TV. Mahfud merasa pernyataannya telah dimanipulasi oleh Metro TV.

"Yang benar itu kalau Jokowi-JK menang saya ucapkan selamat. Tapi kalau Prabowo-Hatta menang saya akan sujud sukur," kata Mahfud saat dikonfirmasi Republika Online, Ahad (20/7).

Mahfud mengaku tidak heran dengan pemberitaan Metro TV yang tidak utuh. Sebab menurutnya bukan sekali dua kali dia mengalami hal tersebut. "Kalau di Metro pasti memotong-motong. Pernyataan saya dimutilasi," ujarnya.

Kendati merasa didiskreditkan, Mahfud enggan melaporkan Metro TV ke Bareskrim Mabes Polri. Dia beralasan tugasnya sebagai ketua tim sukses akan segera selesai pada 22 Juli. "Kalau saya lapor ke polri baru ditindaklanjuti setelah tanggal 22. Padahal tugas saya selesai tanggal 22," kata Mahfud.

Sampai saat ini Mahfud masih optimistis pasangan Prabowo-Hatta menang dalam Pilpres 2014. Hal itu didasarkan data-data hitung manual yang dilakukan tim Prabowo-Hatta. "Saya masih yakin Prabowo-hatta menang karena kami punya bukti-buktinya," ujarnya.

Sebelumnya dalam salah satu pemberitaan di Metro TV Mahfud mengeluarkan pernyataan yang seolah-olah telah mengakui kemenangan Jokowi-JK. "Sehingga saya katakan, saya sebagai Ketua Timkamnas, ya sudah Pemilu sudah selesai. Saya kembalikan mandat. Saya tidak berhasil memenangkan Prabowo-Hatta," kata Mahfud.

*http://www.republika.co.id/berita/pemilu/hot-politic/14/07/20/n90g89-mahfud-md-bantah-akui-kemenangan-jokowijk-di-metro-tv

Seorang Tentara Israel Bunuh Diri di Gaza

Posted: 20 Jul 2014 03:43 AM PDT


Militer Israel menyatakan bahwa salah satu personilnya yang tersebar di perbatasan Gaza bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri. Hal itu dilakukannya saat bertugas jaga di salah satu pos militer utara Gaza.

Situs Quds, Sabtu (19/7/2014) memberitakan bahwa personil militer tersebut menembakkan senjata pribadinya ke kepala. Dia terluka parah dan dibawa ke rumah sakit Soroka Medical Center yang terletak tidak jauh. Hingga tidak belum diketahui sebab upaya bunuh dirinya. Militer masih mendalami kasus ini.

Sementara itu, militer Israel juga menyatakan, masih terjadi baku tembak sengit antara pihaknya dengan pejuang Hamas di daerah Al-Ain Ats-Tsalisah yang berbatasan dengan Khan Yunus, utara Gaza.

Menurutnya, beberapa personil Hamas berhasil melintasi perbatasan melalui terowongan. Lalu menembakkan senjatanya, termasuk RPG, ke arah konsentrasi militer Israel yang dilengkapi dengan tank dan panser. Dalam peristiwa itu, 6 orang tentara terluka, di antaranya dalam kondisi kritis. (msa/dakwatuna)

Hamas: Kami Telah Siapkan 4 Juta Granat Pengganti Batu Untuk Rakyat Gaza Lakukan Intifadah

Posted: 20 Jul 2014 03:02 AM PDT


Dalam konferensi pers yang digelar pada Jum'at (18/07) malam, Sayap militer Gerakan Perlawan Palestina Hamas, menegaskan "Kami telah mempersiapkan diri untuk pertempuran dalam jangkan panjang denganpenjajah bangsa Yahudi Israel."

Brigade Izzudin al Qassam memperingatkan Israel "senjata yang kami keluarkan dalam pertempuaran 10 hari terakhir adalah bagian kecil dari apa yang telah kami punya."

Juru bicara al Qassam, Abu Ubaidah, menambahkan "Kemiskinan, kelaparan, ketidakberdayaan dan blokade telah menciptakan rudal, pesawat tanpa awak dan kami telah menyiapkan 4 juta garnat tangan pengganti batu bagi warga gaza untuk kembali melakukan intifadah Palestina."

Abu Ubaidah mengingatkan Israel bahwa kami memilik ribuan pejuang untuk ikut berperang berperang, sebagai ganti beberapa pejuang kami yang Syahid dalam 10 hari terakhir.

Juru bicara Hamas menuding Israel telah menyembunyikan laporan kerugian dan kekalahan mereka di Gaza, dan menyebutnya sebagai pengecut.

Sebanyak 399 warga Gaza syahid dan 2390 lainnya terluka sejak agresi militer Israel pada Selasa (08/07) lalu. (Rassd/Ram/eramuslim)

Prabowo Tampak Ceria Hari Ini

Posted: 20 Jul 2014 02:47 AM PDT


Calon presiden Prabowo Subianto tampak ceria jelang dua hari pengumuman Komisi Pemilihan Umum terkait pemenang Pilpres versi real count.

Prabowo langsung menebar senyum saat bertemu dengan wartawan. Tak hanya menebar senyum, Prabowo juga dengan santai meladeni permintaan beberapa wartawan yang mau berfoto bersama dengannya. Bahkan mantan danjen Kopassus itu menyempatkan diri menggendong anak-anak kecil yang sedang bermain di arena Hotel Four Season, Jakarta, lokasi pertemuannya dengan Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta. 

Pertemuan di antara mereka berlangsung tertutup di Prada Room.  Prabowo mengatakan, salah satu yang menjadi fokus dalam pertemuan ini mengenai situasi Pilpres terkini jelang pengumuman hasil rekapitulasi nasional oleh KPU pada 22 Juli nanti.

"Baru kita akan diskusi bagimana langkah-langkah yang akan diambil," kata Prabowo kepada wartawan, Minggu (20/7).

"Pertemun ini untuk menjelang penghitungan di KPU pusat," imbuh Prabowo menegaskan.

Informasi yang diperoleh, setelah pertemuan baru rencananya digelar konferensi pers. Tampak hadir sejumlah petinggi koalisi Merah Putih di antaranya Akbar Tandjung, Aburizal Bakrie, Harry Tanoesudibjo, MS. Kaban, Mahfud MD, Fadli Zon, Tjatur Sapto Edi dan Amien Rais.[wid/rmol]


"Analisa Hasil Pilpres, KPU vs MK" Oleh @ragilnugroho1

Posted: 20 Jul 2014 01:08 AM PDT


Oleh @ragilnugroho1
(20/7/2014)

Wacana pemilu ulang menyeruak menjelang rekapitulasi KPU. Hal ini memang dimungkinkan dlm UU. #analisa

Di beberapa TPS yang terindikasi kecurangan sdh melakukan pencoblosan ulang. Tentu hasilnya berbeda. #analisa

Rata rata pencoblosan ulang karena pemilih hanya menggunakan KTP. Seperti yang terjadi di beberapa TPS di Jkt. #analisa

Dalam kasus JKt, KPU tidak hanya mengabaikan Baswalu, tp juga tak mau membahas masalah ini. #analisa

Mengapa seperti itu? Tentu hal ini menimbulkan kecurigaan sampai2 KPU bersikap seperti itu. #analisa

Dalam kasus DKI, misalnya, selisih Bowo dan Joko hanya 300 rb suara. Sementara dugaan Hasyim ada 250 rb suara siluman. #analisa

Dari kabarangin yang berhembus, 250 rb suara siluman digerakkan oleh AG dg peran AH. Konsesinya ijin pembangunan lokasi perjudian. #analisa

Kecurangan tersebut semestinya diperlakukan secara adil. Bila di Madura disebuh TPS suara Joko hy 0. #analisa

Sementara suara Bowo di salah satu kabupaten di Papua ada yang hanya dpt suara 0 jg. Semua ini semestinya diusut. #analisa
(Kabupaten Dogiyai, pasangan nomor urut satu tidak mendapat suara (0) --- KLIK LINK INI)

Dlm Pilpres kali ini memang banyak operasi senyap. Amrik yg biasanya langsung ksh ucapan slmt selepas QC, kali ini menundanya. #analisa

Hal itulah kenapa episode Pilpres sepertinya tak akan berhenti pada tgl 22 Juli. MK akan menjadi ujungnya. #analisa

MK akan meneliti formulir C1 berhologram untuk membuktikan segala bentuk kejanggalan tersebut. #analisa

Bisa jadi di KPU Joko ditetapkan sebagai pemenang, tp di MK Bowo yg menang. Atau bisa sebaliknya. #analisa

Proses ini memang mesti dijalani karena presiden ke 7 lahirnya Sungsang, shg baik ibu n anak bisa lahir selamat. #analisa

Warga Pedalaman Kalimantan Galang Dana untuk Palestina

Posted: 20 Jul 2014 12:59 AM PDT


[Sabtu, 19 Juli 2014] - Empati terus mengalir dari seluruh daerah di Indonesia ini untuk Palestina tak terkecuali dari masyarakat pedalaman desa Sebulu dan Muara Kaman kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan.

Dikoordinir oleh Yayasan Al Fath Sebulu melakukan aksi munasharoh solidaritas dan penggalangan dana untuk rakyat Palestina yang dimulai dari pukul 14.00 wita. Aksi diikuti ratusan peserta anak-anak muda. Walaupun dilaksanakan pada siang hari dibawah terik matahari yang cukup panas dan dalam keadaan berpuasa, peserta aksi tetap bersemangat dan antusias. Masyarakat pun merespon dengan baik, terbukti sampai berakhirnya aksi berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 39.200.300 yang akan disalurkan lewat KNRP.

Dalam Orasinya ketua Yayasan Al Fath Sebulu yang juga selaku coordinator aksi Ustadz H. Soim mengatakan, "Bahwa penderitaan Palestina adalah penderitaan kita bersama maka beliau mengajak kepada elemen masyarakat untuk berempati dan lebih peduli kepada saudara-saudara palestina yang sedang dibombardir oleh zionis Israel laknatullah".

Selain ustadz Soim, dalam kesempatan ini juga hadir tokoh masyarakat Ustadz Firnadi Ikhsan yang turut memberikan orasi.

"Allah berkendak lain dengan saudara-saudara kita di Palestina di bulan ramadhan kali ini, Allah menginginkan kesempurnaan ibadah puasa mereka dengan ujian ini, mungkin kita tidak bisa ikut serta jihad yang kita bisa lakukan adalah do'a dan berinfak dengan harta kita untuk membantu saudara-saudara kita dipalestina," ujar ustadz Firnadi yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Kukar.

Paniti aksi mengucapkan terima kasih kepada para relawan kemanusiaan untuk Palestina, kepada masyarakat sebulu-muara Kaman yang sudah berinfak untuk saudara-saudara kita di Palestina dan juga kepada Pak Polisi Polsek sebulu yang udah mengawal dan mengamankan acara ini hingga selesai.
    
(Adit Kurniawan)

Dijebak di Ladang Ranjau, 14 Tentara Zionis Tewas

Posted: 20 Jul 2014 03:07 AM PDT


GAZA - Al Qassam kembali memberikan "pelajaran" bagi pasukan Zionis yang memasuki Gaza. Pada pukul 00:45 hari Ahad dini hari pihak Al Qassam berhasil menjebak sebuah kendaraan pengangkut pasukan dan meledakannya, yang menyebabkan seluruh penumpangnya yang berjumlah 14 orang tewas, demikian lansir situs resmi sayap militer Hamas ini, alqassam.ps (20/7/2014)

Ketika pasukan Zionis dengan kendaraan pengangkut pasukan mencoba memasuki Gaza melalui Hay Tuffah yang posisinya 500 meter dari rumah sakit Al Wafa', pihak Al Qassam sengaja membiarkannya hingga masuk ke ladang ranjau. Ketika mereka mereka memasuki jebakan maka pasukan Al Qassam pun meledakannya.

Setelah ledakan pasukan Al Qassam pun memeriksa kendaraan tersebut dan membuka pintunya, didapati di dalamnya 14 serdadu Zionis yang seluruhnya tewas. (hidayatullah)

Eropa Kutuk Teroris Israel, Puluhan Ribu Massa Turun ke Jalan

Posted: 20 Jul 2014 06:45 AM PDT

This is how Paris responded to govt's "Pro-Palestinian Rally Ban." (@KhaledBeydoun)

LONDON -- Ribuan orang ikut dalam aksi unjuk rasa pro-Palestina di London Sabtu (19/7) waktu setempat. Dalam aksi tersebut diteriakkan yel-yel "Israel adalah negara teror". Sementara para pemerotes mengabaikan larangan demonstrasi di Paris terlibat bentokan dengan polisi yang menghambat gerakan mereka,

Unjuk rasa di London, kata pihak penyelengara, diperkirakan diikuti 20.000 orang bergerak dari kantor Perdana Menteri David Cameron sampai ke kedutaan besar Israel.

Di Paris, kendatipun ada larangan dan peringatan-peringatan dari Presiden Francois Hollande, ratusan orang berkumpul untuk melakukan unjuk rasa dan terlibat bentrokan dengan polisi yang menghambat rute mereka.

Para pengunjuk rasa melemparkan batu-batu dan botol-botol ke regu-regu polisi anti-huru hara yang menanggapi dengan menyemprotkan gas air mata ke jalan-jalan.

Larangan itu, yang Hollande katakan adalah untuk memlihara "ketertiban umum" setelah aksi kekerasan dalam unjuk rasa yang sama yang diberlakukakan hanya di Paris.

Ribuan orang turun ke jalan-jalan di beberapa kota lain Prancis untuk melakukan unjuk rasa yang diizinkann menentang serangan Israel di Gaza sekarang.

Pada 13 Juli, para pengunjuk rasa pro-Palestina berusaha menyerbu dua sinagogu di Paris dalam satu unjuk rasa, dan terlibat bentrok dengan para pendukung Israel.

Duabelas hari aksi kekerasan pasukan Israel ke Gaza menyebabkan lebih dari 335 warga Palestina gugur syahid, mayoritas dari mereka adalah para warga sipil Palestina.

Di London para demonstran membawa plakat-plakat yang mendesak Israel menghentikan "serangan-serangan di Gaza" dan bertuliskan "Hentikan pemboman, bebaskan para warga Palestia" "Hentikan terror negara Israel, bergabunglah para warga sosialis" "Akhiri apartheid Israel".

Hentikan Koalisi Perang sayap kiri, salah satu dari para penyelenggara unjuk rasa mengecam dukungan Inggris dan Amerika Serikat untuk Israel sebagai "tidak berguna kecuali kolusi dengan kejahatan perang yang membunuh wanita, anak-anak dan orang cacat".

Di Prancis, kedutaan besar AS mengeluarkan satu pernyataan "mendesak para warganya menghindari protes-protes, dengan mengatakan bahwa karena sifatnya tidak memiliki izin dan "karena lingkungan politik sekarang di Timur Tengah, bentrokan spontan atau timbulnya aksi kekerasan tidak dpat dikesampingkan."

Hollande, yang berbicara dari Afrika barat,mengatakan bahwa ia sedang berusaha menghindari "mengimpor" konflik TimurTengah ke Prancis.

Pihak berwenanga mengatakan para penyelenggara yang mengabaikan larangan itu akan dikenakan hukuman enam bulan penjara dan denda 7.500 euro.

Sementara polisi Belgia cemas pada demonstrasi tanpa izin akan dilakukan di Brussels dan Atwerp Sabtu.

Walil-wakil dari masyarakat Yahudi dan Muslim Belgia bergabung bersama Jumat untuk menyerukan hubungan baik antara masyarakat-masyarakat agama harus dipelihara. (ROL)

London with Gaza

A sea of #Gaza supporters in Brussels. (@KhaledBeydoun)

Thousands have began to assemble outside the Israeli Embassy in #London - the rally still hasn't reached them #Gaza (@kelo3adi)



Politikus Cantik Israel Minta Ibu-Ibu Palestina Semua Dibunuh

Posted: 19 Jul 2014 11:41 PM PDT


JERUSALEM -- Cantik, namun berhati keji. Itulah definisi yang pas untuk menggambarkan Ayelet Shaked. Dia adalah seorang anggota palermen Israel dari Partai Ultra Nasionalis Rumah Yahudi.

Belum lama ini, ia membuat geger dengan penyertaannya yang mendesak Perdana Menteri Benjamin Netanyahu membunuh seluruh ibu anak-anak Palestina dengan cara membombardir Jalur Gaza.

Shaked menyatakan, pembantaian terhadap para ibu Palestina itu dilakukan demi menghindarkan lahirnya ular-ular kecil. "Mereka harus mati dan rumah mereka mesti dihancurkan agar mereka tidak dapat melahirkan teroris lagi," katanya kepada Press TV.

Menurut dia, tindakan genosida itu merupakan sebuah panggilan demi menghabisi nyawa orang Palestina tanpa tersisa, yang menjadi musuh Israel. Karena itu, ia setuju terhadap pemerintah yang mengambil tindakan untuk menghabisi warga Jalur Gaza.

Shaked menambahkan, "Mereka semua musuh kami dan darah mereka harus melumuri tangan kami. Hal ini juga berlaku untuk para ibu dari anaknya yang mati sebagai teroris."

Hingga kini, lebih 200 warga Palestina gugur diakibatkan gempuran militer Israel. (ROL)


Preman Pemabuk itupun Bertaubat Mendengar Cerita Syuhada Gaza

Posted: 19 Jul 2014 11:36 PM PDT


Saya ketemu seorang preman. Kata kawan-kawannya dia ahli mabuk (preman tuak). Shalat kapan mut, tampilannya tidak mau tahu dengan persoalan agama, apalagi yang berbau keakhiratan.

Karena tahu saya pulang dari Mesir, tanpa babibu ia langsung saja menyerang dengan pertanyaan disertai nada sinis: "Kenapa orang di Palestina itu perang terus?!".

Dengan santai saya jelaskan apa sebenarnya yang terjadi di Palestina. Ringkas saja.

Lalu ia balik bertanya: "Apa orang di Gaza itu tidak takut mati?".

Saya jawab: Tidak. Justru mereka mencari kematian itu.

Dengan kaget ia melanjutkan pertanyaan: "Hah, kok bisa gitu?"

Saya coba menjelaskan: Karena bila mereka mati, akan mendapatkan kesyahidan. Orang mati syahid akan diampuni seluruh dosanya, sekalipun ia melakukan dosa besar. Dan insyaallah ia akan langsung masuk surga.

Mendengar itu raut wajahnya tiba-tiba berubah. Bibirnya gemetaran, bicaranya jadi kurang jelas, tenggorokannya tercekat dan air matanya meleleh. Lalu dengan susah payah ia berkata: "Bisa ga' carikan jalan untuk ngirim saya ke sana, saya juga mau mati syahid".

Saya tidak mengira kalau preman tuak punya hati seperti itu. Semoga Allah mengaruniakan taubat kepadanya.

Ini cerita 10 tahun yang lalu, tepatnya tahun 2004. Waktu kepulangan saya yang pertama kali dari Cairo. Saat itu bertepatan dengan syahidnya Syekh Ahmad Yasin dan disusul oleh DR. Abdul Aziz ar Rantisi sebulan sesudahnya.

Hari ini preman itu sudah berubah drastis. Beliau sudah menikah dan dikaruniai 2 orang anak. Sudah rajin shalat dan punya perhatian tinggi kepada agama. Apalagi permasalahan Palestina. Beliau juga sudah jadi tokoh masyarakat di kampungnya. Alhamdulillah.

Allahummahdi syababal muslimin.

(Zulfi Akmal)


Fans Club Barcelona Gelar Charity Event Peduli Palestina

Posted: 19 Jul 2014 11:09 PM PDT


[Sabtu,19 Juli 2014] - Penya Barcelonista Indobarca Bontang sebuah Fans Club resmi FCBarcelona Bontang, kembali mengadakan Charity Event yg bertajuk "Aksi Kepedulian Untuk Rakyat Palestina" yang berlokasi di Simpang 3 Ramayana, Bontang, yang bekerjasama dengan KNRP (Komite Nasional Rakyat Palestina) dan Penya Barcelonista Indobarca (Pusat).

Event Ini dihadiri 37 member yang sangat antusias menjalanin Event ini. Selain kami meminta donasi/sumbangan kami juga membagikan Stiker dan Ta'jil untuk para pengendara. Jumlah Ta'jil yang diberikan sebanyak 300 kotak. Dana Ta'jil tersebut dihasilkan oleh iuran dari kawan-kawan Member PB Indobarca Bontang.

"Kami dari Penya barcelonista Indobarca Bontang mengadakan event amal ini untuk Saudara-saudara kita yang ada di Gaza Palestina," ujar Muhammad Fatkan Koordinator PB Indobarca Bontang.

Kekejaman dan kebrutalan Zionis Israel yang sudah membunuh ratusan warga di Palestina, termasuk anak-anak yang sedang bermain bola di pantai, membuat Fans Club resmi FCBarcelona Bontang ini tergerak untuk membantu dengan aksi nyata penggalangan dana. Dalam Event ini terkumpul dana charity Rp 9.350.000,- yang akan disalurkan lewat KNRP.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kota Bontang yang sudah berpartisipasi menyalurkan dananya, dan terima kasih juga kepada seluruh member Penya Barcelonista Indobarca Bontang yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam Charity Event ini, semoga Berkah dan bermanfaat untuk saudara -saudara kita disana," ujar Fatkan.

#ViscaBarca # ViscaIndobarca #FansBola4Gaza # PrayForGaza

*irulalves


Mesir Halangi Aktivis Kemanusiaan yang Akan Masuk Gaza

Posted: 19 Jul 2014 04:57 PM PDT


Lebih dari 550 orang aktivis, doktor dan ahli politik Mesir sedang menuju ke pintu Rafah pada hari ini (19/7) untuk memberi bantuan kepada Gaza. Namun tentera Mesir telah menghalang rombongan ini daripada menyempurnakan perjalanan mereka dan mengarahkan mereka supaya berpatah balik.

Sumber : شبكة قدس الإخبارية
(Aman Palestin)

#‎Pray4Gaza‬



Kultwit @anismatta Mensikapi Tragedi Gaza dan MH17

Posted: 19 Jul 2014 04:42 PM PDT


Anis Matta
(Presiden PKS)

Seluruh dunia marah & berduka.. Dlm sepenggal Ramadan ini, kita menyaksikan dua tragedi kemanusiaan dlm wkt berdekatan..

Yg pertama adlh serangan militer brutal Israel kpd warga sipil Palestina di Gaza; dan kedua tertembaknya pswt Malaysia Airlines di Ukraina..

Kedua insiden tersebut sulit diterima hati & akal sehat..

Di tengah dunia yg makin saling bergantung (interdependen), msh ada agresi militer atas nama penguasaan wilayah..

Kedua insiden itu mirip, serangan militer yg memakan korban warga sipil yg tidak berdosa..

Pd MH17, lebih menyakitkan krn mrk sama sekali tdk terlibat dlm konflik di Ukraina..

Dlm setiap konflik kekerasan, warga tak berdosa menjd korban yg paling terluka..

Mrk tidak boleh cuma dianggap sbg "collateral damage" dr suatu konflik..

Dlm Al Qur'an Allah berfirman, barang siapa membunuh seorang manusia, sama dgn membunuh semua manusia..

Pembunuhan thd seorg manusia memberi rasa tdk aman kpd manusia lainnya.. Pembunuhan merpkan pelanggaran nilai ke-manusia-an yg plg nyata..

Kita semua berduka, marah & mengutuk kekerasan berujung tragedi kemanusiaan tsb..

Kita berdoa & berusaha agar kekerasan atas nama apa pun dapat lenyap dr muka bumi..

Kita mendukung Palestina menjd negara berdaulat & mendesak semua pihak utk menghentikan agresi militer Israel di Gaza..

Kita menyampaikan duka kpd saudara2 kita di tanah air yg kehilangan keluarga, kerabat & sahabat dlm tragedi MH17..

Kita juga turut berduka bagi sdr2 kita di Belanda, Malaysia, Australia & negara2 lain yg warganya menjd korban tragedi ini..

Kita berdoa agar arwah korban diterima di sisi Allah & keluarga diberi ketabahan..

Semoga Allah mengijabah doa kita dibulan yg penuh rahmat ini.. Aamiin..

*dari twit @anismatta (19/7/2014)

Pejuang Palestina Berhasil Ledakkan Tank Zionis Israel

Posted: 19 Jul 2014 04:40 PM PDT


Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa Saraya Al Quds, sayap militer Jihad Islam berhasil meledakkan sejumlah tank penjajah Zionis dan pihaknya menyebutkan ada korban tewas berdasarkan percakapan radio pasukan Zionis yang berhasil disadap. Selanjutnya pihak Saraya Al Quds melalaui situs resminya saraya.ps (19/7/2014) pun mempublikasikan percakapan tersebut (klik di sini).

Saraya Al Quds telah menterjemahkan percakapan antara pihak ruang pemantau dan pasukan pendukung yang menggunakan bahasa Ibrani tersebut. Inilah percakapan itu:

RP (Ruang Pemantau): Ada yang bisa menginformasikan kepada saya kondisi mereka yang terluka, saya memperoleh informasi adanya korban tewas satu.

PP (Pasukan Pendukung): Ya ada yang tewas satu orang, dan baru saja kami peroleh informasi mengenai mereka yang terluka juga korban tewas tambahan.

RP: Kamu harus segera memberikan seruan kepada pasukan untuk segera menuju lokasi kejadian. Banyak pasukan yang belum sampai.

PP: Seruan kepada seluruh pasukan untuk menuju lokasi kejadian sekarang…

RP: Teruskan seruan…

PP: Seruan kepada seluruh pasukan untuk menuju lokasi kejadian sekarang…

(Hidayatullah)

Ismail Haniyah: "Kami adalah kaum yang Allah muliakan dengan jihad dan syahadah!"

Posted: 19 Jul 2014 04:30 PM PDT


"Siapa yang bersangka-sangka bahawa kami bersembunyi di dalam persembunyian hakikatnya dia tidak mengenali HAMAS... kami tidak takutkan mati... bahkan kami akan mencipta kematian kami. Kami adalah kaum yang Allah muliakan dengan jihad dan syahadah!" [Ismail Haniyah]

Ismail Haniyah menyatakan bahwa tidak ada gencatan senjata tanpa dibukanya blokade terhadap Gaza, dan pihaknya akan tunduk pada keputusan para pejuang yang berada di lapangan apapun bentuk keputusan tersebut.


Media Israel: Hamas Kembali Permalukan Intelijen Perang Israel

Posted: 19 Jul 2014 04:10 PM PDT


Media Israel, Walla, menyatakan bahwa keberhasilan sayap militer Hamas, Brigade Izzuddin Al-Qassam, memukul mundur percobaan serangan darat Israel ke Jalur Gaza pada Kamis malam lalu (17/72014) menjadi pukulan menyakitkan bagi intelijen perang Israel, sebagaimana dikutip Islam Memo (19/7/2014).

Walla menyatakan kekalahan tersebut sedikit banyaknya diakibatkan oleh kesalahan informasi dan analisa yang diberikan pihak intelijen Israel, dan kesalahan tersebut menjadi yang kedua kalinya setelah sebelumnya juga meleset dalam memperkirakan kemampuan roket pejuang Palestina.

Intelijen Israel sebelumnya memperkirakan bahwa Hamas mengkhawatirkan berlanjutnya agresi militer Israel dan berharap ada gencatan senjata, tetapi fakta di lapangan justru sebaliknya. Hal tersebut akhirnya mengakibatkan keputusasaan di kalangan petinggi militer dan politik Israel karena tidak berhasil mengetahui kekuatan roket Hamas yang sesungguhnya.

Optimisme militer Israel untuk dapat mengalahkan kekuatan Hamas tidak terbukti sama sekali, bahkan sebaliknya hingga kini Hamas dan kelompok pejuang Palestina lainnya masih mampu bertahan dan melayani pertempuran dengan Israel sejak digempur Selasa, 8 Juli 2014, lalu. (islammemo/rem/dakwatuna)


Disergap Hamas, 15 Tentara Israel Tewas!

Posted: 19 Jul 2014 04:19 PM PDT


Brigade Izzuddin Al-Qassam menginformasikan, bahwa mujahidin HAMAS sukses membunuh 1 perwira dan 14 tentara Israel dalam 4 kali operasi dan serangan gerilya terhadap tentara darat Israel yang mengepung Gaza. Selain membunuh tentara Israel, Al-Qassam juga berhasil merampas senjata jenis M16 dengan nomor senjata 9411130 dan 9410756.

Sementara itu, media-media Israel menyebut HAMAS seperti hantu. "Mereka tak ubahnya hantu-hantu yang bermunculan dari bawah tanah. Menyerang tentara Israel dan kemudian lenyap." Terbukti jumlah tentara Israel yang tewas dalam pertempuran 11 hari, jauh lebih banyak dan serangan yang dilakukan mujahidin sangat signifikan.

Israel pun murka. Kurang dari 24 jam, Israel menggempur Gaza secara sporadis dan menewaskan 47 syahid dan 2300 luka-luka. Hingga saat ini, Aljazeera mencatat, jumlah syahid sudah mencapai 334 jiwa. Namun rakyat Gaza tak patah semangat. Kaum ibu turut serta merayakan keberhasilan mujahidin dan berteriak, "Kami rela mati digempur Israel, daripada mati karena kelaparan dan minimnya logistik."

Di sisi lain, Gerakan Rakyat Mesir pro Gaza yang berjumlah 11 bis dan membawa bantuan medis plus logistik, tertahan di pintu masuk Provinsi Sinai. Mereka dihadang militer Mesir dan melarang pergi ke Gaza dengan alasan, militer Mesir tidak mampu menjamin keselamatan mereka.

(Nandang Burhanudin)

Ini senjata tentara Israel yg dirampas setelah dibunuh Brigade Izzudiin Al-Qassam


Surat Terakhir Seorang Kader

Posted: 19 Jul 2014 03:39 PM PDT


Ustadz Muazzam, Lc... Alm merupakan pencetus berdirinya SMP Al-Qur'an di desa Midang Gunungsari Lombok Barat. Beliau menghembuskn nafas terakhir hari Jumat 20 Ramadhan (18/7) pukul 06.00, beliau kader aktif PKS Lombok Barat.

Dibawah ini adalah 'surat' yang ditemukan istri almghfurlah di secarik amplop bekas di tempat tidurnya. Sebuah goresan menjelang dipanggil Sang Khaliqnya:

Saudaraku maafkan kuhiba, karena aku tak tau, kapan waktuku tiba, walau ku punya asa hidup seribu tahun lagi, namun takdirNYA, ku yakin lebih cepat pasti. 

Hapus khilafku, aku mohon agar bisa menghadap yg Maha Penyayang dalam keadaan dimaafkan semua pihak, terutama kedua orang tuaku. Kalau memang waktuku segera, ku ucap sayonara...
Untuk ayah bundaku, kataku agar diridhai.
 

Ku tak lari dari medan perjuangan ini, hanya saja waktuku hanya sekian. Aku iri pada kalian, bisa melanjutkan kehidupan dan perjuangan...tulisan ini ku tulis dalam dekapan kesepian dan dilanda kesedihan. Kataku menggoreskan perang perasaan dan kepercayaan…
 

Bidadari-bidadariku tercinta.. maafkan abi, kalau keharusan kita jadi terpisah…




Tidak ada komentar:

Posting Komentar