Senin, 19 Mei 2014

PKS PIYUNGAN

PKS PIYUNGAN


Mengenal Lebih Dekat Prabowo Subianto

Posted: 19 May 2014 04:49 PM PDT


Film dokumenter ini bercerita tentang perjuangan dan sejarah Prabowo Subianto. Semua yang bersangkutan dengan sepak terjang beliau di dalam karir, sejarah keluarga, dan gagasan-gagasan yang telah beliau lahirkan, lengkap dikupas dalam film dokumenter ini.

Di dalam film ini juga terdapat testimoni dari saudara, rekan seperjuangan, dan juga mentor dari Prabowo Subianto. Film ini dapat menekankan kembali makna dari perjuangan seorang Prabowo Subianto, menunjukan kecintaan beliau kepada Republik Indonesia, dan menjadi bukti bahwa Prabowo Subianto memang salah satu putra terbaik yang negeri ini miliki.




Link Video: http://www.youtube.com/watch?v=0aSRCkGSkxo&list=UUZU12t-LJG9-weGM3rDOUlQ&feature=share&index=21

= = = = = =

SAKSIKAN JUGA:

Macan Asia Akan Mengaum Bersama Prabowo!
http://youtu.be/fCpfXt0f5Qg

Bondan Winarno: Prabowo Subianto, Maknyus!
http://youtu.be/bEk2iwO0-i4

TVN Belanda: Operasi Pembebasan Mapenduma oleh Prabowo Subianto / Gegijzeld in Indonesie
http://youtu.be/1lESjEr54-o

Video Klip: Prabowo Presidenku!
http://youtu.be/pdppSYI_ZP0


http://facebook.com/PrabowoSubianto
http://twitter.com/Prabowo08



Duh! Deklarasi Jokowi-JK di Gedung Joang Melanggar UU

Posted: 19 May 2014 04:21 PM PDT


JAKARTA - Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, JokoWidodo dan Jusuf Kalla, mendeklarasikan pencalonannya di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, tadi siang. Pengelola cagar budaya ini menyesalkan agenda politik dilangsungkan di tempat bersejarah ini.

Sebab, berdasarkan Undang-Undang (UU) Nomor 11 Tahun 2010 tentang Cagar Budaya, sebagai asset Pemprov, di bawah Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta dan gedung bersejarah, tempat ini tidak boleh digunakan untuk kegiatan politik apa pun.

"Kami tidak dilibatkan, kami hanya melihat dari kantor saja," ujar salah seorang pengurus Gedung Joang 45 yang tidak ingin disebutkan namanya, Senin (19/5/2014).

Dalam penggunaan gedung untuk deklarasi pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla, dia mengatakan Jokowi sama sekali tidak membayar sewa sepeser pun kepada pengelola museum.

"Gimana mau nyewa, kan gedung ini di bawah koordinasi Disparbud DKI. Masa Pak Jokowi nyewa gedung ini," ujarnya.

Hal yang sama juga dirasakan staf Dewan Harian Nasional 45, Martini. Menurut pengakuannya, pihaknya tidak pernah menyewakan pemakaian gedung tersebut untuk kegiatan politik apa pun. Karena memang menurut aturan tidak boleh.

"Kaget, saya juga tahunya dari televisi. Kami pokoknya enggak tahu apa-apa dan tidak ikut terlibat. Saya enggak tahu. Enggak disewakan kok. Mungkin pimpinan yang tahu hal itu," ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam pasal 64 UU 11 tahun 2010 diatur, pengamanan cagar budaya harus memperhatikan pemanfaatannya bagi kepentingan sosial, pendidikan, pengembangan ilmu pengetahuan, agama, kebudayaan, dan atau pariwisata.

Lalu pada pasal 85, mengatur pemerintah, pemerintah daerah, dan setiap orang dapat memanfaatkan cagar budaya untuk kepentingan agama, sosial, pendidikan, ilmu pengetahuan, teknologi, kebudayaan, dan pariwisata.

Apabila disalahgunakan pemanfaatannya, maka bisa hukum dengan 5 tahun penjara atau denda Rp500 juta. Kalau penggarnya pejabat negara, maka hukumannya ditambah 1/3 dari yang telah ditentukan. (okezone)


Dukung Prabowo, Rhoma Irama Mobilisasi Pendukung

Posted: 19 May 2014 04:05 PM PDT


Jakarta - Rhoma Irama menyatakan bakal mengalihkan dukungannya kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam pemilu presiden mendatang. Ia pun mengaku akan memobilisasi semua basis dukungan yang selama ini berada di belakangnya.

"Sejauh ini sudah ada pembicaraan dengan orang-orang di ring dua untuk membicarakan dukungan ke Prabowo. Formalnya baru akan dibicarakan esok hari," ujar Rhoma kepada wartawan di kediamannya, Jalan Pondok Jaya VI, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 19 Mei 2014.

Rhoma membantah jika dukungan kepada Prabowo dianggap sebagai pelampiasan rasa kecewa yang ia alami lantaran tidak mendapat dukungan penuh dari PKB untuk maju sebagai calon presiden. Ia mengaku dukungan itu diberikan lantaran dia memiliki visi yang sama dengan Prabowo-Hatta.

Rhoma akan mengerahkan forum habib, forum takmir masjid, dan penggemarnya untuk mendukung Prabowo-Hatta. Ia mengklaim basis dukungan itulah yang berhasil mendongkrak perolehan suara PKB dalam pemilu legislatif beberapa waktu lalu. "Daerah-daerah zero PKB seperti Jawa Tengah dan Aceh adalah buktinya," katanya seperti yang diberitakan Tempo.

Tak hanya itu, mantan juru kampanye Partai Kebangkitan Bangsa ini menyatakan siap jika dirinya ditunjuk sebagai juru kampanye bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

"Saya kira kontribusi dalam bentuk apa saja, saya siap. Kita akan melakukan koordinasi setelah kita bertemu dengan Pak Prabowo," ujarnya.

Ulama: Prabowo Lebih Membawa Kemaslahatan Bangsa

Posted: 19 May 2014 03:42 PM PDT


Oleh Dr Amir Faishol Fath
(Ulama Pakar Tafsir Al-Quran)

1. Karena banyak yg bertanya siapa yg harus kita dukung, maka saya pribadi memilih #capres yg lebih membawa kemaslahatan bangsa.

2. Alasan pertama cinta NKRI, saya melihat Parabowo terbukti membela NKRI sebagai meliter, maka sangat tepat sebgai #capres terbaik.

3. Prabowo didukung oleh mayoritas umat Islam, maka saatnya umat Islam bersama mayoritas umatnya, jangan tergiur dg sogok yg jelas haram.

4. Ingat kesalahan umat ini kalau tidak mendukung #capres terbaik akan mengalami kerugian 5 tahun ke depan. Ayo segera tentukan yg terbaik.

5. Dari segi ketegasan dan keberanian Prabowo jelas lebih tepat, dan kita sekarang butuh #capres yg pemberani umtuk membela umat ini.

6. Dari segi kekuatan fisik Prabowo terbukti kuat, dan kita diajarkan agar memilih #capres yg terbukti kuat secara jasmani.

7. Dalam Al Qur'an setiap kali Allah menyebutkan ciri seorang pemimpin selalu yg terkuat jasmaninya. Maka Prabowo insya Allah #capres ok.

8. Kejujuran adlh ciri pokok seorang pemimpin, jika telah terbukti pembohong maka tidak pantas sama sekali jd #capres.

9. Prabowo dalam sejarah karirinya telah komitmen untuk berbuat jujur, maka pantas bangsa ini mendukungnya sbg #capres terbaik.

10. Ciri pemimpin adalah yg terbuka, transparan, bukan menyimpan niat2 busuk, dan Prabowo sejauh ini sangat terbuka, maka sangat ok.

11. Independensi sangat penting dalam kepemimpinan, Adapun boneka bukan pemimpin, maka Prabowo adlh pribadi indepneden, sangat ok.

12. Kepemimpinan negara tdk sama dg kepemimpinan wilayah atau propinsi. Kepemipinan negara butuh pribadi yg berwibawa, Prabowo.

13. Secara keilmuan dan pengalaman Prabowo jauh lebih terbukti, maka pilihlah yg jelas dari pada yg meragukan. Prabowo #capres ok.

14. Catatan ini hasil ijtihad saya pribadi, mudah2an benar dan membawa berkah... Prabowo #capres terbaik saat ini.

*sumber: https://twitter.com/amirfath/

Perbedaan Deklarasi Prabowo-Hatta dengan Jokowi-JK

Posted: 19 May 2014 07:52 AM PDT


Jakarta - Dua pasangan calon presiden yang akan bertarung di Pilpres mendatang hari ini resmi di deklarasikan. Secara umum tidak ada yang berbeda dalam deklarasi pasangan Capres Jokowi-Jusuf Kalla dan pasangan Capres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Namun menurut psikolog politik Universitas Indonesia, Dewi Harun ada perbedaan yang menonjol antara deklarasi Prabowo-Hatta dengan Jokowi-JK. Ia menilai deklarasi Capres dan Cawapres Jokowi-JK dirasakan sebagai antiklimaks, karena tidak ada kejutan lagi untuk rakyat siapa yang akan dipilih menjadi Cawapresnya.

"Sebab memang sudah diramalkan dan dibicaran sejak jauh-jauh hari, jika JK yang akan menjadi Cawapres. Kemudian, jika memang pada akhirnya yang dipilih adalah JK, mengapa keputusan yang sederhana seperti itu perlu waktu pemikiran yang terlalu lama, sehingga kesannya basi," jelasnya, Senin (19/5/2014).

Selain itu, saat memberikan sambutan atas penetapan dan pendaftaran Capres, Jokowi pun sama sekali tidak menyampaikan visi dan misi yang akan diusung. Hal ini menimbulkan kesan kurangnya leadership yang dimiliki oleh Capres PDIP itu.

"Yang terakhir menurut saya Jokowi tampak tenggelam oleh kharisma JK, terlihat Jokowi kurang percaya diri," ujarnya.

Pakar personal branding itu melanjutkan, sementara saat acara deklarasi pasangan Capres Prabowo-Hatta banyak kejutan yang muncul. Kejutan terbesar tentu saja bergabungnya Partai Golkar pada menit-menit terakhir.

Selain itu, deklarasi pasangan Prabowo-Hatta selain meriah juga berlangsung khimad, dimana seluruh pimpinan partai pendukung mempunyai kesempatan yang sama untuk berbicara.

"Prabowo juga bisa menyampaikan pidato yang menggelegar dan memukai, dengan memasukan visi misinya yang jelas. Selain itu Prabowo terlihat PD dan gembira dengan dukungan yg mengalir kepadanya khususnya dari poros partai islam dan ketua NU serta Golkar di menit terakhir," tandasnya.[bay/inilah]


Aa Gym Secara Terbuka Dukung Prabowo-Hatta

Posted: 19 May 2014 06:40 AM PDT


Pendiri dan Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tahid Bandung KH Abdullah Gymnastiar menyambut gembira duet Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai calon presiden-wakil presiden yang akan berkompetisi menuju RI-1 dan RI-2 pada pemilihan umum presiden Juli 2014.

"Saya menyambut baik dideklarasikannya pasangan Prabowo-Hatta. Dan, secara pribadi saya mendukung pasangan ini. Mereka adalah orang-orang baik,'' ujar Aa Gym, sapaan akrab KH Abdullah Gymnastiar di depan sekitar 700 santri mandiri dan para ustadz di Markas Besar Daarut Tauhid Gegerkalong, Kota Bandung, Senin (19/5/14).

Selama ini, Aa Gym mengaku selalu netral, tidak pernah memberikan dukungan secara terbuka kepada para calon presiden-wakil presiden. Namun kali ini, kata Aa Gym, saya mendukung pasangan Prabowo-Hatta.

Lantas Aa Gym menceritakan beberapa alasan mendasar yang mebuat dirinya harus berpihak kepada Prabowo-Hatta.

"Pasangan ini kan mirip dengan Soekarno-Hatta,'' kata Aa Gym setengah berkelakar mengawali cerita tentang perkenalannya dengan Prabowo.

Menurut Aa Gym dirinya sudah mengenal Prabowo pada tahun 1990-an, saat Prabowo menyandang jabatan Danjen Kopassus. Pada saat itu, ada seorang jenderal petinggi TNI yang amat disegani dan selalu menjadikan umat Islam sebagai target kebenciannya.

"Setahu saya, pada waktu itu hanya Prabowo yang terang-terangan membela umat Islam. Ini kenangan luar biasa saya tentang sosok Prabowo yang sulit dilupakan. Ia perwira militer yang tak rela melihat umat Islam dipinggirkan. Karena alasan ini, saya mendukung Prabowo," ujarnya.

Aa Gym menyebutkan bahwa Hatta merupakan pasangan yang cocok untuk mendampingi Prabowo. Kekurangan pemahaman Prabowo terhadap Islam, menurut Aa Gym, bisa dilengkapi oleh Hatta.

''Selain itu, Pak Hatta memiliki catatan yang positif selama berkiprah di pemerintahan,'' ujarnya.

Hal lain yang menjadi alasan Aa Gym mendukung Prabowo-Hatta adalah komposisi koalisi partainya dinilai menarik. Gerindra yang nasionalis, kata Aa Gym, menggandeng PAN, PPP, dan PKS yang ketiganya merupakan partai yang berbasis massa Islam.

"Tetapi ini sikap saya pribadi. Silakan para santri dan ustadz menentukan sikap politik sendiri. Masa iya tidak ikut saya," ujar Aa Gym berseloroh yang disambut tawa para santri dan ustadz Daarut Tauhid. (inilah)


Ustadz Hilmi: Uang tak Bisa Persatukan Parpol Pendukung Prabowo-Hatta

Posted: 19 May 2014 05:55 AM PDT


JAKARTA - Ketua Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hilmi Aminuddin menyampaikan, ada kekuatan yang Mahabesar yang mampu mempersatukan sejumlah parpol mendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa di Pilpres 2014. Dia juga mengisyaratkan tidak ada transaksional dalam dukungan tersebut.

"Hati kita semua digerakkan oleh Allah untuk berhimpun dan mendukung pasangan ini. Allah yang Mahabesar yang mampu mempersatukan hati kita semua," kata Ustadz Hilmi saat akrabnya saat menyampaikan sambutan di acara deklarasi penetapan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sebagai pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, Senin (19/5).

Pada acara deklarasi pencalonan Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Otista, Jakarta Timur itu juga hadir Sekretaris Jenderal Golkar, Idrus Marham dan Wakil Ketua Umum Golkar Cicip Sutardjo. Selain itu juga hadir Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), MS Kaban.

Hadir pula Presiden PKS Anis Matta dan Ketum PPP Suryadharma Ali. Deklarasi juga dihadiri para fungsionaris partai pendukung serta Ketua MPP PAN, Amin Rais.

"Kalau kalian mendanai (menggunakan uang) untuk mempersatukan hati mereka (para tokoh yang mendukung Prabowo-Hatta) tidak bisa. Allah-lah yang menghimpun hati mereka dan mendukung pasangan ini," tegasnya.

Terkait deklarasi penetapan pasangan Prabowo-Hatta, tugas selanjutnya menurut Ustadz Hilmi adalah memenangkannya di Pilpres 2014.

"Tekad kita satu, langkah perjuangan kita satu, untuk Indonesia Raya," ujarnya.

Sebelumnya, Prabowo mengaku Ustadz Hilmi sempat menyodorkan sejumlah nama kader terbaik PKS yang bisa ia pilih sebagai cawapres. Namun bakal capres dari Partai Gerindra itu memuji sikap ketua Dewan Syuro PKS yang tidak mengharuskan dirinya memilih salah satunya sebagai cawapres.

"Saya terharu dengan sikap kenegarawanan yang ditunjukkan Ustadz Hilmi," puji Prabowo.(ris/jpnn)


Anis Mata: Ada Getaran Indonesia Raya dari Wajah Prabowo-Hatta

Posted: 19 May 2014 05:33 AM PDT


JAKARTA – Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta dengan suara lantang berbicara memberi sambutan dalam deklarasi Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa di Rumah Polonia yang berada di Jalan Cipinang Cempedak I/29, Otista, Jakarta Timur.

Dirinya menyebutkan, dukungan PKS terhadap pasangan tersebut yakin tak salah. Dalam kesempatan itu Anis mengajak seluruh tamu yang hadir, untuk melihat wajah Prabowo-Hatta.

"Insya Allah (menang), saya merasa tidak perlu menjelaskan alasanya tapi melihat wajah (Prabowo-Hatta) yang didukung dan dicintai. Apa anda merasakan getaran Indonesia Raya disitu?" ujar Anis kepada setiap tamu yang hadir, Senin (19/5/2014).

Seluruh hadirin yang datang pun menjawab serempak dengan kata 'bisa'. Mendapat jawaban seperti itu, Anis pun mengerti jika kemudian Partai Golongan Karya (Golkar) juga bergabung mendukung Prabowo-Hatta.

"Insya Allah malam hari Indonesia akan disinari rembulan dan bintang-bintang," ujarnya mengakhiri sambutan. (tribunnews)

Kultwit @anismatta Pasca Deklarasi Prabowo-Hatta

Posted: 19 May 2014 03:09 AM PDT


Twit @anismatta
(Senin, 19 Mei 2014)

Alhamdulillah baru selesai deklarasi.. sore ini insyaALLAH saya akan kultwit..

Islam & Politik di Indonesia adalah topik yg selalu menarik, tak lekang oleh waktu..

Pertama, karena memang ada ajaran yg menganjurkan kita terlibat dlm membentuk masyarakat kita, dan wahana utk itu adlh politik..

Dan kedua, karena umat Islam adlh bagian tak terpisahkan dlm kehidupan berbangsa dan bernegara..

Dlm buku sy, #gelombangke3, sy membahas Islam sbg faktor kohesi terbentuknya nasionalisme Indonesia..

Jauh sebelum nasionalisme muncul, gerakan Islam telah menyediakan pergaulan yg luas serta kristalisasi kepentingan dan identitas..

Kalau pakai istilah skrg, para saudagar Islam dulu sudah punya networking yg luas..

Pesantren juga berperan membangun nasionalisme, krn menjadi pusat2 perlawanan kpd penjajah..

Umat islam jg mjd pemasok cendekiawan yg mjd pnggerak nasionalisme Indonesia.. Disini peran orgnisasi spt Muhammadiyah, NU, PERSIS, PERTI, dll..

Karena itu wajar jika umat islam selalu menjadi bagian dlm dinamika politik Indonesia..

Debat dasar negara pertama, adalah debat antara nasionalisme "sekeluer" dgn nasionalisme berlandaskan agama..

Dalam sejarah kita mencatatnya sebagai debat Piagam Jakarta..

Setelah merdeka, aspirasi Islam mengkristal menjadi partai2 politik yg ikut pemilu 1955.. 3 dr 5 besar pemenang adalah partai Islam..

Umat Islam terlibat dlm konflik berdarah dgn komunisme.. Menjadi bulan2an PKI dan dimobilisasi pasca-G30S..

Setelah Orde Baru trbentuk, hubungan Islam & politik menjd tegang.. Orba menutup debat mslh ideologi dgn alasan stabilitas utk pembangunan..

Proses politik disederhanakan melalui fusi partai2.. Azas tunggal diterapkan..

Kelompok politik Islam ditekan.. Stigma ekstrem "kanan".. Peristiwa Tj Priok..

Semua ini meninggalkan luka dan trauma yg dalam bagi umat Islam..

Memasuki 90-an memang ada perubahan sikap Pak Harto yg membawa "angin segar".. Pak Harto naik haji, terbentuknya ICMI, suasana "ijo royo2"..

Suasana ini bkn saja di-drive dr atas, tp di masyarakat jg mulai terbentuk kelas menengah Islam.. Ekspresinya bukan politik, tp identitas..

Sebagian menganggap itu langkah politik utk mencari basis politik baru setelah tentara tidak solid mendukung Pak Harto..

Setelah Reformasi, suasana bebas, ekspresi politik terbuka, berbagai hal juga mencapai konsensus..

Relasi Islam & negara sdh mncapai ekuilibrium.. Tafsir ideologi tdk ditunggalkn.. Pancasila mnjd panggung trbuka utk identitas yg berbeda2..

Saatnya umat Islam memulihkan luka dan trauma politik akibat memori buruk masa lalu..

Saatnya umat Islam mengekspresikan aspirasi dan identitasnya dalam politik..

Umat Islam adlh bagian yg tak terpisah dlm kehidupan berbangsa dan bernegara.. Kt bisa mewarnai lanskap politik & ikut mmbentuk masyarakat..

Mari berpartisipasi dlm politik.. Sekecil apa pun peran kita.. Sesungguhnya tdk ada peran kecil dlm ikut membentuk masyarakat..

Kobarkan semangat Indonesia!!


Prabowo Bisa Kembalikan Indonesia Jadi "Macan Asia"

Posted: 19 May 2014 02:39 AM PDT


Sekitar 20 organisasi masyarakat mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Mereka membentuk tim relawan yang disebut Aliansi Kerakyatan Indonesia Raya (Alkadira) dan diresmikan di Atmosphre Resto & Cafe Jalan Lengkong Besar, Kota Bandung, Senin (19/5/2014).

"Apa yang kita lakukan ini adalah awal gerakan untuk mendukung Prabowo menjadi presiden. Kita pilih Bandung karena kota perjuangan kami dahulu. Berawal dari Kota Bandung, Alkadira akan terus menggalang dukungan untuk Prabowo," kata Ketua Umum Alkadira M Ali Ridho saat konferensi pers.

Lebih lanjut Ali menjelaskan alasan Alkadira menentukan sikap untuk mendukung Prabowo sebagai presiden. Menurut dia, Prabowo sangat mewakili visi dan misi serta harapan 20 organisasi yang tergabung dalam Alkadira. Salah satunya adalah mengembalikan kedaulatan Indonesia sebagai "Macan Asia".

"Hanya probowo yang mengeluarkan visi misi melalui enam langkah program untuk memimpin. Kita butuh negara kembali menjadi 'Macan Asia'. Dukungan kita putuskan pada awal bulan April 2014 diawali diskusi mantan aktivis di Universitas Islam Bandung (Unisba)," ujarnya.

Untuk langkah ke depan, lanjut Ali, Alkadira akan melaksanakan deklarasi serupa di beberapa daerah hingga ke pelosok. Menurutnya, hal tersebut dilakukan untuk menambah kekuatan Alkadira menjadi kelompok yang lebih luas.

"Semua provinsi yang sudah tergabung tidak hanya di Jawa tapi juga di Sumatera dan Kalimantan. Kita siapkan jaringan di Aceh dan Papua tapi kita menunggu waktu deklarasi di berbagai tempat," akunya.

Berikut adalah 20 organisasi yang tergabung dalam Alkadira dan mendukung pasangan Prabowo-Hatta sebagai calon presiden dan wakil presiden: 1. Persekutuan Masyarakat Banten for Prabowo; 2. Koalisi Mahasiswa Nasional; 3. Lembaga Advokasi Kesehatan Masyarakat; 4. Forum Aktivis 80-90; dan 5. Masyarakat Pembela Tanah Air.

Lalu 6. Epicentra Strategic; 7. Pusat Kajian Kebijakan Sumatera Selatan; 8. Jaringan Rakyat untuk Perubahan-Indonesia Timur; 9. Police Watch; 10. Barisan Anak Bangsa; 11. Jaringan Pondok Pesantren Sumatera Utara; 12. Perhimpunan Petani Tebu Karesidenan Besuki-Jawa Timur; 13. Syarikat Islam Indonesia Tasikmalaya; dan 14. Gabungan Organisasi Buruh Seluruh Indonesia.

Kemudian 15. DPP Gaza Institute; 16. Gabungan Anak Jalanan; 17 Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia-Tasikmalaya; 18 Masika ICMI Kabupaten Tasikmalaya; 19. Philosophia Foundation; dan 20. Front Daulat Rakyat. (KOMPAS)


Gabungan Partai Islam Dukung Prabowo-Hatta

Posted: 19 May 2014 02:28 AM PDT


DEKLARASI duet Prabowo-Hatta digelar di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Senin (19/5). Gabungan Partai Islam sepakat memberikan dukungan kepada pasangan dari Partai Gerindra dan PAN tersebut.

Dalam deklarasi, PKS, PPP, PAN, dan PBB duduk bersama di satu meja bersama Prabowo dan Hatta.

Tampak hadir Ketua Umum masing-masing partai di antaranya Anis Matta, Suryadharma Ali, dan MS Ka'ban.

Selain itu, Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin, dan Ketua Majelis Pertimbangan PAN, Amien Rais, juga hadir dalam deklarasi.

Mayoritas hadirin yang hadir dalam acara itu mengenakan baju putih. Para petinggi parpol, selain mengenakan baju putih, juga mengenakan kopiah hitam.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat Al-Qur'an dan diakhiri dengan lantunan sholawat Badar dan doa.

[pz/Islampos/twitter]


Jokowi Jadi Presiden, Pengamat: Jokowi Bakal Jadi Boneka Asing

Posted: 18 May 2014 08:45 PM PDT


JAKARTA -- Pengamat Politik Islam Universitas Indonesia, Dr. H. Abdul Muta'ali, menyatakan jika Jokowi terpilih menjadi presiden sangat bisa dipastikan ia akan terbelenggu loyalitas kepada Megawati dan PDI Perjuangan.

''Artinya, Jokowi memang RI 1, namun ternyata ada RI Setengah (1/2). Jika terpilih, Jokowi hanya badannya saja yang menjadi presiden atau RI 1," tutur Muta'ali saat dihubungi Republika di Jakarta.

Secara tegas, Muta'ali mengatakan, Jokowi adalah capres boneka atau capres 'RI Setengah'. Ia juga sempat menyebut mantan wali kota Solo itu bisa saja menjadi presiden boneka asing.

''Kebonekaan Jokowi ditegaskan oleh pernyataan Megawati bahwa Jokowi adalah 'kurir' atau Petugas Partai','' ujarnya.

Pernyataan Megawati itu, jelasnya, terjadi dalam deklarasi koalisi antara PDIP, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Lenteng Agung, beberapa hari yang lalu.

''Saya yakin, masyarakat Indonesia sangt tahu siapa RI Setengah itu. Dalam kemandirian dan keandalan tata kelola pemerintahan, hal ini sangat berbahaya,'' tegas Direktur Pusat Kajian Timur Tengah dan Islam (PKTTI) UI itu.

*sumber: http://www.republika.co.id/berita/pemilu/hot-politic/14/05/19/n5sxkv-jokowi-jadi-presiden-pengamat-jokowi-bakal-jadi-boneka-asing

SAYA AKAN MEMILIH PRABOWO KARENA...

Posted: 18 May 2014 08:05 PM PDT


by Jonru

Dulu sewaktu PKS mendukung SBY sebagai capres, saya termasuk kader yang membelot, karena saya tak suka pada SBY.

Sekarang, PKS mendukung Prabowo. Apakah saya kembali membelot?

Insha Allah tidak. Saya akan ikut mendukung Prabowo. Mengapa?

Saya memang belum tahu banyak tentang Prabowo. Saya juga sadar, Prabowo bukan capres terbaik.

Tapi mana ada capres yang sempurna? Kita akan memilih manusia, bukan malaikat!.

Sejelek-jeleknya Prabowo, dia punya sejumlah keunggulan dibanding capres yang lain:

1. Dia pintar dan tegas
2. Asal usulnya jelas
3. Dia ditakuti oleh Amerika (ini penting banget!)
4. Dia sudah sangat kaya raya. Kemungkinan korupsi sangatlah kecil.

Komentar miring terhadap Prabowo:

1. Dia terlibat kasus pelanggaran HAM

Ini masih kontroversi. Bahkan dulu ketika Megawati berpasangan dengan Prabowo, ibu kita ini justru berkata bahwa isu HAM tersebut hanya isu pesanan untuk menjatuhkan Prabowo. Nah, kenapa sekarang para pendukung Megawati kembali mempermasalahkan hal tersebut? Aneh!



2. Keluarganya Kristen

Emang kenapa kalau keluarganya Kristen? Keluarga saya juga banyak yang Kristen. Paman saya juga Kristen. Nenek saya juga Kristen. Sepupu saya juga Kristen. So What?

"Lho, tapi Anda mempermasalahkan Jokowi yang katanya Kristen!"

Bukan soal Kristen-nya itu yang jadi pokok utama permasalahan. Tapi soal kejujuran Jokowi dalam menjelaskan identitas aslinya kepada publik. Kenapa selama ini Jokowi terlihat seperti manusia misterius yang identitas aslinya masih samar-samar?

Sedangkan Prabowo, identitas dan nasabnya sangat jelas. Itu bedanya.

ALASAN PRAGMATIS:

Terlepas dari semua hal di atas, satu hal lagi yang membuat saya mantap memilih Prabowo adalah:
Jika saya tidak memilih dia alias golput, dan jika banyak orang yang bertindak sama dengan saya, maka kemungkinan besar perolehan suara Jokowi akan jauh lebih besar, sehingga dia yang sukses jadi presiden.

Hiyy... semoga Jokowi tidak jadi presiden. Dia masih punya banyak utang terhadap rakyat DKI.

Tak ada capres yang sempurna. Saya bukan penggemar Prabowo. Tapi insha Allah saya akan memilih dia dengan segala kekurangan dan kelebihannya. *


___
*Jonru merupakan Penulis, Trainer, pendiri DapurBuku.com, Pelopor kursus menulis via internet di Indonesia;
Twitter: @jonru
Blog: http://www.jonru.net/





"PILIH MANA? PRABOWO - JOKOWI?" BIARKAN FAKTA BICARA

Posted: 18 May 2014 08:07 PM PDT


Oleh @addeLeandro


Prabowo vs Jokowi keren mana? Jangan kebalik!!! prabowo yg sebelah kiri, Twips. #PilihMana?

Prabowo top leader partai, jokowi petugas partai yg didoktrin untuk bisa dipengaruhi top leader dr partainya. #PilihMana?

Prabowo berasal dr partai yg relatif bersih, jokowi datang dr partai paling korup #PilihMana?

Intelektualitas Prabowo lbh bagus tercermin dr penjelasannya yg lugas & komprehensif. Jokowi jarang komprehensif. ramikir/rapopo #PilihMana?

Leadership Prabowo terbentuk melalui perjalanan waktu. Leadership Jokowi dikarbit secara instan oleh media #PilihMana?

Dlm membentuk koalisi Prabowo mengedepankan keterbukaan bersama anggota koalisi, Jokowi gimana Emak. #PilihMana?

Visi misi Prabowo telah dia rancang dan dipikirkan sejak lama, Jokowi mengemukakan saja belum. Kesiapannya terlihat dr sini. #PilihMana?

Media belum mencetak kebohongan Prabowo, Kebohongan jokowi telah banyak tercecer terlihat di banyak media. #PilihMana?

Prabowo berkarakter kuat dengan ketegasan yg dia miliki, Jokowi mencla mencle, di koran bnyk. #PilihMana?

Prabowo percaya diri, Jokowi terlalu percaya diri terlihat dr banyaknya omongan yg menganggap enteng sebuah masalah. #PilihMana?

Prabowo tersandera perkara HAM yg tak terbukti berdasar Mahmil (Mahkamah Militer), Jokowi tersandera bus karat yg pembuktiannya baru akan dimulai. #PilihMana?

Prabowo Fasih ngomong enggres, Jokowi broken enggres #PilihMana?

Prabowo gagah, tegap dan persis seorang leader. Jokowi mental mandor terbukti dia kerjanya blusukan kontrol ini itu. #PilihMana?

Prabowo memiliki family tree (silsilah keluarga) yang jelas, Jokowi silsilahnya belum terkonfirmasi secara resmi hayoooo #PilihMana?

Ya iyalah saya milih prabowo. Masa milih jokowi tukang bohong, ingkar janji, dibackup cukong dan boneka megawati? Hehehe



Harus dipahami bhw memilih prabowo bukan tanpa mudhorot dan resiko. Ukur aja resiko terkecil dlm memilih diliat dr berbagai aspek. jgn 1 aja.

Dalam fiqh dikenal kaidah "akhhaffu dhororoin" (lesser evil methode, memilih yg terkecil mudhorotnya).

*sumber: https://twitter.com/addeLeandro


Gabung ke Gerindra, Koalisi Parpol Islam tak Sepenuhnya Gagal

Posted: 18 May 2014 05:00 PM PDT


Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengatakan, koalisi partai politik (parpol) Islam tidak sepenuhnya gagal. Sebab, mayoritas parpol Islam telah bergabung dalam satu gerbong koalisi.

"Faktanya tiga partai Islam bergabung di Gerindra. Artinya ini membawa harapan kepada seluruh aktivis pejuang Islam," katanya sesaat sebelum deklarasi dukungan PKS kepada calon presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto, Sabtu (17/5).

Menurut Anis, bergabungnya parpol Islam dalam gerbong koalisi Partai Gerindra menunjukkan adanya kesamaan visi. Secara tidak langsung, berkoalisi dalam satu gerbong berarti juga telah satu visi dalam membangun Indonesia.

Anis juga menyebutkan partainya tidak mempermasalahkan kalau memang cawapres untuk Prabowo Subianto bukan dari PKS. Dia menegaskan tidak ada mahar politik terkait kesepakatan cawapres yang sudah ditentukan mitra koalisi.

"Enggak masalah, enggak masalah. Kagak ada itu (mahar politik), kita kan ngurus negara," ujar Anis.

Anis mengatakan kesepakatan nama cawapres untuk Prabowo berdasarkan sistem mekanisme terbuka dan dibicarakan transparan antar pimpinan parpol. Anis tidak sungkan memuji sosok Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto yang bisa menyatukan suara pimpinan empat partai demi pemenangan di Pilpres.

"Prabowo menunjukkan diri benar-benar sebagai seorang demokrat. Semua dibuka dan dibicarakan terbuka apa adanya. Jadi, peserta koalisi juga puas dengan mekanisme ini. Di sini beliau menunjukkan sebagai demokrat sejati karena akhirnya yang kita inginkan adalah menang," ujar mantan anggota Komisi I DPR itu.

*berbagai sumber

AKTA NIKAH JOKOWI PALSU? Ini Hasil Pengecekan Keaslian Foto Digital Teknik ELA

Posted: 18 May 2014 05:01 PM PDT


Oleh Fachim Harharah

Pengecekan Keaslian Foto Digital dengan Teknik ELA (Error Level Analysis)

Sekarang jamannya kampanye parpol, untuk menjelekkan lawan, di forum-forum biasanya menggunakan foto editan, emang ada yang lucu, dan menghibur, ada yang fitnah dan bahkan nggak lucu sama sekali.

Kadang kita bertanya-tanya apakah benar ini file-nya asli? di sebuah file image digital, biasanya disisipkan beberapa informasi, istilahnya "Roy Suryo" sang penganalisa gambar porno dulu, untuk mengecek harus ada metadata, eh di jaman sekarang beda, metadata pun bisa dimanipulasi, jadi gampang dirubah atau dikosongin. (yang dulu pernah ikut milis "Kampung Gajah" atau id-gmail pasti tau tingkah Roy Suryo dengan "karakter asinan-nya" )

Ini yang menurut saya paling kompeten untuk mengetahui apakah foto editan atau tidak, bukan cuma test fisik seperti sudut bayangan, garis antar object, dll, teknik yang dilakukan oleh Dr. Neal Krawetz, profilenya bisa dilihat disini http://www.hackerfactor.com/about.php beliau memperkenalkan teknik Error Level Analysis http://www.errorlevelanalysis.com/ yaitu teknik menentukan seberapa besar error yang ditimbulkan oleh manipulasi menggunakan image manipulation software, seperti Photoshop, GIMP, dll.

Sehebat-hebatnya pengedit, pasti menggunakan teknik clone pixel, smoothness, blur, dll. Nah ini yang disebut faktor error, dengan teknik diatas, akan muncul error di beberapa tempat yang diedit, berupa kemiripan pixel/duplikat pada posisi yang diedit, perubahan formasi yang besar antara batas yang diedit dengan sekitarnya, dsb. contohnya ada disini http://www.errorlevelanalysis.com/ di gambar tersebut, seorang perempuan yang diedit bagian bibir dan matanya, terlihat errornya sangat tinggi di daerah tersebut, ditandai dengan kombinasi warna yang lebih terang dari sekitarnya.

Yuk kita coba dengan upload foto disini http://fotoforensics.com/ dan lihat analisanya dengan klik di kiri atas pilihan ELA, sehingga kita bisa lihat bagian mana yang editan, terlihat lebih terang daripada bagian yang tidak diedit.

Saya coba foto surat nikah jokowi, di bagian nama jokowi dan orang tuanya terlihat lebih terang dibanding 2 lembaran doa, judul yang tidak diedit atasnya, walopun kualitas dibuat sangat jelek JPEG 71%, gambar fotokopian, tapi error analisis masih bisa mendeteksi bagian-bagian yang diedit lebih terang.

Selain itu foto RIP Jokowi, sangat tidak ada bagian terang, distribusi titik terangnya rata, ini kelihatannya memang sengaja dibuat bukan editan dari koran.

*sumber: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10152551382307573&set=a.226126842572.162082.752707572&type=1&theater

____
NB: Bagi yang masih penasaran dan ingin mengecek serta menanyakan langsung ke penulisnya silakan ke LINK FB diatas.


BACA JUGA Tulisan di KOMPAS: Jawab Kampanye Hitam, PDI-P Pajang Akta Nikah Jokowi di Facebook (http://megapolitan.kompas.com/read/2014/05/17/2148345/Jawab.Kampanye.Hitam.PDI-P.Pajang.Akta.Nikah.Jokowi.di.Facebook)




Inilah Isi Piagam Kesepakatan Bersama PKS dan Gerindra

Posted: 18 May 2014 04:30 PM PDT


JAKARTA - Selain mengumumkan secara resmi koalisi antara Gerindra dengan PKS, dalam kesempatan yang sama juga ditandatangani sebuah "Piagam Kesepakatan Bersama" oleh kedua pimpinan partai, yaitu Ketua Umum Gerindra Suhardi dan Presiden PKS Anis Mata. Turut menandatangi juga Sekretaris Jenderal kedua partai yakni, Ahmad Muzani dari Gerindra dan Muhammad Taufik Ridho dari PKS.

Dalam piagam tersebut dituliskan karakteristik koalisi yang terbentuk dari kedua partai seperti berikut:

1. Koalisi dibentuk atas dasar kesamaan spirit perjuangan, visi-misi, dan program, bukan atas dasar bagi-bagi kekuasaan, untuk membangun negara dan bangsa Indonesia yang berdaulat, maju, adil, sejahtera dan bermartabat dalam segala aspek kehidupan.

2. Koalisi dibentuk di dalam pemerintahan dan di luar pemerintahan (di Gedung Parlemen).

3. Pengelolaan koalisi dan jalannya pemerintahan dilaksanakan secara bijak dan profesional, termasuk dalam pembentukan kabinet.

4. Dalam pelaksanaan dan pengawalan pemerintahan semua mitra koalisi memiliki hak dan tanggungjawab yang sederajat dengan tetap memperhatikan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Semua mitra koalisi dilibatkan dalam pembahasan dan pembuatan kebijakan strategis.

Piagam ini ditandatangani kedua partai di Kantor DPP PKS Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (17/5/2014).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar