Senin, 03 Februari 2014

PKS PIYUNGAN

PKS PIYUNGAN


Duel Anti Korupsi di TV One, Caleg PKS Unggul

Posted: 03 Feb 2014 07:13 AM PST


Acara "DUEL KANDIDAT" TV One malam ini (Senin, 3/2/2014 pukul 20.00 - 21.00 WIB) dengan Topik "CALEG ADU AKSI BICARA KORUPSI" kembali menunjukkan kualitas Caleg dari PKS yang diwakili ANDI RAHMAT.

Mantan Ketua KAMMI ini unggul jauh dari caleg-caleg partai lain dengan perolehan POLLING dari pemirsa diatas 50%.

Hasil POLLING, Andi Rahmat memperoleh 54,88%

Andi Rahmat tampil dengan sangat meyakinkan
Beberapa tanggapan dari pemirsa:

Duel kandidat malam ini cukup sehat, tidak ada saling serang dan tanpa emosi yg berlebihan. Saluut andi rahmat jawabannya lugas dan cerdas. (Sutaryo Pujakesuma)

Berbahaya, jika TV one selalu mengadakan acara ini ... krn tata bahasa, pengetahuan, gaya bicara, penguasaan materi, CALEG PKS "unggul" disetiap acara yang dilakukan :D ('ColoV' EnDa)

Wah, ane nonton tapi gak ikut poling tuh. Tapi Alhamdulillah menang.. Semoga menang juga di pemilu nanti.. Karna kita ini orang2 yang percaya dengan takdir. (Muhammad Rizki Bakti)

Saya Gak ikut polling aja menang, tapi emg iya kok lihat cara ngomongnya Andi Rahmat. (Adhi Haryanto)

Poling teratas merupakan sebuah bukti bahwa kita masih dipercaya oleh publik. Kualitas Caleg yang diusungpun berkualitas. (Pandu Wibowo)

***

Sebelumnya, pekan kemarin di acara yang sama "DUEL KANDIDAT" TV One dengan tema "Caleg Bicara TOLERANSI", caleg PKS yang diwakili Mustofa Nahra juga unggul.



Ketua Majelis Syura PKS: Kami Terbiasa dengan Hasil Survei Rendah

Posted: 03 Feb 2014 02:51 AM PST


Liputan6.com, Jakarta : Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus berbenah untuk memikat pemilih. Saat ini, posisi PKS tak lebih dari 3 besar bahkan hanya berada di posisi ke-5 berdasar hasil dari sejumlah survei. Meski begitu, tidak ada evaluasi serius yang dilakukan PKS. Bahkan, PKS menyebut partai sudah biasa dengan hasil survei rendah.

"Kami PKS sudah amat sangat terbiasa dengan survei rendah," kata Ketua Majelis Syura PKS Hilmi Aminuddin di kantor DPP PKS, Jakarta, Minggu (2/2/2014).

Hilmi menjelaskan, dirinya pun tidak mengerti penyebab dari rendahnya hasil survei PKS pada berbagai lembaga survei. Dirinya bahkan menilai secara rinci mengapa hasil survei tak pernah berpihak pada partainya.

"Kenapa? Sebabnya saya bukan ahlinya untuk menjawab itu," lanjutnya.

Hilmi menganggap PKS tetap dapat berhasil meski tak berbanding lurus dengan survei yang muncul. Hal itu setidaknya terbukti dari berhasilnya PKS memenangkan pilkada di berbagai daerah.

"Tapi, alhamdulillah dalam pembuktian pemilu dan pilkada, Allah SWT selalu memberi lebih dari yang diduga PKS sendiri," tandas Hilmi. (Don/Ali)

*http://news.liputan6.com/read/815866/ketua-majelis-syura-pks-kami-terbiasa-dengan-hasil-survei-rendah

Jam Session Nongkrong Bareng PKS

Posted: 03 Feb 2014 01:24 AM PST


Sore hari adalah waktu yang pas untuk menikmati pemandangan kota Pangkalpinang. Dan seperti biasanya alun-alun Taman merdeka selalu menjadi pilihan banyak keluarga untuk membawa anggota keluarganya menikmati hiburan serta suasana kota yang khas, cukup meriah namun tetap kondusif. Dan ada sesuatu yang beda pada sore itu.

Minggu sore kemarin (2/2) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Babel melalui bidang Generasi Muda dan Profesi (GMPro) melakukan jam session bersama komunitas band Pangkalpinang di alun alun Taman merdeka Kota Pangkalpinang.

Acara yang dikemas dalam tajuk "Nongkrong Bareng PKS" ini menghadirkan grup band The Rainbow yang merupakan band anak muda kota Pangkalpinang yang terbilang cukup eksis di Babel. Tak lupa juga PKS memberikan layan kesehatan yang melibatkan tim Medis PKS yang terdiri dari perawat, dokter dan tenaga medis lainnya.

Dalam siaran persnya ketua pelaksana acara Nongkrong Bareng PKS, Rio Setiady menyampaikan acara ini merupakan sesi bersama dengan rekan-rekan dari grup band The Rainbow, khusus datang untuk menghibur masyarakat kota Pangkalpinang.

Dan secara tak terduga juga hadir beberapa orang dari komunitas regee, serta seniman lintas aliran musik band lainnya. Tak lupa sang vokalis band, Choki Suhendra di sela penampilannya dengan penuh semangat mengajak komunitas muda pangkalpinang yang memiliki talenta untuk turut serta dalam kegiatan nongkrong bareng PKS, acara yang memang dipersembahkan untuk mereka yang muda dan penuh kreatifitas.


PKS Lebih Dekat dan Melayani

Posted: 02 Feb 2014 04:00 PM PST


Ada-ada saja kreatifitas kader-kader PKS. Jika di luar Bandar Lampung mengadakan aksi pelayanan masyarakat berbentuk pelayanan kesehatan, pelayanan kebersihan lingkungan dan gotong royong perbaikan jalan kampung, sedangkan di Bandar Lampung khususnya di seputar Bundaran Haji Mena, 70an kader PKS melakukan aksi berdiam membeku (freezemob) mensosialisasikan logo dan nomor urut PKS, Ahad (01/02).

Setelah freezemob dilanjutkan dengan aksi pelayanan berbagi nasi goreng dalam kotak kepada pengemudi angkutan yang kebetulan melintas jalur bundaran Haji Mena. Menariknya, aksi Freezemob dan pelayanan berbagi nasi goreng, di ramaikan dengan boneka Danbo yang didandan dengan atribut PKS beserta nomor urutnya.

Salah satu peserta aksi Freezemob dan Pelayanan berbagi nasi kotak PKS, Tri Julian Muhar,  menyatakan bahwa disamping aksi ini merupakan ajang memperkenalkan logo dan nomor urut PKS, juga mewujudkan pertunjukan politik yang mengasyikkan.  "Merubah persepsi masyarakat tentang PKS dari dangerous game/ permainan yang berbahaya menjadi permainan yang asyik dan menyenangkan sekaligus lucu-lucuan" kata pemuda yang di panggil Alan ini. "Apalagi ada boneka Danbo yang lucu dan didandan dengan atribut PKS" kata Alan menambahkan.

Sementara itu, Caleg PKS untuk DPRD Lampung Dapil Lamsel, Detti Febrina, menyampaikan bahwa aksi dan pelayanan PKS menunjukkan pesan kepada masyarakat tentang ingin selalu lebih dekat dan melayaninya PKS kepada masyarakat. "Siapapun kita dari PKS, baik kader, caleg atau bahkan pimpinan PKS memang memiliki DNA sebagai pelayan masyarakat" kata Detti. "Oleh karena kami ingin menjadi otak, hati dan tulang punggung Indonesia, maka kami terus dekat dan melayani masyarakat" kata Detti mengakhiri.


Ada Menteri Pertanian Kere di 'Sentilan-Sentilun' Nanti Malam

Posted: 02 Feb 2014 04:00 PM PST


Metrotvnews.com, Jakarta: Rumah Ndoro Sentilan tiba-tiba ramai oleh tamu. Mereka berteriak-teriak. Sentilan menyapa dan menanyakan dari mana dan apa maksudnya. Rupanya, kali ini Ndoro Sentilan kedatangan tamu istimewa: petani tebu asal Blora, Jawa Tengah. Mereka mengadukan nasib yang papa.

Kebetulan "Istana Rakyat" Ndoro Sentilan kedatangan tamu Menteri Pertanian Suswono. Menteri dari Partai Keadilan Sejahtera itu menjelaskan, petani, termasuk petani tebu, miskin karena kepemilikan lahan mereka sempit.

Suswono menerangkan, kakek dia memiliki lahan seluas tujuh hektare. Orang tua Suswono kebagian dua hektare. Karena ia tujuh bersaudara, masing-masing anak hanya kebagian 0,3 hektare. "Itu rata-rata kepemilikan lahan petani kita," kata Suswono.

"Menteri Pertanian kok kere?" seloroh Sentilun. Mendapat sodoran pertanyaan nakal itu Menteri Pertanian Suswono hanya tertawa. Petani tebu pun tertawa.

Apa saja curhat petani tebu dan apa jawaban Menteri Suswono bisa Anda saksikan di "Sentilan-Sentilun" edisi "Habis Manis Petani Tebu Dibuang" yang akan tayang di Metro TV, Senin 3 Februari 2014, pukul 22.30 WIB.


Ada Dapur Cinta PKS untuk Korban Banjir Pekalongan

Posted: 02 Feb 2014 03:47 PM PST


Langkah penanganan dan evakuasi terus dilakukan oleh relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Pekalongan Jateng terhadap korban banjir yang terjadi Ahad (2/2/2014) kemarin WIB. Untuk membantu warga yang menjadi korban banjir, PKS Kota Pekalongan membuat gerakan seribu nasi bungkus.

Nampak puluhan relawan berjilbab tengah sibuk di dapur umum darurat yang kemudian bertajuk "Dapur Umum Cinta", sementara sebagian sedang membuat bumbu dan memasak sementara sisanya membungkus nasi dan lauk. Rupanya kesibukan mereka di akhir pekan yang mendung ini merupakan persiapan bantuan kepada korban banjir yang akan dibagikan malam ini.

Para relawan PKS Jateng yang telah mengumpulkan dana bantuan segera membelanjakannya untuk keperluan membuat nasi bungkus. "Target kami sore ini membuat 500 nasi bungkus," kata Nur, salah satu relawan PKS Jateng sekaligus koordinator Dapur Umum relawan PKS.

Rencananya, seribu nasi bungkus tersebut akan dibagikan ke desa-desa di 5 kecamatan yang terkena banjir, Tirto, Bojong, Sragi, Kajen, Kesesi. Sisa nasi bungkus yang dibutuhkan akan  dikumpulkan dari para donatur.

Selain muncul gerakan seribu nasi bungkus, para relawan PKS yang datang ke lokasi-lokasi banjir pada Ahad kemarin, dan segera berkoordinasi dengan mengumpulkan relawan dan bantuan berupa air minum, nasi bungkus dan gorengan.

Seperti diketahui, Pekalongan kembali terendam banjir. Banjir terparah terjadi di Sangkanjoyo dan Kambangan kecamatan Kajen. Selain itu, masih ada beberapa desa yang terndam banjir pekiringan alit, kutorejo, jagung, langen sari, bulak sari, randu mukti waren, legok cilik, purworejo, purwodadi, banjar dowo dan tirto. Desa-desa tersebut tersebar di Kec. Kajen, Kesesi, Bojong, Sragi, Tirto. (pksjateng.or.id)


These too, will pass...

Posted: 02 Feb 2014 03:53 PM PST


Ada seorang raja yang terkenal dengan kebijaksanaannya. Pada suatu hari, Sang Raja meminta kepada tukang emasnya yang sudah tua renta untuk menuliskan sesuatu di dalam cincinnya.

Raja berpesan, "Tuliskanlah sesuatu yang bisa kamu simpulkan dari seluruh pengalaman & perjalanan hidupmu, supaya itupun bisa menjadi pelajaran untuk hidup saya".

Berbulan-bulan si tukang emas yang tua itu membuat cincinnya, lalu lebih sulitnya menuliskan apa yang penting di cincin emas yang kecil itu. Akhirnya setelah berdoa & berpuasa, si tukang emas itupun menyerahkan cincinnya pada Sang Raja. Dan dengan tersenyum, Sang Raja membaca tulisan kecil di cincin itu. Bunyinya, "DAN YANG INIPUN AKAN BERLALU".

Awalnya Sang Raja tidak terlalu paham dengan apa yang tertulis di sana. Tapi, suatu ketika, tatkala menghadapi persoalan kerajaan yang pelik, akhirnya Ia membaca tulisan di cincin itu dan Ia pun menjadi lebih tenang, "Dan Inipun akan berlalu!". Dan tatkala Ia sedang bersenang-senang, Ia pun tak sengaja membaca tulisan di cincin itu, lantas Ia menjadi rendah hati kembali.

Ketika Anda lagi punya masalah besar ataupun sedang lagi kondisi terlalu gembira, ingatlah kalimat itu, "Dan inipun akan berlalu" (These too, will pass).

Kalimat ini, kalau direnungkan dengan bijak akan mengantarkan diri kita pada keseimbangan hidup. Tidak ada satupun yang langgeng. Jadi, ketika Anda punya masalah, janganlah terlalu bersedih. Tatkala Anda lagi senang, jangan terlalu kelewat senang.

Ingatlah....apapun yang Anda hadapi saat ini, semuanya akan berlalu.

كُلُّ مَنْ عَلَيْهَا فَان وَيَبْقَى وَجْهُ رَبِّكَ ذُوالْجَلٰلِ وَالْإِكْرَامِ

"Semua yang ada di bumi itu akan sirna. Dan tetap kekal Dzat Tuhanmu yang mempunyai kebesaran dan kemuliaan." (55:26-27)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar