Minggu, 16 Maret 2014

PKS PIYUNGAN

PKS PIYUNGAN


Merinding! 150.000 Kader Simpatisan PKS Nyanyikan Indonesia Raya di GBK

Posted: 16 Mar 2014 07:26 AM PDT


JAKARTA - Ribuan kader dan simpatisan PKS dari seluruh penjuru Jakarta menyemut di stadion Geloran Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 16 Maret 2014. Dalam acara kampanye terbuka perdana PKS, setidaknya 150.000 orang yang hadir.

Banyak momen luar biasa tercipta. Salah satunya saat ratusan ribu kader dan simpatisan PKS yang hadir menyanyikan lagu Indonesia Raya. Betul-betul menggetarkan.

Ini video amatir yang terekam saat lagu Indonesia Raya menggetarkan seisi stadion yang dipenuhi lautan manusia.




LINK: http://www.youtube.com/watch?v=TSWafDeYWH0&feature=youtu.be


Putihkan GBK, Ketua Majelis Syuro PKS Pesan Kader Tetap Tawadhu

Posted: 16 Mar 2014 05:13 AM PDT


JAKARTA - Ribuan kader dan simpatisan PKS dari seluruh penjuru Jakarta menyemut di stadion Geloran Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 16 Maret 2014. Dalam acara kampanye terbuka perdana PKS, setidaknya 150.000 orang yang hadir.

Saat ditemui wartawan, tadi siang, Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminudin mengaku senang bahwa di hari pertama kampanye partisipan dan kader memadati seluruh tribun.

"Mungkin belum ada lagi yang bisa memadati seperti ini. Namun kita jangan sombong dan riya, karena itu akan menghancurkan langkah-langkah perjuangan kita," ucap Hilmi.

Hilmi mengaku, meski kekuatan besar, namun belum tentu besar itu kuat. "Kami tetap berdoa kepada Allah SWT agar kami bisa meneruskan langkah-langkah perjuangan untuk merenggut kemenangan yang dijanjikan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Hilmi mejelaskan, dengan kesabaran dan daya tahan yang meningkat kesatuan dan persatuan akan semakin kuat.

"Kami akan terus ekspansi, tidak dibatasi sampai kapan pun, tidak hanya pada pemilu ini. Kami mempersiapkan generasi selanjutnya, yang terus menyambung berkesinambungan," jelasnya.

Hal serupa juga dirasakan Anggota Majels Syuro PKS, Ahmad Heryawan. Menurut pria yang saat ini menjabat sebagai gubernur Jawa Barat itu, jika dilihat dari penuhnya tribun sulit untuk kelompok partai lain melakukan hal serupa.

"Tapi ini di hari pertama kami bisa memutihkan GBK, Jakarta bahkan Indonesia. Jabar juga Insya Allah akan putih," ucapnya.

Aher, sapaan Ahmad Heryawan juga mengatakan, hadirnya para partisipan ke GBK, tak lain karena para kader melakukan sistem door to door, dan komunikasi kepada masyarakat.

Dari pantauan VIVAnews, sejak pukul 7.30 WIB, ribuan simpatisan dan kader PKS berdatangan dari sejumlah daerah di Jakarta menggunakan kendaraan pribadi serta bus. (vivanews)


Ratusan Ribu Massa Kampanye PKS di GBK Doa Bersama untuk Riau

Posted: 16 Mar 2014 03:22 AM PDT


Jakarta - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta mengatakan, kampanye perdana di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Minggu (16/3/2014), juga dilaksanakan doa untuk Riau.

Sebanyak 150 ribu kader PKS memutihkan GBK. Dalam Kampanye Akbar PKS ini juga mendoakan agar bencana asap di Provinsi Riau bisa segera berakhir.

"Dlm (dalam) rapat akbar #PKS hari ini, kita juga akan berdoa bersama utk (untuk) saudara2 kita di #Riau..," tulis Anis Matta dalam akun twitternya @anismatta, Minggu (16/3/2014).

"Kita berdoa semoga bencana kabut asap #Riau segera berakhir..,".

Anis mengatakan, PKS juga menyiapkan relawan untuk membantu bencana asap di Riau. Dia berharap, agar masyarakat Riau diberi kekuatan akibat bencana ini.

"Kita berdoa agar saudara2 kita di #Riau diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan..," ujar Presiden PKS ini seperti diberitakan inilah.com.


Jak Mania Ramaikan Kampanye PKS di GBK

Posted: 16 Mar 2014 06:33 AM PDT


Jakarta -- Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) hari ini bagaikan lautan putih. Ratusan ribu massa menyemut memutihkan stadion GBK tempat digelarnya Kampanye Akbar Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Minggu (16/3/2014).

Di tengah kepungan warna putih seisi stadion, ada satu warna lain yang ikut menghiasi GBK. Warga oranye khas suporter Persija Jakarta, Jak Mania terlihat diantara ratusan ribu peserta kampanye.
Mufti, anggota Jak Mania Garis Keras simpul Kampus mengaku takjub dengan kampanye akbar yang di gelar PKS. Ia menilai militansi kader PKS layaknya militansi Jak Mania kala mendukung tim kesayangannya bertanding di SUGBK. "Gila banget sama hebohnya saat gue datang dukung Persija di GBK," ungkap Mufti.

Mufti menilai militansi kader PKS terbentuk karena mereka berasal dari kaderisasi level bawah. "Sama kayak Jak Mania militannya, karena berasal dari akar rumput," ungkapnya.

Anggota Jak Mania ini juga salut kepada massa kampanye PKS yang walaupun jumlahnya ratusan ribu tetapi tetap tertib dan tidak merusak rumput hijau stadion.

Banyaknya massa yang hadir ini sudah diantisipasi oleh panitia kampanye dengan pembentukan tim medis.
Telah siap ruangan, obat-obatan dan tenaga medis untuk memberi bantuan bagi peserta kampanye yang membutuhkan. Pos pos kesehatan disebar di sepanjang koridor luar Stadion.

Selain itu PKS berkomitmen memunjukkan kampanye yang bersih dan santun. Sebanyak 3333 kantong plastik dibagikan kepada peserta untuk menampung sampah. "Ini bukti kampaye PKS bersih dan peduli lingkungan," ujar Sekretaris Umum (Sekum) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta, Tubagus Arif.

Ratusan ribu massa PKS tetap tertib tidak menginjak rumput hijau


Wow, PKS dan GBK Jadi Trending Topic Jagad Twitter

Posted: 16 Mar 2014 05:38 AM PDT


JAKARTA - Kampanye Akbar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Stadion GBK Senayan Jakarta hari ini (16/3/2014) yang dihadiri ratusan ribu massa kader dan simpatisan PKS ini menyedot perhatian pengguna social media (socmed).

Keberhasilan PKS Putihkan GBK ini menjadi pembicaraan hangat pengguna twitter. Kata "PKS" dan "GBK" pun berhasil menjadi salah satu Trending Topic twitter di Indonesia.

Sebuah kata, frasa, atau topik yang lebih banyak dibicarakan daripada topik lainnya disebut dengan topik hangat/tren (trending topics). Suatu topik bisa menjadi tren karena adanya upaya terpadu oleh pengguna, ataupun karena adanya suatu peristiwa yang mendorong orang untuk membicarakan satu topik tertentu. Topik ini membantu Twitter dan penggunanya untuk memahami apa yang sedang terjadi.

Selain kata "PKS" dan "GBK", hashtag #PutihkanIbuKota juga sempat jadi Trending Topics pukul 10.30 WIB.



Anis Matta 'Bakar' Semangat Ratusan Ribu Kader PKS di GBK

Posted: 15 Mar 2014 11:24 PM PDT


Jakarta - PKS mengumpulkan ratusan ribu kadernya di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan. Dalam kampanye akbar itu, Preisden PKS Anis Matta berorasi mengupamakan PKS seperti Nabi Yusuf yang berhasil keluar dari cobaan.

"Saya mencium aroma kemenangan. Kita sudah lewati sebuah drama 1 tahun lalu, drama Nabi Yusuf. Ketika dia dimasukkan ke dalam sumur, sekarang kita sudah keluar dari sumur itu," kata Presiden PKS Anis Matta dalam orasinya di depan ratusan ribu kader yang penuhi GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (16/3/2014).

"Sekarang sedang babak kedua, adalah perjalanan Nabi Yusuf dari sumur ke istana. Siap tuntaskan babak kedua?," lanjut Anis.

"Siap...!!!" teriak ratusan ribu kader.

"Siapkah kader PKS tuntaskan babak kedua?" timpal Anis.

"Siap..!!!" jawab kader PKS.

Menurut Anis, hari ini PKS mengumpulkan kader untuk menyampaikan tekad kemenangan itu, bahwa PKS siap tuntaskan babak kedua drama Nabi Yusuf pasca 'musibah' yang menimpa PKS.

"Tekad yang lebih kuat, tekad yang lebih membara. Dengan tekad itu lah, hari ni kita putihkan Jakarta, dan Insya Allah besok kita putihkan Indonesia," ujarnya.

Anis kemudian bicara Pemilu Legislatif 9 April. Menurutnya, PKS akan memberikan kejutan pada Pileg nanti dengan kemenagan kader-kadernya sebagai caleg.

"Insya Allah tanggal 9 April akan ada kejutan. Siapkah untuk beri kejutan? Insya Allah, kita akan ciptakan kejutan itu ketika melihat wajah kalian memenuhi stadion ini," ujarnya berapi-api.

"Dengan tekad dan semangat yang kita punya, kita akan naik podium dalam 9 April nanti. PKS akan masuk 3 besar. Titik itu adalah Jakarta. Kita akan mulai kemenangan itu dari jakarta. Kita rebut Jakarta, kita rebut Indonesia," tegasnya.

"Siap merebut Jakarta?" ucapnya.

"Siap..!!!" Pekik ratusan kader dakwah itu.

"Siap merebut Indonesia?" Lanjut Anis.

"Siapp..!!!"

"Siap memimpin Indonesia?" Anis bersemangat.

"Siap//.!!!" Kembali diterakkan kader-kader PKS.

"Allahu Akbarr...!!!!" Pekik Anis menutup pidatonya.


sumber: detik

Jurnalis: Cuma PKS yang Bisa Penuhi GBK

Posted: 16 Mar 2014 06:46 AM PDT


JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) benar-benar membuktikan janjinya untuk memutihkan stadion GBK Jakarta. Kampanye perdana hari ini, Minggu (16/3/2014), ratusan ribu kader dan simpatisan PKS memadati stadion terbesar di Indonesia ini.

Massa yang menyemut ini bahkan tak bisa tertampung di tribun stadion yang berkapasitas 120.000 kursi ini. Massa akhirnya tumpah ke lapangan (tanah merah), tapi tetap panitia melarang masaa masuk ke rumput hijau.

Kesuksesan PKS mengerahkan massa ini diapresiasi oleh Chief Editor ANTV, Uni Lubis. Lewat akun twitternya @unilubis berkomentar, "cuma mrk yg bisa penuhi GBK dg kader dan simpatisan".



Reporter @TvOne_News yang meliput juga tercengang dengan massa kampanye PKS yang memadati stadion kebanggan rakyat Indonesia ini. "Saya benar-benar saksikan semua tribun GBK terisi penuh massa PKS sebagaimana kampanye pemilu sebelumnya," ujarnya.

Bahkan menurut salah seorang peserta kampanye, massa PKS kali ini lebih banyak dibanding waktu pemilu 2009. "Ya Allah.. ingin nangis.. ini lebih dahsyat dari tahun 2009" ujar pemilik akun twitter @berurinberurin.

Sampai tulisan ini diposting, acara Kampanye Akbar PKS ini masih berlangsung.

Sang Presiden



Sang Sekjen, Taufik Ridho, yg juga vokalis Shoutul Harakah.. live performance \m/


Ini Bukan Kampanye, ini mah rekreasi.. enjoy it :)

Ini nenek-nenek penuh semangat, jangan-jangan kader pra tandzimi :)

Stadion penuh, tapi lautan massa terus berdatangan, bahkan yg di jalan masih terjebak macet



Sang Presiden tetap membakar semangat kader walau hujan mengguyur


ini nih penjaga rumput GBK h3h3h3



Enyak gw dateng jg nie dukung untuk #PKSm3nang (twit @imankemas46)

Sekali-kali narsis gak papa keles :)
Rombongan yg ini bawa sarapan buatan Mama, tetep ceria saat Kampanye Akbar PKS (twit @adhy_syaef)
Generasi Muda Gelombang ke-3

Anak Muda dan Mahasiswa turut serta di GBK tadi


Ini bukan lagi memutihkan, tapi menyemutkan... Masya Allah
Sementara itu... diluar stadion.. Pak Polisi santai memantau.. mereka tau massa PKS santun dan tertib, seperti biasanya :)


Kampanye terbuka, PKS siapkan tempat penitipan anak

Posted: 15 Mar 2014 07:02 PM PDT


JAKARTA - Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Taufik Ridho mengaku kewalahan jika pada saat kampanye tidak melibatkan anak di bawah umur. Sebab, anak dibawa oleh orang tua berkampanye karena terpaksa tak ada yang menjaga di rumah.

Taufik menuturkan, salah satu cara untuk tidak melibatkan anak dalam berkampanye adalah menyediakan tempat penitipan anak. Apalagi, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) telah meneken perjanjian dengan KPU dan Bawaslu bahwa anak di bawah umur dilarang ikut kampanye.

"Kita sediakan tempat penitipan anak. Jangan dianggap itu kampanye bawa anak. Kalau dia emang di rumah, enggak ada yang jaga," ujar Taufik di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (13/3).

Taufik menegaskan, pihaknya tidak sama sekali menganjurkan agar saat berkampanye membawa anak kecil. Namun, hal itu terbentur jika orang tua berkampanye dan anak tidak ada yang mengawasi di rumah.

"Tentu saja kita sudah himbau untuk tidak membawa anaknya saat kampanye," pungkasnya. (merdeka)


Ratusan Ribu Kader PKS Putihkan Jakarta

Posted: 15 Mar 2014 06:45 PM PDT


JAKARTA - Kampanye Akbar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan hari Minggu (16/3/2014) ini mulai dipadati kader, simpatisan dan masyarakat.

Ratusan ribu kader PKS dari berbagai daerah diperkirakan bakal mengikuti jalannya kampanye nasional PKS.

"Ada 250 ribu kader. Semboyannya mari putihkan Jakarta," kata Wakil Sekretaris Jendral DPP PKS, Fahri Hamzah kepada media.

Fahri mengatakan PKS ingin mengembalikan spirit kemenangan pada pemilu 2004. Kala itu PKS berhasil meraih suara terbanyak di DKI Jakarta.

"Kita mau buktikan kemenangan di Jakarta bisa kita rebut kembali lewat kampanye nasional ini," ujarnya.

Fahri menjanjikan akan ada kejutan menarik dalam acara kampanye nasional hari ini. "Akan ada kejutan dan pertunjukan menarik," katanya


Sebelum Kampanye, Kader PKS Shalat Malam Dulu

Posted: 15 Mar 2014 05:39 PM PDT


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambut baik pelaksanaan kampanye pemilu. Secara khusus, kader PKS melakukan shalat malam sebelum menggerakan kader dan simpatisannya dalam kampanye.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKS Jabar Tate Qomarudin mengaku pihaknya tidak melakukan persiapan khusus untuk menghadapi masa kampanye ini.

"Persiapan biasa-biasa saja, seperti sholat malam dan tentunya menggerakkan kader," kata Tate, Sabtu (16/3), seperti diberitakan republika online.


Putihkan GBK, Anis Matta: Kami Ingin Setrum Kader Daerah

Posted: 15 Mar 2014 04:33 PM PDT


Jakarta - Kampanye Pemilu 2014 dimulai. Beberapa parpol memulai aktivitas kampanye terbuka. Seperti halnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Minggu (16/3/2014) di Gelora Bung Karno (GBK).

Presiden PKS Anis Matta akan memimpin langsung kampanye perdana ini.

Wakil Sekjen DPP PKS Mahfudz Siddiq menjelaskan, kampanye nasional putaran pertama PKS sengaja mengambil tempat di GBK sebagai ajang mengukur daya konsolidasi yang sudah berlangsung setahun.

"Sekaligus sebagai setruman politik bagi PKS di berbagai daerah. Di tengah memudarnya kepercayaan masyarakat terhada partai dan fenomena menguatnya figur," jelas Mahfudz kepada INILAHCOM, Minggu (16/3/2014).

Ketua Komisi I DPR ini mengatakan PKS ingin tunjukkan bahwa partai tetap dibutuhkan di era demokrasi.

Banyak kasus korupsi yang menyeret kader dan elite partai. Namun partai tetap harus ada sebagai penunjang demokrasi.

"Di era demokrasi modern kehadiran partai dengan organisasi yang solid masih ada dan diperlukan," katanya.

Menurut Mahfudz, dalam membangun kepemimpinan nasional, institusi partai harus tetap ada. Melalui partai, para tokoh potensial lahir.

"Pembangunan institusi politik harus jadi dasar pemunculan tokohnya. Bukan terbalik," katanya. [mes/inilah]


Deklarasi Kampanye Damai: Caleg Lain Dangdutan, Caleg PKS Baca Al-Qur'an

Posted: 15 Mar 2014 03:41 PM PDT


PADANG - Sejak Pukul 09.00 WIB Puluhan Mobil dengan atribut berbagai partai politik memadati Balai Kota Padang di Air Pacah, Ahad (15/3)

Puluhan mobil yang hadir lengkap dengan atribut-atribut seluruh partai politik peserta pemilu 2014 untuk melaksanakan kirab dan juga deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan oleh KPU Kota Padang.

Acara kirab dan juga deklarasi Kampanye damai ini dilakukan serentak di seluruh kabupaten/ kota di Indonesia.

Ada yang menarik dalam suasana kampanye damai di Kota Padang, yaitu ketika para caleg dan simpatisan dari berbagai partai politik hanyut dalam joget bersama artis daerah menjelang pembukaan deklarasi kampanye damai.

Terdapat partai yang tidak nampak satupun calegnya ikut serta berjoget mengikuti lantunan musik, partai yang dimaksud adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Uniknya disaat para caleg dan simpatisan partai lainnya asik berjoget, para caleg dari PKS justru membuka al-Qur'an dan membacanya.

Sebagian ada yang membaca Al-Qur'an berukuran kecil yang muat dibawa di saku dan ada juga yang membaca Al-Qur'an melalui aplikasi di smartphone masing-masing.

Hal itu mereka lakukan untuk mengisi waktu sebelum seluruh peserta Kirab hadir di lokasi acara dan juga kampanye damai di resmikan. (han/kasurau)


AYO Kobarkan Semangat Indonesia!

Posted: 15 Mar 2014 03:33 PM PDT


by @anismatta

Indonesia sering digambarkan sdg terpuruk, miskin & kacau-balau.. Tdk salah.. Memang kita blm sempurna.. Tapi juga jangan didramatisir.. #kobarkan

Sdh bukan waktunya, pemimpin menjual kecemasan & ketakutan... Pemimpin harus membawa optimisme & harapan.. #kobarkan

Karena itu, acara besok (hari ini -ed) punya spirit #KobarkanSemangatIndonesia .. Apa itu semangat Indonesia??

Indonesia adalah negara yg dibangun oleh cita2, solidaritas & harapan..

Sejak lama kita belajar bahwa nasionalisme Indonesia bukanlah etnonasionalisme..

Indonesia dideklarasikan sbg bangsa pd Sumpah Pemuda 1928.. Kaum intelektual mengorbankan kenikmatan hidup demi cita2..

Pelajar2 didikan Belanda itu bisa saja duduk tenang, nanti dpt jabatan dlm birokrasi pmrnth Belanda.. Tapi mrk pilih yg lain..

Mereka memilih berjuang menjadi bangsa yg bebas dari penderitaan & penghinaan akibat penjajahan..

Mereka meninggalkan identitas kesukuan, kedaerahan.. Memilih menjadi bagian dari satu identitas politik baru..

Indonesia diproklamasikan sbg negara pd 17 Agustus 1945, sbg jembatan menuju kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia..

Indonesia ada utk rakyat Indonesia.. Negara hadir utk melindungi bangsa.. Itulah inti negara-bangsa Indonesia..

Karena itu, semangat Indonesia: solidaritas, gotong royong & cita2 utk kemaslahatan yg lebih besar harus kita #kobarkan lagi!!

Padamu negeri mengabdi, mengharap ridho Illahi.. #kobarkan semangat Indonesia!!

Meski beda suku, bangsa, semangat kita sama, membangun Indonesia.. #kobarkan semangat Indonesia!!

Dalam sedih & gembira, kita akan tetap bekerja dgn penuh rasa cinta, demi rakyat Indonesia.. #kobarkan semangat Indonesia!!

Ayo bersama #kobarkan semangat Indonesia!!




http://www.youtube.com/watch?v=FloZ0GjxTAk&app=desktop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar