Senin, 17 Maret 2014

PKS PIYUNGAN

PKS PIYUNGAN


Video Taujih Ustadz Hilmi Aminuddin di GBK

Posted: 17 Mar 2014 05:50 AM PDT


Taujih Ustadz Hilmi Aminuddin Ketua Majlis Syuro PKS saat Kampanye Akbar PKS di GBK Senayan Jakarta, Ahad (16/3/2014).

Ini Taujih yang menggetarkan sekaligus mengharukan para kader... Beliau memberi taujih ini seakan-akan Taujih Perpisahan...

"PKS pasti akan sering mengadakan acara-acara besar seperti ini, namun...belum tentu nanti saya bisa menyaksikannya kembali...," ujar beliau yang membuat kader menangis haru.





LINK video: http://www.youtube.com/watch?v=bVugy9B9wbg&list=UUJyLCSpQqI2LOBzsIrJFxZg


PKS Sukses “Amankan” Sampah dan Rumput GBK di Kampanye Perdananya

Posted: 17 Mar 2014 03:42 AM PDT


Berita Kampanye PKS memang banyak beredar di Media massa dan media sosial. Hal yang menjadi fokus pemberitaan tentang "putihnya" Gelora Bung Karno (GBK) dengan 150 ribu lebih massa pendukung PKS. Luapan massa juga memenuhi jalan-jalan menuju GBK dan menimbulkan lalu lintas tersendat. Sedangkan pengamat kampanye menyoroti massa PKS yang membawa serta banyak massa, termasuk anak-anak.

Diantara semua pemberitaan, sedikit menyorori dampak kampanye pada aset publik dan terhadap lingkungan. Kampanye dengan massa super besar memang tidak mudah mengaturnya. Apalagi kampanye diadakan di stadion yang bisa menampung massa sangat banyak khususnya di dalam lapangan. Namun PKS membuktikan dirinya konsisten berkampanye "Bersih dan Peduli" disamping sukses memutihkan GBK hingga stadion terbesar di Indonesia ini tak muat menampung peserta kampanye. Apa maksud  Bersih dan Peduli?

Bersih dan Peduli, ini bukan tentang slogan PKS masa lalu saat PKS memulai berkiprah di Pemilu Legistatif tahun 1999. Bersih dan Peduli ini tentang bagaimana PKS memulai kampanye perdananya dengan meninggalkan kesan bersih dan pedul dari segi lingkungan . Bersih dalam arti tidak (banyak) meninggalkan sampah. Peduli artinya benar-benar menjaga lingkungan yang ada di GBK terpelihara, utuh seperti sedia kala.

Bersih, memang ciri Kampanye PKS yang sejak dulu masih dilaksanakan secara konsisten. Beberapa media merilis berita tentang persiapan PKS untuk membersihkan sampah dan menjaga lingkungan. Kompas.com memberitakan bahwa PKS serius mempersiapkan even kampanye agar tidak mengotori lingkungan sekitar.

"Kami sudah menyiapkan lima truk sampah untuk hadir," kata Tubagus (panitia kampanye). Lalu, dia pun mengatakan partainya sudah menyiapkan 3.333 kantong plastik yang akan dibagikan kepada peserta kampanye, untuk mengumpulkan sampah selama dari acara kampanye. "Kami mengajak warga Jakarta untuk kampanye damai, santun, dan cinta lingkungan." (Baca Kompas.com  : Kampanye Perdana, PKS Pasang Target Kembali "Putihkan" GBK)

Kemudian, okezone.com juga merilis hal yang sama. Dalam rilis berita okezone.com 15 Maret 2014 , selain berencana memenuhi Stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) pada hari pertama kampanye, Minggu (16/3/2014), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga ingin menjadi partai yang mampu mencontohkan kampanye yang bersih dan peduli lingkungan. (baca pemilu.okezone.com : Sediakan 3.333 Kantong, PKS Akan Contohkan Kampanye Bersih )

Selain sampah, kekahwatiran terbesar diadakannya kampaye di GBK adalah terinjaknya rumput lapangan bola. Ini yang sangat rawan karena membludaknya massa tentu akan memilih memadati lapangan rumput. Maklum, tidak semua orang bisa menginjakkan  rumput di stadion kebanggan tim nasional sepakbola Indonesia. Seperti yang ditulis salah satu akun twitter berikut  menanggapi membludaknya massa PKS dalam kampanye pedana.

@dimasagungp RT @MhmmdFaisal: Jangan rusak rumput stadion!! RT @VIVAnews: Kampanye di GBK, PKS Gerakkan 150 Ribu Simpatisan http://goo.gl/gwKjdb

@reyza_breNda Rumput jgn diinjek donk "@dakwatuna: GBK tdk mampu menampung ratusan ribu massa kampanye PKS Jakarta hingga tumpah kelapangan n luar stadion

Lalu bagaimana faktanya? Melihat lini waktu (timeline) teman-teman Facebook dan Twitter sesaat setelah Kampanye berakhir (16 Maret 2014), ada beberapa foto yang dipublikasikan menunjukkan hal yang sama dengan rencana yang disampaikan panitia kampaye PKS. Berikut beberapa komentar akun twitter dan dokumentasi yang menunjukkan rumput di GBK aman dan terjangan  kaki massa kampanye PKS.

@EndiRamone Trm ksh PKS utk kampanye tertibnya & brsm mjaga rumput GBK jd tmpt yg nyaman utk #Timnas kita. #DukungTimnas cc @hafidz_ary

Nah, PKS sudah memulai kampanye dengan komitmen bersih, peduli lingkungan dan menjaga aset negara tanpa kerusakan. Ayo partai lain, ditunggu komitmen kalian menjaga lingkungan dan aset publik. Bikin kampaye simpatik, bebas sampah, tidak merusak lingkungan dan bersama-sama menjaga aset publik.

Apapun partai Anda, komitmen pada lingkungan dan menjaga aset atau fasilitas publik adalah sangat penting. Mungkin komitmen tinggi pada lingkungan tak menarik bagi parpol untuk dikampanyekan, tapi bagi saya dan beberapa orang,  itu menjadi nilai plus dan pertimbangan memilih mereka dalam pemilu.

Salam peduli lingkungan!

by Achmad Siddik (Kompasiana)


Amazing! Trailer Film Dokumenter "PKS Taklukan GBK!" ini Sekelas Hollywood

Posted: 17 Mar 2014 04:31 AM PDT


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) benar-benar membuktikan janjinya untuk memutihkan stadion GBK Jakarta. Kampanye perdana hari Minggu kemarin (16/3/2014), ratusan ribu kader dan simpatisan PKS memadati stadion terbesar di Indonesia ini.

Massa yang menyemut ini bahkan tak bisa tertampung di tribun stadion. Hal yang membuat decak kagum berbagai pihak. Chief Editor ANTV, Uni Lubis. Lewat akun twitternya @unilubis berkomentar, "cuma mrk yg bisa penuhi GBK dg kader dan simpatisan".

Reporter @TvOne_News yang meliput juga tercengang, "Saya benar-benar saksikan semua tribun GBK terisi penuh massa PKS sebagaimana kampanye pemilu sebelumnya".

Seperti apa suasana, kemeriahan, dan aura kemenangan PKS saat berhasil 'Taklukan GBK' ini? Saksikan film dokumentasi besutan anak-anak muda PKS penuh kreatif, GK, Generasi Kreatip, yang dikemas secara apik, epic, dan spektakuler.

Video dibawah ini baru Trailernya, saksikan kemegahan dan kedahsyatannya!!!



LINK video: http://www.youtube.com/watch?v=tvjOADNIg1k

Surat Cinta Anak-anak Muda Kader PKS

Posted: 16 Mar 2014 08:14 PM PDT


Kami bukanlah siapa-siapa, hanya anak-anak muda yang mencoba berkarya. Tak sekedar karya tapi juga ingin turut serta goreskan garis sejarah dalam tapak perjuangan seperti abinda dan umminda yang kami cinta.

Hari demi hari kami lalui, menyaksikan betapa partai ini diuji. Namun yang kami dapati, mereka tetap dekat dan melayani.

Ah, siapalah kami dalam barisan dakwah ini. Muda-mudi yang belum pandai kemudikan diri, masih banyak yang harus kami pelajari.

Ummi dan Abi yang kami cintai…

Jikalau anak mu ini tak pandai menyusuri jejak mu, tetaplah rangkul kami, dekap kami dalam kasih sayang mu. Jangan pernah henti ajari kami, menikmati manis pahit rasa dalam dakwah ini. Sungguh sadar diri ini, terkadang membuat Ummi dan Abi dalam kesulitan dan kekhawatiran mendalam.

Maafkan kami…

Ummi dan Abi yang kami cintai…

Izinkan kami melukiskan cinta ini, izinkan kami bekerja riang dalam perjuangan ini, izinkan kami ciptakan harmoni dalam keluarga besar ini…

Ummi kami yang tercinta, terima kasih telah lahirkan kami dari rahim mu yang mulia.

Abi kami yang tercinta, terima kasih telah besarkan kami dalam warna perjuangan mu yang mulia.

Manis ukhuwah di partai dakwah, rasanya membuat kami nyaman berada di dalamnya.

Tulus hati ini menyemai cinta, terbias dalam kerja, untuk ciptakan harmoni keluarga kita.

Allah ya Rabb, tegarkanlah Umminda dan Abinda kami yang tersayang dalam jalan juang ini. Sehatkan keduanya, berkahi dan rahmati hari-harinya. Kuatkan saat ujian, cercaan, dan halauan datang menghadangnya.

Allah ya Rabb, ampunilah dosa-dosa kami dan abi ummi kami, sayangilah abi ummi kami sebagaimana mereka menyayangi dan mengasihi kami sejak kami lahir ke dunia ini.

اَللّهُمَّ اغْفِرْلِيْ وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيَانِيْ صَغِيْرَا

Aamiin...


*by @fifah_Afifah_ & GKers



Ralat Tulisan dan Permohonan Maaf

Posted: 16 Mar 2014 07:44 PM PDT


Dengan ini admin meralat tulisan dengan judul "Taujih Ustadz Hilmi di GBK" yang sebelumnya ditulis atas nama AJI. Yang betul tulisan tersebut adalah karya Ria Sanusi.

Dengan ini juga kami memohon maaf kepada Ria Sanusi selaku penulis asli.

Demikian ralat dan permohonan maaf ini kami sampaikan.

Video Pidato Anis Matta Kampanye Akbar PKS di GBK

Posted: 17 Mar 2014 03:43 AM PDT


Jakarta - PKS mengumpulkan ratusan ribu kadernya di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan. Dalam kampanye akbar itu, Preisden PKS Anis Matta berorasi mengupamakan PKS seperti Nabi Yusuf yang berhasil keluar dari cobaan.

"Saya mencium aroma kemenangan. Kita sudah lewati sebuah drama 1 tahun lalu, drama Nabi Yusuf. Ketika dia dimasukkan ke dalam sumur, sekarang kita sudah keluar dari sumur itu," kata Presiden PKS Anis Matta dalam orasinya di depan ratusan ribu kader yang penuhi GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (16/3/2014).

Anis Matta menyampaikan PKS siap tuntaskan babak kedua drama Nabi Yusuf pasca 'musibah' yang menimpa PKS.

"Insya Allah tanggal 9 April akan ada kejutan. Dengan tekad dan semangat yang kita punya, kita akan naik podium dan PKS akan masuk 3 besar. Kita akan mulai kemenangan itu dari Jakarta. Kita rebut ibukota, kita rebut Indonesia," tegasnya.

Selengkapnya berikut video pidato Presiden PKS Anis Matta...




LINK video: https://www.youtube.com/watch?v=KjLI8u-uDKk&feature=youtu.be


Wow, Kampanye PKS di GBK Ditonton Live di 24 Negara

Posted: 16 Mar 2014 07:11 PM PDT


Jakarta (17/3) - Ada hal-hal yang mungkin tidak bisa dilakukan partai lain saat kampanye perdana digelar, Minggu (16/3), tetapi sukses dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Selain jumlah massa yang mencapai 120 ribu di dalam stadion dan sekitar 30 ribuan yang tidak bisa memasuki stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, PKS juga menyiarkan kampanye itu secara langsung melalui tv streaming.

Siaran streaming televisi melalui situs www.pkstv.com tersebut ternyata ditonton oleh hampir 22 ribu pengunjung. "Alhamdulillah, siaran langsung kampanye tersebut juga ditonton di 23 negara, selain Indonesia," tutur Sekretaris Bidang Humas DPP PKS Dedi Supriadi.

Dedi menuturkan, memang sebagian besar penonton dari Indonesia, yaitu mencapai 19 ribu pengunjung, namun adanya pengunjung dari 23 negara lain adalah hal luar biasa. "Kami mencatat dari data Google Analytics, ada penonton yang cukup besar di Australia, Singapura, Arab Saudi, Malaysia, Jepang, Amerika Serikat, Korea Selatan bahkan di Taiwan ada 51 penonton saat kampanye GBK tersebut," ujar Dedi lagi.

Dalam penjelasannya, Dedi menyebut siaran televisi via internet di www.pkstv.com dilakukan setiap hari selama 24 jam. PKS biasanya juga menyiarkan secara langsung acara-acara partai yang dihadiri pimpinan. "Bahkan konferensi pers pun umumnya kami siarkan secara live," ujar pria yang juga caleg DPRD DKI dari daerah pemilihan Jakarta Pusat ini.

Tabel daftar negara pengakses Live Streaming Kampanye PKS di GBK (16/3/2014)


Aktivis Kiri: GBK, Pembuktian PKS Partai Kader Sejati

Posted: 16 Mar 2014 06:33 PM PDT


Catatan pantauan seorang kader senior partai kiri PRD @ragilnugroho1 (seniornya Budiman Sujatmiko, tinggal di Jogja mengelola situs anak kiri tikusmerah.com) ttg suasana kampanye PKS di GBK 16 Maret 2014.

Saya sedang di Jakarta, menyaksikan bagaimana partai kader seperti PKS berhasil memobilisasi kader2x untuk memenuhi GBK.

Dalam kampaye di GBK hari ini, PKS menunjukkan struktur organisasi menjadi tulangpunggung untuk memobilisasi massa.

Tak mengherankan kalau PKS tak goyah dihantam sana sini karena struktur kadernya bekerja dengan baik.

Dalam kampaye di GBK, struktur mbilisasi PKS sampai tingkat keluarga. Kalau partai lain paling banter hy sampai ranting. Tak mengherankan GBK penuh.

Melihat mobilisasi kader PKS dengan struktur organisasi hari ini di GBK, saya berkenyakinan PKS akan bertahan lama dlm perpolitikan di Indonesia.

Setahun yg lalu ketum PKS dipenjara (ini tentu tak mudah scr organisasi), tapi hari ini mereka bisa memobilisasi ratusan ribu kader dan simpatisan.

Bila PDIP jualan Jokowi untuk dongkrak suara, PKS benar2 mengandalkan kekuatan kader untuk mobilisasi dan melipatgandakan suara.

Saya paham betul membangun partai kader seperti PKS tak mudah, tak hanya membutuhkan militansi tapi juga kecerdasan membaca momentum politik.

Silakan mencemooh PKS, tapi secara organisasi inilah partai terbaik dalam membangun perancah untuk bertarung dengan partai lain. Mobilisasi GBK buktinya.

*sumber: https://twitter.com/ragilnugroho1


PKS Bangkit dari Sumur Menuju Istana

Posted: 16 Mar 2014 05:30 PM PDT


Jakarta - Dalam sejarah di Tanah Air, Islam Politik seperti dialami Partai Keadilan Sejahtera (PKS), bisa saja melemah namun menyimpan kekuatan luar biasa. Seperti Nabi Yusuf yang bangkit dan berjaya setelah terperosok dari sumur.

Awal tahun ini, berdasarkan survei Harian Kompas, PKS hanya mendapatkan suara 2,3 persen di pemilu legislatif nanti. Artinya PKS dicap sebagai partai 'gurem'. Hal ini akibat PKS selama 2013, ditimpa prahara kasus korupsi 'daging sapi'.

Sebelumnya, banyak kalangan yang berharap kepada PKS, menjadi partai masa depan, dan menjadi alternatif partai-partai sekuler yang sudah 'bobrok' dan 'karatan', karena sudah berkuasa selama 68 tahun.

PKS menjadi partai politik pertama peserta Pemilu 2014 yang melakukan kampanye terbuka di GBK Minggu (16/3/2014). Solid tidaknya sebuah partai, tidak jarang ditentukan dari membludak-tidaknya massa partai politik memenuhi stadion terbesar di Asia Tenggara ini. Terbukti, massanya membludak, suatu isyarat bahwa sebagai kekuatan Islam Politik, PKS masih kokoh. Dari Jakarta, PKS bangkit kembali menyongsong masa depannya.

Sekretaris Jenderal DPP PKS Taufik Ridho penuh percaya diri dan mengatakan telah mengumpulkan sedikitnya 150 ribu massa kader dan simpatisan PKS. Setidaknya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sukses memutihkan Gelora Bung Karno (GBK) dalam kampanye perdana, Minggu (16/3/2014). Mereka optimistis bisa memutihkan Indonesia.

Optimisme itu dikatakan Presiden PKS Anis Matta. Setelah dirundung badai selama 2013 pasca-Presiden PKS saat itu Luthfi Hasan Ishaaq ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kini PKS semakin yakin menghadapi Pemilu 2014.

Anis mengatakan, satu tahun lalu PKS mengalami ujian seperti halnya yang dialami oleh Nabi Yusuf as. Nabi Yusuf terperosok ke dalam sumur namun bisa bangkit. Kata Anis, ini yang dialami juga oleh PKS. "Sekarang perlihatkan kepada bangsa Indonesia sebuah drama, bagaimana PKS bisa keluar dari sumur itu. Hari ini ketika kita berkumpul di sini, saya bertanya apakah kita sudah keluar dari sumur itu?," kata Anis di hadapan kader PKS yang memenuhi Stadion GBK Senayan, Minggu, (16/3/2014).

Ia melanjutkan, sekarang Indonesia menunggu babak kedua yang dilakoni PKS. Menurut dia, babak kedua itu perjalanan Nabi Yusuf dari sumur ke Istana. "Kader-kader PKS insya Allah siap menuntaskan babak kedua dari drama Nabi Yusuf. Setahun kita dapat goncangan hebat, badai luar biasa, tapi Alhamdulillah kita kumpul di sini bahwa PKS sudah keluar dari badai itu dengan iman jauh lebih kuat, tekad yang jauh lebih membara," jelas mantan Wakil Ketua DPR ini.

Apalagi tiga jagoannya yang disiapkan PKS menuju persaingan kursi RI 1 juga memiliki kualitas dan elektabilitas yang baik. Ketiganya berasal dari generasi muda yakni Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Presiden PKS Anis Matta dan mantan Ketua MPR Hidayat Nur Wahid yang memiliki rekam jejak di politik dan pemerintah terbaik.

PKS kini bangkit kembali dari badai politik, bangkit dari sumur meski tetap diintai, dikritik dan disudutkan oleh lawan-lawan politiknya. Namun, PKS adalah Islam Politik yang kalau dipaku dan dipukuli, malah bisa makin kuat mendalam dan bangkit kembali.

Itulah karakter Islam Politik di negeri ini: Kadang kala dirundung badai kelam, namun bisa bangkit kembali secara lebih kuat dan tajam. Artinya, kini PKS siap untuk diuji dan kembali bertaji menuju kursi Istana Presiden. [berbagai sumber/inilah]



Gol A Gong: Aku Memilih PKS Sebagai Bentuk Perlawanan Rezim Korup Banten

Posted: 16 Mar 2014 04:30 PM PDT


AKU MEMILIH PKS SEBAGAI BENTUK PERLAWANAN TERHADAP REZIM YANG KORUP DI BANTEN

By Gol A Gong

Kenapa saya mencoblos PKS saat 9 April nanti? Ini adalah bentuk perlawananku kepada partai Golkar, PDIP, Demokrat yang menghegemoni di Banten. Golkar, PDIP, dan Demokrat di Banen, sama saja! Di ketiga partai besar itu diisi oleh kroni Atut. Orang Banten pasti tahu itu.

Itulah sebetulnya diriku. Sejak dulu, aku tidak setuju Atut dan kroni-kroninya memimpin Banten. Aku tahu kualitas mereka. Aku tahu bagaimana cara mereka berhasil memenangkan setiap pilkadal di Banten. Aku melawan hegemoni dinasti Atut, seperti juga yang lainnya. Hanya caranya kali ini - 9 April nanti - berbeda, yaitu dengan selalu tidak mencoblosnya. Bagiku, asal bukan Atut. Itu adalah sikap politikku. Dengan mencoblos PKS nanti, aku ingin memberi tahu, bahwa aku tidak suka dengan rezim Atut dan orang-orang yang bercokol di DPRD Banten, yang menggeroti kekayaan dan membiarkan kerakusan Atut dan kroninya!

Ketika aku membaca grafik presentase partai terlibat korupsi, ternyata PDIP, Golkar, Demokrat berada di 3 besar dan Atut sudah 3 bulan di penjara masih juga diijinkan memimpin Banten, kejengkelanku muncul lagi. Keinginan melawan hegemoni mereka yang korup membuncah lagi. Aku tahu PKS tidak sempurna. Tapi untuk menyelamatkan Banten, aku merasa lebih baik memulainya dengan mencoblos PKS.

Yang bisa aku lakukan hanya memberi tahu kepada orang-orang, bahwa 9 April nanti aku akan mencoblos nomor 3; PKS. Itulah bentuk perlawananku. Aku tetap non partisan. Tetap tidak ikut kampanye. Dan tidak mengambil keuntungan materi serupiahpun untuk pribadi. Aku hanya menggunakan hak politikku dengan mencoblos PKS. Ya, itu saja. Dan bukan tim sukses siapapun. Inilah keindependenanku! Ketika memutuskan mencoblos PKS 9 April nanti, aku tidak membentuk organisasi, forum, atau berkampanye mempengaruhi orang lain agar mengikuti langkhku.

Ini sebetulnya sikap politik, yang juga sudah sangat biasa dan sering dilakukan orang. Banyak orang yang secara terbuka mendukung partai warna merah, biru, kuning, hijau, bahkan putih untuk kepentingan golongan atau keuntungan dirinya. Tapi aku lakukan ini sebagai bentuk perlawanan, agar Atut dan kroninya tidak berkuasa lagi di Banten.

Semoga pernyataan sikap terbuka dariku ini ditanggapi biasa saja, seperti sikap politik Anda, yang tentu sangat kuhargai juga. Kita ini bersaudara. Marilah belajar bersikap dewasa dalam menyikapi perbedaan. Satu tujuan kita: Banten atau kampung Anda menuju Indonesia bersih dari KKN! Mari, apapun pilihan Anda, penguasa dzolim dan korup harus kita singkirkan. Partai yang dihuni para koruptor harus kita bersihkan. Tetap semangat memperbaiki negeri.

Bagaimana dengan Anda dan kampung Anda?


*sumber: fb


Tangis Haru Anis Matta

Posted: 16 Mar 2014 04:00 PM PDT


Twit @anismatta (Ahad, 16/3/2014)

Alhamdulillah, acara kampanye rapat akbar #PKS di GBK hari ini (16/3) berjalan lancar.. #PKSm3nang

Sampai tadi pagi, saya sempat berpikir, mungkin GBK tak akan putih sempurna.. #PKSm3nang

Kalaupun tidak putih tak apa.. Yg penting silaturrahim.. Sambung rasa, sambung hati.. #PKSm3nang

Ternyata keraguan saya terjawab.. GBK diPUTIHkan oleh kader & simpatisan #PKS!! #PKSm3nang

Ketika berjalan kaki menuju ke GBK, saya sudah mencium aroma kemenangan.. #PKSm3nang

Mendekati GBK, getaran itu mulai terasa.. GBK bergemuruh oleh semangat para kader #PKS.. #PKSm3nang

Saya sempat terpaku.. Merinding.. Hampir tumpah air mata.. Semangat Indonesia berkobar di GBK.. #PKSm3nang

Terima kasih kepada DPW @PKSJakarta sebagai tuan rumah acara yg meriah ini.. #PKSm3nang

Terima kasih kepada para ketua dan pengurus DPD, DPC, DPRa, koordinator lapangan.. #PKSm3nang

Tak ada yg bisa membayar para ibu yg dr malam smp pagi menyiapkan nasi bungkus.. mmbuat atribut masing2.. Terima kasih.. #PKSm3nang

Terima kasih kepada panitia, Kepanduan, relawan, Laskar Merah Putih.. #PKSm3nang

Terima kasih yg paling dalam tentu kepada seluruh kader & simpatisan #PKS yg hadir.. #PKSm3nang

Terima kasih atas dukungan seluruh kader #PKS di luar Jakarta & di luar negeri.. #PKSm3nang

Terima kasih kepada teman2 media yg telah hadir dan menyiarkan acara #PKS di GBK.. #PKSm3nang

Dari GBK, saya percaya #PKS bisa terus #kobarkan semangat Indonesia!! #PKSm3nang

Dari GBK, kita putihkan Jakarta, putihkan Indonesia!! #PKSm3nang

Dari GBK.. kemenangan jadi layak diperjuangkan!! #PKSm3nang

Kobarkan Semangat Indonesia!! #PKSm3nang




Taujih Ustadz Hilmi di GBK

Posted: 17 Mar 2014 06:03 AM PDT



YA ROBB, SAYANGI PARA QIYADAH KAMI...

Di balik gegap gempita dan gemerlapnya Kampanye Akbar PKS pada hari ini di stadion Gelora Bung Karno (GBK), ada satu perasaan sedih dan haru yang menyelinap ke dalam hatiku, yaitu ketika Ustadz Hilmi Aminuddin (Ketua Dewan Syuro PKS) naik ke panggung dan menyampaikan orasinya, atau lebih tepatnya bagi kami kader PKS adalah taujih (tausyiah dari seorang ayah kepada anak-anaknya).

Dalam taujihnya Ustadz Hilmi mengatakan bahwa beliau sangat gembira dan terharu menyaksikan kader dan simpatisan PKS yang hadir memenuhi GBK, menyaksikan "buah kerja" dari para kader PKS tahun 80-an yang saat ini sudah banyak yang sepuh (tua) termasuk beliau sendiri.

Selanjutnya masih dengan suara terbata-bata & seperti menahan tangis, Ustadz Hilmi Aminuddin berkata, "PKS pasti akan sering mengadakan acara-acara besar seperti ini, namun...belum tentu nanti saya bisa menyaksikannya kembali..." (terdiam sejenak).

Inilah yang membuat hatiku trenyuh dan meneteskan airmata, orangtua yang sangat kami cintai ini seolah-olah memberikan isyarat kepada kami bahwa beliau tak selamanya bisa mendampingi, menemani, mengawasi dan menasihati kami dengan dengan petuah-petuahnya yang selalu sarat makna. Dalam kesempatan ini pula beliau berpesan agar kami tetap istiqomah, fokus kerja serta senantiasa mendekatkan diri kepada ALLOH SWT.

Di sisi tribun sebelah kanan diam-diam aku pun berdoa, "Ya ROBB, sayangi Ustadz Hilmi beserta para qiyadah kami lainnya, berikan kesehatan kepada mereka, muliakan kehidupan mereka, dan jadikan kami sebagaimana yang diharapkan oleh Ustadz Hilmi...aamin..."

Wahai, Ikhwah...tolong aminkan doa ini ya...(*saat menulis inipun saya menangis)

By : Ria Sanusi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar