Sabtu, 14 Juni 2014

PKS PIYUNGAN

PKS PIYUNGAN


Diego Maradona: Prabowo, Anda Harus Menang!

Posted: 14 Jun 2014 03:51 PM PDT


JAKARTA -- Video legenda sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto beredar di dunia maya.

Dalam video berdurasi hanya 18 detik tersebut, mantan bintang lapangan yang terkenal lewat 'gol tangan tuhan' itu menyampaikan beberapa pesan kepada capres yang diusung Koalisi Merah Putih itu.

"Prabowo, Anda harus menang pemilu! Karena saya ingin ke Indonesia untuk beri Anda selamat. Oke? Salam dari saya," tutur Maradona dalam Bahasa Spanyol.

Video ini pun mendapat banyak tanggapan positif dari netizen. Bahkan, di laman facebook resmi milik Prabowo, video itu mampu mendulang 35 ribu lebih like hanya dalam waktu dua jam.

Mantan Pangkostrad itu pun mengucapkan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh mantan legenda Napoli tersebut.

"Terima kasih, Bung Diego Maradona. Jika rakyat Indonesia memberikan mandat kepada saya pada pilpres 9 Juli 2014 ini, saya ingin mengundang Anda datang ke Indonesia dan mungkin Anda dapat ikut membantu saya wujudkan tim nasional sepak bola Indonesia yang tangguh dan membanggakan," tulis Prabowo.

Kepada Maradona, Prabowo pun mengungkapkan impiannya dan rakyat Indonesia tentang sepak bola. Ia berharap tim Garuda segera dapat tampil di Piala Dunia.

"Adalah cita-cita saya, dan segenap rakyat Indonesia agar dalam waktu dekat tim nasional Indonesia dapat berlaga dan Insya Allah memenangkan Piala Dunia. Salam saya, Prabowo Subianto dari Indonesia. 14 Juni 2014," tulis Prabowo.

Link Video Maradono:http://www.youtube.com/watch?v=1PXlddLO9UA&feature=youtu.be



*http://www.republika.co.id/berita/pemilu/hot-politic/14/06/14/n75fgd-diego-maradona-prabowo-anda-harus-menang

Ustadz Arifin Ilham dan Majlis Az Zikra Secara Terbuka Dukung Prabowo

Posted: 14 Jun 2014 08:47 AM PDT


SubhanAllah walhamdulillah setelah bermusyawarah dg Dewan Syariah Majlis Az Zikra, diantara Prof. DR. Ali Musthofa Yaqub, Prof. DR Didin Hafifuddin, Prof. DR. Habib Ahmad Al Kaff, Prof. DR Dimyati Baduzzaman, KH Abdur Rasyid Abdullah Syafiii, ustadz Muhammad Tholib (MMI), DR KH Anwar Sanusi, ustadz Ja'far Umar Tholib, DR Muslih Abdul Karim, DR Amir Faisal Fath, Buya DR Saifuddin Amsir, KH Tengku Zulkarnain, bang Debi Nasution, Abah Roudh Bahar, KH Khodamul Qudus, DR Sunandar Ibnu Nur, bang Ferry Nur, ustadz Bobby Heriwibowo, ustadz Fadlan Papua, ustadz Abi Maki.

Memperhatikan sangat utama dan pentingnya memilih Presiden yang sholeh, cerdas, amanah, berwibawa berani dan tegas yang memperhatikan kemaslahatan umat dan martabat bangsa tercinta ini, maka Majlis Az Zikra mendukung ayahanda tercinta Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia.

Dan kami mendukung pula ayahanda tercinta Joko Widodo untuk tetap menjadi gubernur DKI Jakarta sesuai janji beliau fokus memimpin DKI Jakarta.

Kami tetap akan menghormati siapapun terpilih nanti, dan perbedaan pilihan antar kita jangan membuat kita saling benci dan bermusuhan.

Semoga Allah memberkati negeri kita dengan pemimpin sholeh dan rakyat yang sholeh juga...aamiin.

Muhammad Arifin Ilham


*sumber: https://www.facebook.com/kh.muhammad.arifin.ilham/posts/10152554624519739


"Jokowi Bilang Sukses, padahal Kami Sengsara"

Posted: 14 Jun 2014 02:31 AM PDT


JAKARTA – Pedagang Blok G Pasar Tanah Abang mengaku kecewa dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Selama ini Jokowi selalu mengklaim relokasi pedagang di Pasar Tanah Abang sukses.

Menurut seorang pedagang di Pasar Tanah Abang, Damol Elhut, nyatanya banyak pedagang yang gulung tikar setelah direlokasi dari pinggir jalan ke blok G.

"Kami dibilang sejahtera. Dia (Jokowi) bilang relokasi sukses, padahal kami sengsara. Banyak teman kami yang lapaknya sudah tutup," kata Damol Elhut saat deklarasi dukungan untuk Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jakarta, Sabtu (14/6/2014).

Ada puluhan pedagang Blok G Pasar Tanah Abang yang mendeklarasikan dukungan untuk capres dan cawapres nomor urut 1. Sebelum deklarasi, mereka menggelar zikir bersama.

Soal sosok Prabowo, Damol mengaku sudah mengenal sejak lama. Pasalnya, menurut anggota Aliansi Pedagang Makanan Tanah Abang itu, Prabowo kerap datang ke Pasar Tanah Abang untuk makan di rumah makan masakan padang.

"Prabowo sudah berulang kali makan ke sana. Enggak perlu publikasi, enggak perlu direkayasa. Sayang, sekarang rumah makan itu sudah digusur dan dipindahkan," ujarnya. (okezone)


Prabowo Hadir Membangun Indonesia Agar Jaya di Asia

Posted: 14 Jun 2014 02:14 AM PDT


"Jika  Indonesia ingin kuat maka pilih Prabowo, karena Prabowo tidak pernah mengemis pada negara Asing untuk menjadikanya sebagai Presiden. Prabowo justru menyumbangkan harta kekayaannya. Sebenarnya, Prabowo sudah bisa hidup enak dengan kekayaan yang dimilikinya. Namun dengan ketulusanya, Prabowo hadir untuk membangun Indonesia agar kembali jaya di Asia," ungkap Jazuli Juwaini pada kampanye Prabowo-Hatta di Lapangan terbuka Kota Tangerang, Banten, Jum'at (13/6).

Mantan rival Atut dalam Pilgub Banten ini juga menyampaikan bahwa Prabowo bercita-cita untuk membangun Bangsa Indonesia yang mandiri, bebas dari ketergantungan dan dominasi bangsa asing. Cita-cita lainnya adalah membangun infrastruktur jalan nasional yang baru, minimal delapan persen dari jumlah yang ada saat ini setiap tahunnya.

"Kalau semua Rakyat Indonesia setuju dengan gagasan kami ini, mari kita wujudkan bersama dengan memilih Prabowo-Hatta," kata Jazuli.

Selain diisi oleh orasi, kampanye juga dimeriahkan Raja Dangdut, Rhoma Irama bersama Soneta Grup menghibur ribuan pendukung pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Prabowo-Hatta.

Warga Kampung Halaman Jokowi Deklarasi Dukung Prabowo

Posted: 14 Jun 2014 02:00 AM PDT


Masyarakat Solo dan Karanganyar yang tergabung dalam Laskar Marhenis Banteng Liar Bersatu Karanganyar Solo Raya menyatakan dukungannya terhadap pasangan Prabowo-Hatta. Mereka percaya Prabowo-Hatta bisa mengangkat harkat derajat masyarakat Solo.

"Masyarakat Solo dan Karanganyar mendukung Prabowo-Hatta jadi Presiden dan Wakil Presiden. Rakyat Solo tidak butuh diblusuki, kami hanya butuh pemimpin yang punya ketegasan, dan kejujuran," kata Ketua Banteng Liar Bersatu, Sastro Suparjo, di Rumah Polonia, Jakarta, Sabtu (14/6/2014).

Mereka berharap, saat Prabowo terpilih menjadi Presiden, mampu menghapus sistem kerja outsourcing. (Klik: 1.700 KBIH se-Indonesia Dukung Prabowo-Hatta)

"Kami memohon agar Prabowo menghapus outsourcing dan mengembalikan hak buruh agar kita tidak selalu diinjak negara tetangga," ujarnya.

Deklarasi dukungan Banteng Liar merupakan dukungan ke-476 untuk Prabowo-Hatta. (Klik: Wali Kota Kendari Dukung Prabowo-Hatta) (trk)

*http://pemilu.okezone.com/read/2014/06/14/567/998755/warga-kampung-halaman-jokowi-deklarasi-dukung-prabowo

PKL Tanah Abang Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Hatta

Posted: 14 Jun 2014 02:03 AM PDT


Jakarta - Sejumlah pedagang kaki lima (PKL) yang tergabung dalam Forum Pedagang Kecil Blok G mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Mereka berharap pasangan nomor urut 1 itu bisa memperbaiki ekonomi mereka.

Kami butuh pemimpin yang tegas, tidak mencla mencle. Kami berharap Pak Prabowo memberikan perhatian lebih kepada UMKM ada pembinaannya," kata perwakilan Forum, Bekti, di Rumah Polonia, Jl Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Sabtu (14/6/2014).

Bekti yang sehari-hari berjualan busana muslim di lantai 3 Blok G Tanah Abang mengaku penghasilannya menurun drastis sejak direlokasi. Padahal ketika masih berjualan di pinggir jalan, omsetnya bisa mencapai Rp 5 juta per hari.

"Saya dulunya berjualan di depan masjid Jami Al Makmur. Jualan sudah dari tahun 1990-an," tuturnya.

Bekti datang bersama sekitar 5 orang lainnya sebagai perwakilan forum. Mereka mengaku kecewa kepada Pemda DKI saat ini di mana sarana dan prasarana di Blok G belum sepenuhnya terpenuhi. Padahal janji adanya jembatan penghubung Blok A dan G sudah disampaikan berkali-kali.

"Kalau dibiarkan begini, maka pedagang lokal bisa hilang. Pemerintah seakan lebih pro pengembang. Kalau enggak ada PKL juga Tanah Abang emang sudah macet," lanjutnya. (detik)


Penggemar Iwan Fals Dukung Prabowo-Hatta

Posted: 14 Jun 2014 01:41 AM PDT


Jakarta - Penggemar musisi Iwan Fals yang tergabung dalam Komunitas Orang Indonesia (KOI) Jakarta Utara mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Jokowi bagus. Tapi, Prabowo lebih bagus. Kita sudah lama ingin ngomong dukung resmi begini tapi baru sempat sekarang," kata Sekjen KOI Jakarta Utara, Hendra Gunawan, di Rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Jumat (13/6/2014).

Dia mengatakan pernyataan dukungan ini mewakili anggota KOI di Jakarta Utara yang keseluruhan mencapai lebih 500 orang. Namun, yang bisa mewakili ke Polonia hanya 50 orang.

Menurut Hendra sebenarnya sebagian besar anggota KOI di wilayah Jabodetabek mengarahkan dukungan ke Prabowo-Hatta. Tapi, diakuinya belum ada keberanian untuk menyatakan secara terbuka.

"Arahnya sih gitu yang gue tahu kalau dari temen-temen karena kita sering ketemu, ngobrol soal Pemilu. Baru kita aja nih yang di Utara berani ngomong kayak begini," sebutnya.

Lanjutnya, kata Hendra, kalau KOI Jakarta Utara sudah minta izin langsung kepada Iwan Fals untuk deklarasi ke Prabowo-Hatta. Dia mengaku kalau dari Iwan Fals sendiri tidak ada masalah dan membebaskan pilihan.

"Kalau Bang Iwan kan netral kayak Sultan Hamengkubowono di Yogya. Kalau kita kan dikasih kebebasan. Ya ini pilihan kita," katanya.

Dalam deklarasi dukungan ini, KOI Jakarta Utara sempat melantunkan beberapa lagu Iwan Fals seperti Bento dan Wakil Rakyat. Meski sudah malam, sejumlah massa pendukung Prabowo-Hatta masih semangat dengan kehadiran KOI di atas panggung Rumah Polonia. (detik)

Satu Sisi yang Tak Banyak Orang Tahu Tentang Prabowo Subianto

Posted: 13 Jun 2014 06:30 PM PDT


Wayne Downing adalah seorang pensiunan Jenderal Bintang Empat yang paling dihormati dan disegani di Amerika Serikat.

Ketika terjadi perang Vietnam, Wayne Downing memimpin para prajurit Amerika Serikat bertempur dengan gagah berani dalam setiap titik-titik pertempuran di Vietnam. Prestasi-prestasinya menggempur para tentara Vietnam dan membebaskan para tahanan prajurit Amerika yang disekap para prajurit Vietkong membuatnya menjadi sosok yang paling dihormati jasa-jasanya di negeri paman Sam itu.

Setelah perang Vietnam usai, Wayne Downe menjabat sebagai penasehat anti terorisme pada masa pemerintahan Presiden George Bush. Pada tahun 1990, Downing membentuk tim elit anti terorisme Amerika Serikat (semacam Densus 88 kalau di Indonesia).

Selain aktifitasnya sebagai penasehat anti terorisme, Downing juga adalah salah satu Instruktur di Fort Bragg, lembaga Pendidikan Militer di Amerika Serikat yang mencetak pasukan khusus para prajurit-prajurit dari negara-negara asing.

Fort Bragg (Wikipedia)
Wayne Downing mengakui bahwa dari semua prajurit negara asing yang ia latih di Fort Bragg, hanya dua prajurit yang paling menonjol. Kedua prajurit tersebut adalah Abdullah II bin Al-Hussein, yang menjadi Raja Yordania, dan yang seorang lagi yaitu Prabowo Subianto, Komandan Pasukan Khusus dari Indonesia.

Kedua murid kebangaanya itu diceritakan oleh Downing kepada Stanley A Weiss, pendiri lembaga Business Executives for National Security di Washington pada tahun 2009 yang silam.

Menurut Downing, kedua muridnya itu adalah siswa cemerlang yang paling menonjol daripada murid-muridnya yang lain. Yang paling berkesan bagi Downing adalah sosok Prabowo Subianto. Dimata Wayne Downing, Prabowo adalah sosok yang sangat idealis tentang negaranya, penuh percaya diri, dan selalu yakin akan masa depan negaranya.

Menurut Wayne Downing, selain cerdas, Prabowo adalah muridnya yang paling disiplin dan nyalinya paling tinggi ketika mengikuti pelatihan-pelatihan keras untuk menggembleng nyali bertempur. Selain itu, Prabowo selalu bergairah dan berapi-api ketika berbicara tentang negara Indonesia di Fort Bragg.

Wayne Downing (Wikipedia)
Pada tahun 1995 yang silam, Wayne Downing pernah mengunjungi Prabowo di Jakarta. Dalam suatu moment kunjungannya itu, Downing ingin melakukan terjun payung bersama dari ketinggian yang normalnya dilakukan oleh prajurit tempur sebagai bentuk perayaan untuk mengulangi masa-masa indah mereka di Fort Bragg dulu.

Saat itu Prabowo berupaya mencegah niat Downing karena faktor umur, akan tetapi Downing tetap bersikeras dan berkata kepada Prabowo bahwa dalam hidup ini terkadang Anda harus punya keberanian untuk melompat.

Sebenarnya tak sulit untuk memahami apa yang dilihat Wayne Downing dalam sosok seorang Prabowo Subianto. Dengan kemauan keras serta dedikasi yang tinggi terhadap bangsa ini, Prabowo Subianto telah melewati berbagai persoalan besar yang menerpa hidupnya, rumah tangganya, dan karier militernya.

Dua kali gagal dalam pemilu 2004 dan 2009 yang lalu tak menjadikan Prabowo Subianto patah arang. Dengan jiwa nasionalisme yang tinggi dan cinta tanah air telah memicunya untuk menjadi prajurit terbaik bangsa untuk menggembleng bangsa ini menjadi bangsa yang besar diantara bangsa-bangsa lainnya dibelahan dunia ini.

Ditengah dera caci maki, sumpah serapah, derasnya hujatan yang membabi-buta, dan fitnah yang bertubi-tubi terhadap dirinya, ia tetap mampu berdiri tegak dan bangkit kembali dari keterpurukan untuk membuktikan diri sebagai seorang Prajurit terbaik bangsa yang telah diakui dunia Internasional.

Kebanggaanya terhadap ibu pertiwi telah menghantar sosok Prabowo Subianto untuk melakukan suatu "lompatan" yang spektakuler dalam hidupnya demi masa depan dan kemajuan bangsa ini menjadi bangsa yang bermartabat dimata dunia.

Tautan Rujukan: Huffington Post

Oleh: Mawalu (Kompasioner)

*sumber: http://sosok.kompasiana.com/2014/06/04/satu-sisi-yang-tak-banyak-orang-tahu-tentang-prabowo-subianto-662807.html


Soal 'Programmer' Jokowi Ditertawakan Hacker Internasional

Posted: 13 Jun 2014 06:16 PM PDT


Adalah Jim Geovedi seorang pakar keamanan teknologi informasi ternama asal Indonesia yang menetap di Inggris menjadikan paparan IT Jokowi sebagai bahan lawakan. Dalam akun twitternya Geovedi mengatakan "Terlalu sering jadi superman, satu Indonesia jadi tau proyek IT bisa beres dalam dua minggu." Sungguh suatu pukulan yang sangat telak untuk seorang Jokowi yang sepertinya selalu menggampangkan masalah.

Bahkan di akhir tulisan Geovedi sempat bergurau kepada kawan-kawan programernya, "Awas maag dan typus ya !"

Siapakah sebenarnya Jim Geovedi ? Geovedi bukanlah seorang ahli IT sembarangan, Tahun 2001, Geovedi mendirikan C2PRO Consulting, perusahaan konsultan TI umum untuk lembaga pemerintahan. Ia juga mendirikan dan mengoperasikan perusahaan konsultan keamanan TI Bellua Asia Pacific pada tahun 2004, kemudian berubah nama menjadi Xynexis International.

Ia lalu mendirikan perusahaan jasa keamanan Noosc Global pada tahun yang sama. Ketika sistem telekomunikasi nirkabel baru masuk Indonesia tahun 2003, Geovedi sudah diminta menjadi pembicara di Kuala Lumpur tentang bahaya sistem tersebut. Pada tahun 2004, ia disewa Komisi Pemilihan Umum untuk mencari tahu pelaku penjebol pusat data penghitungan suara pemilu dan berhasil.

Geovedi mengaku pernah meretas dua satelit Indonesia dan Cina milik para kliennya. Saat itu ia diminta menguji sistem keamanan kontrol satelit dan melihat adanya kemungkinan untuk menggeser atau mengubah rotasinya. Ia sempat menggeser orbit satelit Cina dan membuat kliennya panik karena agak sulit mengembalikan orbit suatu satelit. Dengan bahan bakar ekstra, satelit tersebut akhirnya berhasil dikembalikan ke jalurnya. Tetapi untuk satelit Indonesia, Geovedi mengaku hanya mengubah rotasinya saja.

Saat ini ia menetap di London dan sering diwawancarai tentang sistem keamanan satelit,keamanan perbankan,dan penegakan hukum.Dalam wawancara dengan Deutsche Welle, Geovedi mengatakan bahwa dengan kemampuannya, ia bisa mengendalikan jaringan Internet di seluruh Indonesia, mengalihkan lalu lintas datanya, mengamati lalu lintas data yang keluar masuk, dan memodifikasi semua transaksi keuangan, namun ia tidak tertarik melakukannya. (ARI)

*sumber: http://pointingonline.com/paparan-it-jokowi-saat-debat-jadi-bahan-lawakan-hacker-internasional/


PKS: Pemerintah Harus Renegoisasi Freeport Sebelum Perpanjangan Kontrak

Posted: 13 Jun 2014 06:10 PM PDT


Jakarta, (13/6) – Pemerintah harus menjelaskan kepada publik dan DPR terkait isu perpanjangan kontrak terhadap perusahan tambang PT Freeport Indonesia (PT FI) yang tercantum dalam sebuah memorandum of understanding (MoU) terlebih dulu. PT FI selama ini menjadi salah satu perusahaan yang berkeras tidak mau dalam renegoisasi kontrak, demikian ungkap Anggota DPR RI Komisi VII dari F-PKS Muhammad Idris Lutfi, MSc.

Idris meminta pemerintah menjelaskan proses renegoisasi terlebih dahulu sebelum menentukan perpanjangan kontrak bagi PT FI. "Pemerintah harus menjelaskan progress renegoisasi dengan PT FI sebelum secara sederhana memperpanjang kontrak perusahaan tersebut," kata Idris

Direktur Jenderal Mineral dan Batubara Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sukhyar, pada Jumat lalu (6/6) mengatakan Pemerintah Indonesia akhirnya memperpanjang kontrak karya PT Freeport Indonesia dari seharusnya berakhir pada 2021 menjadi 2041. Namun selang beberapa hari kemudian Senin, (9/6/2014) Menteri Koordinator Perekonomian Chairul Tanjung membantah pernyataan pejabat tersebut soal keputusan Pemerintah memperpanjang kontrak karya dengan PT Freeport Indonesia.

"Ada koordinasi kebijakan yang lemah antara Kementerian ESDM dengan Menteri Koordinator Perekonomian sehingga isu tersebut muncul di publik, karenanya perlu dipaparkan prosesnya kepada publik secara transparan," ujar Idris.

Idris menambahkan, Pemerintah jangan terlalu tergesa-gesa untuk memutuskan perpanjangan kontrak terhadap PT FI mengingat masih cukup waktu hingga tahun 2019. Saat ini yang perlu dilakukan Pemerintah, menurut Idris adalah berkonsentrasi terhadap seluruh klausul renegoisasi dengan pihak PT FI. Selain itu dia berpendapat, sebaiknya PT FI juga berinisiatif dan beritikad baik untuk menyelesaikan masalah ini segera.

"Komitmen renegoisasi harus dilakukan dari kedua belah pihak, jangan hanya datang dari salah satu pihak. Renegoisasi pada prinsipnya mengembangkan dan menjaga potensi energi dalam negeri dengan tetap menghormati kontrak yang telah ada," tegas Idris

Ada enam poin renegoisasi yaitu pembangunan unit pengolahan dan pemurnian (smelter), luas lahan tambang, perubahan perpanjangan kontrak menjadi izin usaha pertambangan (IUP), kenaikan royalti untuk penerimaan negara, divestasi, serta penggunaan barang dan jasa pertambangan dalam negeri. (pks.or.id)


Survei Supir Taksi di Jogja: 9 dari 10 Penumpang Pilih Prabowo

Posted: 13 Jun 2014 06:13 PM PDT


Gegap gempita Pilpres (Pemilihan Presiden) bukan saja terjadi di media massa. Pesta demokrasi lima tahunan untuk memilih pemimpin bagi sekitar 250 juta penduduk Indonesia ini menjadi perhatian semua orang.

Berbagai survei tentang elektabilitas dua pasangan capres-capres pun sudah banyak dilakukan oleh lembaga-lembaga survei. Terbaru, survei yang dilakukan oleh LSN (Lembaga Survei Nasional) menunjukan pasangan Prabowo-Hatta mengalahkan Jokowi-JK dengan perbandingan 46,3% : 38.8%, sisanya 14,9% belum menentukan pilihan. (baca LINK INI)

Ternyata bukan saja lembaga-lembaga survei yang melakukan survei Pilpres ini. Di Yogyakarta ada supir taksi yang beberapa hari lalu atas inisiatifnya sendiri melakukan 'survei' langsung ke penumpang.

Pak Bambang, yang sudah spuluh tahun menjadi supir taksi di Jogja semenjak masih bujangan ini hari Kamis kemarin (12/6) tergelitik untuk melakukan survei ke penumpang taksinya.

Hasilnya? 9 dari 10 penumpang taksi menyatakan akan memilih Prabowo.

"Sampai jam 5 sore, hanya ada satu penumpang yang bilang akan milih Jokowi," tutur Pak Bambang bercerita di teras Masjid usai sholat isya tadi malam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar