Rabu, 08 Januari 2014

PKS PIYUNGAN

PKS PIYUNGAN


Pemilu 2014, PKS Optimistis Raih Suara Lebih Banyak Dibanding Sebelumnya

Posted: 08 Jan 2014 01:46 AM PST


Semarang - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimistis mendapatkan hasil lebih baik pada pemilu April nanti dibandingkan pemilu lima tahun yang lalu. Rasa optimisme ini disampaikan langsung oleh Presiden PKS Muhammad Anis Matta, saat berkunjung ke Semarang, Selasa (8/1/2014).

Dikatakan Anis, meski hasil survey belakangan ini suara PKS mengalami penurunan, namun ia yakin berkat dukungan seluruh kader yang terus menjaga soliditas, partainya akan mencapai target yang sudah dicanangkan."Insyaallah lebih bagus dari 2009. Faktor yang mempengaruhi adalah soliditas kader dan para caleg yang terus bergerak," kata Anis kepada wartawan.

Meski demikian, Anis mengakui bahwa hasil survey yang muncul dari berbagai lembaga survey tidak perlu menjadi hambatan para kader untuk terus bergerak mensosialisasikan PKS ke masyarakat. "Kita tidak menolak survey, biarkan survey seperti itu, namun kader yang terus bergerak. Dan biasanya hasil Pemilu kita lebih baik dari hasil survey, itu pengalaman kita selama ini," tandas mantan Wakil Ketua DPR RI ini.

Seperti diketahui, PKS menargetkan suara 12 persen pada Pemilu 2014 mendatang, target itu jauh melampau hasil yang dicapai pada tahun 2009 lalu. Pada lima tahun lalu, PKS mendapatkan suara 8 persen dan bertengger di urutan empat.


Ratusan Peserta Mengantre di Community Service PKS CFD Dago Bandung

Posted: 08 Jan 2014 01:33 AM PST


COMMUNITY SERVICES (CS) PKS kembali di gelar di CFD, Dago Bandung  (5/1/2013) dengan mengusung tema Bersama PKS Melayani Masyakarat. Acara dimulai pukul 07.30 wib dengan melakukan Senam PKS NUSANTARA. Ratusan pengunjung langsung memadati di halaman depan Outlet Blossom. Senam pagi tersebut dipimpin langsung oleh instruktur olahraga DPD kota Bandung, terlihat keceriaan dan semangat dari para peserta senam.

Acara dilanjutkan dengan  pelayanan kesehatan diantaranya  cek tekanan darah, cek gula darah, konsultasi kesehatan, lomba tebak-kata Ibu dan Anak, serta  pojok curhat dan saran PKS. Antrian panjangpun tak luput dari pandangan pada pagi tersebut. "Kurang lebih ada 250 peserta yang telah mendaftar sampai pukul 09.00 wib, hal ini menunjukan antusias warga untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis," kata Pak Irfan salah seorang Kader PKS yang menjadi Panitia CS.

Hal yang menarik yang dilakukan kader  PKS, di Community Services kali ini adalah  Kader-kader PKS menghibur warga kota bandung dengan menampilkan pasukan boneka Danbo yang meliak-liuk menarik mengikuti irama musik. Saat diwancarai salah seorang pengunjung ketika menyaksikan boneka Danbo PKS menyatakan bahwa"PKS partai Kreatif Sekali, menarik boneka Danbo nya" tukas Cindy.

Ada hal yang menjadi harapan dari warga kota Bandung, dia adalah Ibu Mimi asal Kopo-Bandung "Saya Berharap PKS bisa terus konsisten memberikan pelayanan terbaiknya, walau sempet kemarin diberitakan turun poling-polingnya di media masa, tapi harapan untuk menjadi tiga besar di pemilu 2014 masih terbuka lebar, terus bekerja dan tebar terus tagline Cinta Kerja Harmoni-nya".

Inilah yang menjadi motivasi bagi seluruh kader PKS untuk terus bekerja melayani masyarakat, karena dibalik segala cobaan yang melanda partai ini ada orang-orang yang memiliki simpati dan menaruh harapan besar untuk partai ini.

Apapun Yang Terjadi Kami Tetap Melayani #AYTKTM


*Sumber : Kompasiana



Wah, Hujan Deras Margonda-Depok Tumben Tak Banjir

Posted: 08 Jan 2014 01:11 AM PST


depoknews.com | Hujan yang mengguyur Kota Depok dari pagi tadi, tidak membuat jalan Margonda menjadi banjir.

Pantauan depoknews.com Rabu (8/1/14) terlihat di sekitar jalan Margonda, hanya terdapat genangan kecil di depan Kantor Nisan dan Suzuki yang disebabkan posisi jalan yang miring.

"Wah tumben nih mas hari ini ga banjir, biasanya kalau hujan gede selalu banjir disini," ujar Sasono pemilik warteg di depan kantor BCA Margonda.

Diperkirakan hujan deras akan berlangsung hingga sore hari, bagi para pengendara diharapkan berhati-hati dalam berkendara. Hal itu karena, kendati jalan tidak banjir tetapi kondisi jalan licin dan terdapat tumpukan tanah galian disekitar pinggir jalan Margonda.

- sumber: http://depoknews.com/wah-hujan-deras-margonda-tak-banjir/#sthash.3BuUpxAc.dpuf


DPR: M.Nuh Harus Segera Tindak Tegas Sekolah Negeri Yang Melarang Jilbab

Posted: 07 Jan 2014 04:54 PM PST

Anita Wardani (tengah), siwi SMAN 2 Denpasar yang dilarang berjilbab (Republika)

Kasus pelarangan jilbab bagi siswi yang beragama Islam di Sekolah Negeri yang  dialami oleh seorang siswi bernama Anita Wardhani, kelas XII IPA SMAN 2 Denpasar Bali, terus menunai protes dari berbagai kalangan, salah satunya datang dari anggota Komisi X DPR RI. 

Surahman Hidayat anggota Komisi X DPR RI, yang membidangi Pendidikan, Olah raga dan Pariwisata, saat di hubungi di  Jakarta,Rabu (8/1/2014) menyesalkan kejadian tersebut, "Sangat di sesali peristiwa pelarangan jilbab di Sekolah tersebut, padahal sudah sangat jelas aturan tentang bolehnya pemakaian jilbab bagi siswi muslimah," ungkapnya.

Lebih lanjut aleg PKS ini menjelaskan, bentuk pelarangan ini jelas melanggar hak asasi manusia, melanggar UUD 1945, tentang kebebasan menjalankan agama, di samping itu peraturan sekolah tidak bisa lebih tinggi dari peraturan diatasnya, yaitu Peraturan Dikdasmen Nomor 100/C/Kep/1991, yang sangat jelas mengatur pedoman Pakaian Seragam Sekolah yang menyebutkan, siswi putri mengenakan blus biasa berlengan panjang, rok panjang sebagai bawahan dan jilbab.

"Alasan pihak Sekolah melarang pemakaian jilbab, karena tidak sesuai peraturan di sekolah tidak bisa diterima, ini bentuk pelecehan terhadap peraturan Kemdikbud," tegasnya.

Karena itu Surahman meminta kepada pihak  Kemdikbud, M.Nuh untuk segera menindak tegas setiap Sekolah Negeri yang melarang pemakaian jilbab bagi siswinya. "Agar jangan lagi ada pelarangan jilbab di sekolah-sekolah di seluruh Indonesia," tutupnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar